Bikin Ngiler! Ini Kuliner Kekinian yang dibalut Keju Warna-Warni

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 07 Januari 2018 - 10:30 WIB

Spicy Rainbow Rolling Cheese di Ojju K-Food Surabaya (Foto:Ist)
Spicy Rainbow Rolling Cheese di Ojju K-Food Surabaya (Foto:Ist)

INDUSTRY.co.id, Surabaya - Korean food identik dengan bahan yang menggunakan daging babi, dan itu menjadi salah satu kendala bagi masyarakat Indonesia untuk mencicipi berbagai kuliner di Korea. Namun, bagi pecinta Korean food tak usah khawatir, karena di Surabaya ada salah satu restoran halal yang menyediakan berbagai menu seperti makanan di Korea.

Ojju K-Food, merupakan restoran yang menawarkan menu makanan khas Korea yang halal, seperti daging ayam, sapi dan seafood segar. Selain itu, Ojju K-Food juga punya menu andalan nih yang wajib dicoba para pecinta kuliner yaitu Beef Ribs atau Chicken Drumstick yang dibalut dengan keju.

Nah, pada umumnya, keju yang dibalut berwarna kuning tetapi, di Ojju K-Food cabang Surabaya, memiliki menu baru yang tidak kalah menarik dan membuatmu tergiur sampai ngga sabar untuk mencicipinya. Namanya, Spicy Rainbow Rolling Cheese dengan empat varian warna. Uniknya, warna yang digunakan untuk campuran keju ini terbuat dari bahan alami yaitu merah (beetroot), hijau (spinach), kuning (kunyit) dan biru (red cabbage). Namun, jangan khawatir, kejunya tidak membuat enek.

Tak hanya itu, Ojju K-Food juga menawarkan berbagai menu lainnya seperti banchan, teokbokki, tofu, korean ramen. Diketahui, setelah membuka gerai di Jakarta, tempat makan ini kembali membuka cabang di Surabaya pada bulan oktober 2017 lalu. Seperti gerai lainnya, Ojju K Food Surabaya yang terletak di Tunjungan Plaza 5, Jalan Embong Malang No.1, Kedungdoro.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 01:00 WIB

Di Tengah Rupiah Melemah, Mentan Genjot Ekspor

INDUSTRY.co.id

Di tengah melemanhnya nilau tukar rupiha terhadap dollar saat ini, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kembali menggenjot volume ekspor…

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…