Bikin Ngiler! Ini Kuliner Kekinian yang dibalut Keju Warna-Warni

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 07 Januari 2018 - 10:30 WIB

Spicy Rainbow Rolling Cheese di Ojju K-Food Surabaya (Foto:Ist)
Spicy Rainbow Rolling Cheese di Ojju K-Food Surabaya (Foto:Ist)

INDUSTRY.co.id, Surabaya - Korean food identik dengan bahan yang menggunakan daging babi, dan itu menjadi salah satu kendala bagi masyarakat Indonesia untuk mencicipi berbagai kuliner di Korea. Namun, bagi pecinta Korean food tak usah khawatir, karena di Surabaya ada salah satu restoran halal yang menyediakan berbagai menu seperti makanan di Korea.

Ojju K-Food, merupakan restoran yang menawarkan menu makanan khas Korea yang halal, seperti daging ayam, sapi dan seafood segar. Selain itu, Ojju K-Food juga punya menu andalan nih yang wajib dicoba para pecinta kuliner yaitu Beef Ribs atau Chicken Drumstick yang dibalut dengan keju.

Nah, pada umumnya, keju yang dibalut berwarna kuning tetapi, di Ojju K-Food cabang Surabaya, memiliki menu baru yang tidak kalah menarik dan membuatmu tergiur sampai ngga sabar untuk mencicipinya. Namanya, Spicy Rainbow Rolling Cheese dengan empat varian warna. Uniknya, warna yang digunakan untuk campuran keju ini terbuat dari bahan alami yaitu merah (beetroot), hijau (spinach), kuning (kunyit) dan biru (red cabbage). Namun, jangan khawatir, kejunya tidak membuat enek.

Tak hanya itu, Ojju K-Food juga menawarkan berbagai menu lainnya seperti banchan, teokbokki, tofu, korean ramen. Diketahui, setelah membuka gerai di Jakarta, tempat makan ini kembali membuka cabang di Surabaya pada bulan oktober 2017 lalu. Seperti gerai lainnya, Ojju K Food Surabaya yang terletak di Tunjungan Plaza 5, Jalan Embong Malang No.1, Kedungdoro.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).