Bikin Ngiler! Ini Kuliner Kekinian yang dibalut Keju Warna-Warni

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 07 Januari 2018 - 10:30 WIB

Spicy Rainbow Rolling Cheese di Ojju K-Food Surabaya (Foto:Ist)
Spicy Rainbow Rolling Cheese di Ojju K-Food Surabaya (Foto:Ist)

INDUSTRY.co.id, Surabaya - Korean food identik dengan bahan yang menggunakan daging babi, dan itu menjadi salah satu kendala bagi masyarakat Indonesia untuk mencicipi berbagai kuliner di Korea. Namun, bagi pecinta Korean food tak usah khawatir, karena di Surabaya ada salah satu restoran halal yang menyediakan berbagai menu seperti makanan di Korea.

Ojju K-Food, merupakan restoran yang menawarkan menu makanan khas Korea yang halal, seperti daging ayam, sapi dan seafood segar. Selain itu, Ojju K-Food juga punya menu andalan nih yang wajib dicoba para pecinta kuliner yaitu Beef Ribs atau Chicken Drumstick yang dibalut dengan keju.

Nah, pada umumnya, keju yang dibalut berwarna kuning tetapi, di Ojju K-Food cabang Surabaya, memiliki menu baru yang tidak kalah menarik dan membuatmu tergiur sampai ngga sabar untuk mencicipinya. Namanya, Spicy Rainbow Rolling Cheese dengan empat varian warna. Uniknya, warna yang digunakan untuk campuran keju ini terbuat dari bahan alami yaitu merah (beetroot), hijau (spinach), kuning (kunyit) dan biru (red cabbage). Namun, jangan khawatir, kejunya tidak membuat enek.

Tak hanya itu, Ojju K-Food juga menawarkan berbagai menu lainnya seperti banchan, teokbokki, tofu, korean ramen. Diketahui, setelah membuka gerai di Jakarta, tempat makan ini kembali membuka cabang di Surabaya pada bulan oktober 2017 lalu. Seperti gerai lainnya, Ojju K Food Surabaya yang terletak di Tunjungan Plaza 5, Jalan Embong Malang No.1, Kedungdoro.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

R&R Public Relations Raih Penghargaan PR Agency of The Year 2018

Senin, 19 November 2018 - 11:18 WIB

Jelang Dua Dekade Eksistensi, R&R Public Relations Raih Penghargaan PR Agency of The Year 2018

Berpengalaman lebih dari 18 tahun di industri kehumasan, R&R Public Relations sebagai PR agency lokal peroleh penghargaan "PR Agency of the Year 2018" dalam ajang Indonesia PR Program of the…

Menteri Perindutrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi pabrik karet PT New Kalbar Processors (NKP) di Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan Barat (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 11:15 WIB

Kunjungi New Kalbar Processors, Menperin Janji Tumbuhkan Industri Pengolahan Karet Remah

Kementerian Perindustrian terus mendorong pertumbuhan sektor industri pengolahan crumb rubber (karet remah). Oleh karena itu, melalui Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang telah dikeluarkan pemerintah,…

Kepala Pusdatin Kementan I Ketut Kariyasa

Senin, 19 November 2018 - 11:12 WIB

Produktivitas Tenaga Kerja Sektor Pertanian Meningkat

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian, Kementerian Pertanian (Kementan), Ketut Kariyasa menegaskan produktivitas tenaga kerja…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 19 November 2018 - 11:02 WIB

Akademisi Sebut Produksi bukan Variabel Tunggal dalam Kenaikan Harga Beras

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Harga beras yang diberitakan mengalami kenaikan belakangan ini turut mendapat sorotan dari pakar ekonomi pertanian Luthfi Fatah.

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 10:30 WIB

Hindari Jeratan Pinjaman Online, Ini Tujuh Poin yang Harus Diperhatikan Menurut YLKI

Praktik bisnis pinjaman online (pinjol) terus merebak, bahkan masif. Pemerintah pun berbangga, menepuk dada, sementara ribuan konsumen merana, menjadi korban pinjol.