Paris Hilton Dikabarkan Bertunangan

Oleh : Dina Astria | Minggu, 07 Januari 2018 - 06:26 WIB

Paris Hilton (Foto Ist)
Paris Hilton (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Artis cantik multitalenta, Paris Hilton baru saja dilamar oleh kekasihnya, Chris Zylka di Aspen Colorado. Hal itu terlihat pada salah satu unggahan foto di akun Instagram milik Paris Hilton. Foto Chris yang berlutut sambil memberinya cincin kepada Paris Hilton sudah disukai lebih dari 700 ribu penyuka (likers).

Tak hanya foto, Paris Hilton juga mengunggah video pertunangannya bersama Chris. Dalam video berdurasi 20 detik itu, Chris tiba-tiba berlutut dan memberi sebuah kotak cincin kepada Paris Hilton, sontak Paris merespon dan berkata “Ya!” kemudian berlari memeluk Chris.

Chris Zylka yang juga seorang aktor ini, rupanya sudah memikirkan matang-matang mengenai konsep cincin tunangannya. Cincin yang sekarang melingkar di jari tangan Paris Hilton itu merupakan cincin berlian 20 karat berbentuk pir. Chris sudah memesan langsung ke pemilik toko perhiasan Greene & Co., yakni Michael Greene. Cincin berlian berbentuk pir itu sama dengan cincin milik ibu Paris Hilton.

Cincin tunangan Paris Hilton memang terlihat sangat istimewa. Harganya ditaksir mencapai  $ 2 juta atau sekitar 27 miliaran rupiah. “Aku bilang Ya! Sangat senang dan bersemangat untuk bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Teman terbaikku dan soulmate. Sempurna untukku di setiap sisi. Sangat berdedikasi, setia, penyayang dan baik hati. Aku merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia ini! Kamu adalah mimpi sungguhan! Terima kasih telah menunjukan kalau dongeng itu ada”, kata Paris Hilton. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 01:00 WIB

Di Tengah Rupiah Melemah, Mentan Genjot Ekspor

INDUSTRY.co.id

Di tengah melemanhnya nilau tukar rupiha terhadap dollar saat ini, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kembali menggenjot volume ekspor…

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…