Paris Hilton Dikabarkan Bertunangan

Oleh : Dina Astria | Minggu, 07 Januari 2018 - 06:26 WIB

Paris Hilton (Foto Ist)
Paris Hilton (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Artis cantik multitalenta, Paris Hilton baru saja dilamar oleh kekasihnya, Chris Zylka di Aspen Colorado. Hal itu terlihat pada salah satu unggahan foto di akun Instagram milik Paris Hilton. Foto Chris yang berlutut sambil memberinya cincin kepada Paris Hilton sudah disukai lebih dari 700 ribu penyuka (likers).

Tak hanya foto, Paris Hilton juga mengunggah video pertunangannya bersama Chris. Dalam video berdurasi 20 detik itu, Chris tiba-tiba berlutut dan memberi sebuah kotak cincin kepada Paris Hilton, sontak Paris merespon dan berkata “Ya!” kemudian berlari memeluk Chris.

Chris Zylka yang juga seorang aktor ini, rupanya sudah memikirkan matang-matang mengenai konsep cincin tunangannya. Cincin yang sekarang melingkar di jari tangan Paris Hilton itu merupakan cincin berlian 20 karat berbentuk pir. Chris sudah memesan langsung ke pemilik toko perhiasan Greene & Co., yakni Michael Greene. Cincin berlian berbentuk pir itu sama dengan cincin milik ibu Paris Hilton.

Cincin tunangan Paris Hilton memang terlihat sangat istimewa. Harganya ditaksir mencapai  $ 2 juta atau sekitar 27 miliaran rupiah. “Aku bilang Ya! Sangat senang dan bersemangat untuk bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Teman terbaikku dan soulmate. Sempurna untukku di setiap sisi. Sangat berdedikasi, setia, penyayang dan baik hati. Aku merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia ini! Kamu adalah mimpi sungguhan! Terima kasih telah menunjukan kalau dongeng itu ada”, kata Paris Hilton. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…