Bagaimana Ya Sensasi Makan di Bawah Taburan Bintang dan Galaksi? Mau Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 06 Januari 2018 - 17:00 WIB

Find Your Lucky Star, Restoran Unik di Sheraton Imperial Hotel Kuala Lumpur, Malaysia (Foto: Timchew.net)
Find Your Lucky Star, Restoran Unik di Sheraton Imperial Hotel Kuala Lumpur, Malaysia (Foto: Timchew.net)

INDUSTRY.co.id, Kuala Lumpur - Pernah bermimpi makan di bawah bintang-bintang yang indah sembari melahap makanan lezat? Nah, Anda bisa mewujudkan mimpi itu di Kuala Lumpur. Sheraton Imperial Hotel Kuala Lumpur baru saja meluncurkan restoran pop-up satu-satunya, yang telah beroperasi sejak awal Desember 2017.

Tetapi, bagi wisatawan yang belum pernah mencoba sensasi melihat berbagai bintang dan galaksi, pada bulan Januari 2018 masih tersedia bagi wisatawan yang belum sempat mencobanya.

konsep restoran ini bertajuk "Find Your Lucky Star" ini digagasi oleh desainer interior pemenang penghargaan, Emma Maxwell.

Konsepnya, ada sebuah ruangan khusus yang di dalamnya ada meja dan kursi untuk para wisatawan atau tamu dan mereka mereka dapat menikmati kelezatan makanan dengan melihat pemandangan yang indah seperti, galaksi dan bintang yang bertebaran dan berkilau.

"Find Your Lucky Star" terletak di tengah Lounge Hotel Sheraton Imperial Hotel. Restoran pop-up ini, hanya menampung 12 orang saja.

Uniknya, tak hanya tampilannya saja, ternyata galaksi dan bintang tersebut bisa bergerak dari gerakan kosmik oleh sinematografer Australia, Damon Escott. Para wisatawan bisa menikmati bintang jatuh, hujan meteor, pokoknya serasa di luar angkasa sungguhan!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…