Patrick Wanggai Perluat Laskar Wong Kito Musim 2018

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 06 Januari 2018 - 14:43 WIB

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (ist)
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (ist)

INDUSTRY.co.id - Palembang- Manajemen Sriwijaya FC akan mengumumkan skuat pada pekan ini setelah didapatkan seluruh pemain buruan, baik pesepak bola lokal maupun asing.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan di Palembang, Jumat (5/1/2017) mengatakan manajemen klub khususnya akan mengumumkan pemain lama yang diperpanjang kontraknya sehingga pada Piala Presiden mendatang, tim sudah diperkuat oleh personel "Laskar Wong Kito" musim 2018.

"Akan ada keputusan karena saya inginnya pemain yang bermain di Piala Presiden merupakan pemain yang dikontrak klub," kata Rahmad.

Ia mengatakan hingga kini hampir semua pemain telah bergabung, hanya dua pemain, yakni Yanto Basna dan Markho Meraudje, yang belum tiba di Palembang setelah liburan Natal, dan Esteban Vizcarra yang masih memiliki keperluan di Malang setelah tiba di Indonesia pada Kamis (4/1).

"Tidak ada lagi yang saya tunggu, tinggal pemain ini," ujar Rahmad Darmawan kepada Antara.

Sekretaris tim Achmad Haris mengatakan masih terdapat satu pemain yang ditunggu kehadirannya. Manajemen belum berani "buka suara" sebelum pemain tersebut benar-benar datang ke Palembang meski santer dikabarkan telah mendapatkan striker Patrick Wanggai.

Selain itu, saat ini Sriwijaya FC masih mengetes pemain belakang asal Kamerun, Mohammadou Alhadji, yang sudah mengikuti sesi latihan sejak dua hari lalu. Pemain itu masih mengurus proses naturalisasi.

"Rencana Jumat ini datang (Wanggai, red.), kita lihat saja," kata dia.

"Laskar Wong Kito" telah merampungkan perburuan pemainnya untuk mencapai target setidaknya menembus tiga besar Liga 1/2018 agar bisa bermain di AFC Cup.

Berikut perkiraan skuat Sriwijaya FC:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dickri Yusron, dan Rangga Pratama.

Pemain belakang: Mohammadou Ndiaye (Mali), Saefullah, Alfin Tuasalamony, Samuel, Zalnando, Novan Setia Sasongko, Marckho Meraudje, Yanto Basna, Faris, Berri R.

Pemain tengah: Yu Hyun Koo (Korsel), Adam Alis, Abimayu, Rahmad Hidayat, Ichsan Kurniawan, Makan Konate (Mali), Zulfiandi

Pemain depan: Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, M. Nur Iskandar, Manuchehr Jalilov (Tajikistan), Yogi Rahadian, Patrick Wanggai. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…