Boyband Super Junior akan Punya Acara TV Sendiri

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 06 Januari 2018 - 11:46 WIB

Boyband Super Junior (Foto Ist)
Boyband Super Junior (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Boyband asal Korea Selatan yang beberapa waktu lalu merilis album terbaru, kini akan mempunyai program reality show sendiri. Reality show itu rencananya akan berjudul Super TV. Para personel Super Junior sudah melakukan syuting sejak Desember lalu.

Para personel sudah mulai syuting sejak bulan lalu. Mereka sempat berhenti karena kejadian tragis baru-baru ini, tapi akan segara melanjutkan syuting, kata seorang sumber dari label Super Junior. Memang proses syuting sempat terhenti lantaran kematian rekan satu agensi mereka, Kim Jong Hyun SHINee.

Super Junior sudah mengkonfirmasi program reality show ini melalui akun resmi Instagram mereka. Dalam poster tersebut terlihat enam personel Suju yaitu Leeteuk, Heechul, Donghae, Shindong, Yesung dan Eunhyuk.

Sayangnya, Choi Siwon tidak terlihat pada foto. Label Super Junior belum memberi penjelasan tentang hal ini. Sementara dua personel yakni Kyuhyun dan Ryeowook tidak ikut karena sedang menjalani wajib militer. Super TV akan tayang mulai hari Jumat, 26 Januari mendatang di salah satu channel Korea Selatan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…