Pertama Kali, Ada Kebab Terbang ke Luar Angkasa

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Januari 2018 - 16:00 WIB

Kebab di Luar Angkasa (Foto:Caters)
Kebab di Luar Angkasa (Foto:Caters)

INDUSTRY.co.id,Swiss - Pada umumnya, yang diterbangkan ke luar angkasa adalah manusia, tetapi bagaimana jika Kebab diterbangkan ke luar angkasa? Seorang pengusaha makanan Kebab, Pascal Leuthold ingin menerbangkan hidangannya ke luar angkasa sebagai pembukaan restorannya.

Dikutip Industry.co.id dari metro, Jumat (5/1/2017), pemilik gerai kebab AYVERDI, Pascal Leuthold, mengirim produknya lewat balon cuaca. Kebab tersebut menempuh perjalanan 124 ribu kaki di atas permukaan laut. Seorang saksi mata di Zurich, Swiss melihat kebab melayang di udara.

Pascal menghabiskan tiga bulan merencanakan peluncuran untuk menandai pembukaan restorannya. "Kami pikir cara yang lebih baik untuk mengumumkan pembukaan restoran kami dengan meluncurkan salah satu Kebab Kami ke luar angkasa," katanya.

"Kami sangat bangga karena kami berhasil melakukan ini - butuh sekitar tiga bulan untuk merencanakan," ungkap Pascal.

Restoran baru ini adalah satu dari tiga tempat di Zurich.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengerjaan Proyek Infrastruktur (foto: Humas)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:46 WIB

Waketum Kadin: Sektor Konstruksi Merupakan Bisnis Yang Paling Menarik

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Erwin Aksa menyatakan bahwa sektor konstruksi sekarang merupakan bisnis yang paling menarik karena pemerintah gencar membangun infrastruktur.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:42 WIB

Akhir Pekan IHSG Bakalan Tertekan

Diperkirakan IHSG akan bergerak kembali cenderung tertekan diakhir pekan dengan rentan support resistance 5814-5900. Saham-saham yang masih dapat dicermati diantarnya INDY, LPPF, TKIM, AALI,…

Densus 88 (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:37 WIB

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bandung

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah di kawasan Mekar Wangi, Kota Bandung, Jawa Barat karena dihuni oleh seorang terduga teroris.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:35 WIB

BKPM Minta Tambahan Anggaran untuk OSS

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) meminta tambahan anggaran sekitar Rp200 miliar per tahun untuk operasional sistem pelayanan yang terintegrasi secara elektronik (Online Single Submission/OSS).

Institut Pertanian Bogor IPB (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 07:32 WIB

Rektor IPB Sampaikan Duka Atas Kecelakaan Kapal

Rektor IPB menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan kapal perahu KM Orange di sekitar perairan Cikeruh Wetan, Provinsi Banten yang membawa kru peneliti IPB dan awak kapal bersama warga sipil.