Rayakan Pergantian Tahun Baru 2018, Harper Purwakarta Selenggarakan Splash Orange

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 04 Januari 2018 - 18:30 WIB

Kemeriahan Acara Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Harper Purwakarta
Kemeriahan Acara Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Harper Purwakarta

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Di Malam pergantian Tahun yang spektakuler, hotel Harper Purwakarta kembali mengadakan acara pergantian tahun yang yang bertemakan “Splash Orange”. Berbagai acara yang  diselenggarakan oleh Hotel Harper Purwakarta seperti lomba mewarnai dan menghias cupcake yang di peruntukan untuk anak anak, Gala Dinner dengan Signature Dish “Barbeque Beef Steak Maranggi”, Live Music, Games, Door Prize serta Face Painting berjalan dengan meriah.

Ini adalah kali kedua Hotel Harper Purwakarta mengadakan acara malam pergantian tahun, acara yang diselenggarakan ini sangat meriah dari tahun sebelumnya, karena tidak hanya dari masyarakat purwakarta, tetapi ada juga dari beberapa daerah yang dengan sengaja ingin merayakan malam tahun baru di Purwakarta Istimewa ini. Hal ini terbukti dengan full nya occupancy kamar sampai dengan 100 persen pada malam tersebut.

Euforia dan antusias para tamu hotel yang hadir turut memeriahkan dan ikut mengisi acara dengan tarian juga menyumbangkan lagu di acara Splash Orange New Year Eve Dinner pada malam itu. Kemeriahan tak hanya itu saja, namun para tamu yang ikut memeriahkan acara pun mendapatkan bingkisan menarik dari Hotel Harper Purwakarta.

Menurut Hotel Manager Hotel Harper Purwakarta, Rini Resniawati, Acara yang di tunggu tunggu oleh banyak masyarakat ini sangat sukses dengan meriah. Selain makanan dan minuman yang sangat lezat, banyaknya Door Prize serta Grand Prize, membuat animo masyarakat sangat besar untuk bisa menghabiskan malam tahun baru mereka di Hotel Harper Purwakarta.

Mengenai Archipelago International Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15 ribu kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…