Berkunjung ke Thailand, Cobain Yuk! Halal Steaknya yang Melegenda

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 04 Januari 2018 - 12:30 WIB

Menu di Sinthorn Steak House, Restoran Halal di Bangkok, Thailand (Foto:havehalalwilltravel.com)
Menu di Sinthorn Steak House, Restoran Halal di Bangkok, Thailand (Foto:havehalalwilltravel.com)

INDUSTRY.co.id, Bangkok - Salah satu masalah yang dihadapi bagi traveler Muslim yaitu makanan. Pelancong yang beragama Muslim tentunya perlu berhati-hati saat bertraveling, apalagi jika berkeliling ke berbagai negera non Muslim. Tetapi, saat ini di belahan dunia sudah banyak restoran, kafe atau kedai yang menyediakan berbagai menu olahan yang sudah halal.

Di Thailand yang penduduknya mayoritasnya menganut agama Budha. Tetapi, sekarang jangan khawatir lagi saat berkunjung ke negeri yang terkenal dengan gajahnya itu.

Di Bangkok, Thailand kini sudah banyak kuliner yang sudah berlabel halal. Jadi, para pelancong Muslim tak perlu khawatir lagi. Salah satu restoran halal yang terkenal yaitu Sinthorn Steak House. Bagi para pecinta steak yang sedang melacong ke Thailand, kudu banget coba nih steak di restoran ini.

Terletak di Jalan Ramkamhaeng 3331 di antara soi 85 dan 87, Huamarak, Bangkok ini dimiliki Hajjah Sopa. Restoran ini menghadirkan berbagai menu daging seperti American Steak, European Steak, Spicy Thai Food, Original Arabian Food dan Italian Food.

Lokasi memang agak jauh dari pusat kota, tapi mengunjungi restoran halal terbesar di Thailand bisa menjadi pengalaman unik tersendiri dan restoran ini sangat populer di Thailand.

Restoran ini cukup luas, terdiri dari tiga area dan juga menghadirkan menu buffet. Restoran Sithorn Steak House buka tiap hari mulai 11.00 – 23.00, sedangkan buffet-nya mulai buka jam 18.00 waktu setempat.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Senin, 10 Desember 2018 - 09:17 WIB

Anggaran Turun 12 T , Produksi Dan Ekspor Pertanian Melonjak

Jakarta - Seiring dengan kebijakan penghematan APBN, anggaran Kementan pada 2015 sebesar Rp 34 triliun, dan dipangkas Rp 12 triliun sejak 2016 sampai 2018 ini.

Lenovo perkenalkan Yoga C930 dan Yoga S730

Senin, 10 Desember 2018 - 09:10 WIB

Dukung Ekonomi Kreatif di Indonesia, Lenovo Perkenalkan Yoga C930 dan Yoga S730

Lenovo resmi memperkenalkan laptop premium terbaru dari keluarga Lenovo Yoga, yaitu Yoga C930 dan S730. Kedua laptop ini diciptakan dengan menggabungkan inovasi dan desain, dilengkapi berbagai…

Kebun Nanas (FotoDok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:44 WIB

Nanas Kediri Jatim Miliki Nilai Ekonomi Tinggi

Direktorat Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian menggerakkan sentra nanas di Kediri, Jawa Timur, karena memiliki nilai ekonomi tinggi, baik untuk konsumsi maupun sebagai produk ekspor.

drg. Rian Hermawan Siloam Buton (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:40 WIB

Siloam Hospitals Buton Lakukan Seminar Pentingnya Pemeriksaan dan Perawatan Gigi Secara Berkala

Kesadaran sebagian masyarakat kita akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut masih tergolong sangat kurang. Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 penduduk Indonesia yang…

Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:36 WIB

Go-Life #SiapBantuin Pengguna Lebih Produktif Melalui Hari Bolos Nasional

Layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, Gojek melalui Go-Life kembali #SiapBantuin para pengguna menyambut Harbolnas 2018 melalui peluncuran kampanye #SiapBantuin Hari Bolos…