Tak Punya Uang? Restoran Ini Berikan Makanan Gratis

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 03 Januari 2018 - 14:45 WIB

Restoran Flames Mediterranean & American Grill di Wilford, Connecticut, Amerika Serikat (Foto: Arnold Gold/Hearst Connecticut Media)
Restoran Flames Mediterranean & American Grill di Wilford, Connecticut, Amerika Serikat (Foto: Arnold Gold/Hearst Connecticut Media)

INDUSTRY.co.id, Amerika Serikat - Sebuah restoran yang terletak di Wilford, Connecticut, Amerika Serikat, mempunyai keunikan tersendiri dan membuat orang-orang tertarik. Restoran yang beranama Flames Mediterranean & American Grill ini mempunyai sebuah papan pengumuman yang menarik dan berbeda dengan restoran yang lainnya.

Dilansir Industry.co.id dari nhregister, Rabu (3/1/2018), Walied Hanaif yang merupakan pemilik restoran tersebut menaruh papan yang bertuliskan "Jika Anda tidak punya uang, masuk dan ambil sandwich gratis." Hal ini, dilatar belakangi bahwa Hanief tidak ingin orang yang berada di daerah tersebut kelaparan. '

"Itu hanya makanan, dan membuat saya merasa baik dan membiarkan seseorang mengambil sandwich di sini dan tidak akan membuat atau menghancurkan saya," kata Hanief.

Saat masih dalam pembangunan, Hanief didatangi oleh seorang tunawisma lokal yang memberikan Dia dan istrinya seekor ayam panggang dari toko bahan makanan dan sepotong roti besar sebagai tanda "keberuntungan". Hal itulah yang membuatnya terinspirasi untuk membuat pengumuman tersebut.  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Link Net First Media. (Foto: IST)

Senin, 10 Desember 2018 - 09:29 WIB

First Media Gandeng beIN SPORT Hadirkan Aplikasi Live Streaming Sepak Bola Terkemuka

First Media melakukan kolaborasi dengan beIN Sport menghadirkan aplikasi beIN SPORTS CONNECT yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan First Media.

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Senin, 10 Desember 2018 - 09:17 WIB

Anggaran Turun 12 T , Produksi Dan Ekspor Pertanian Melonjak

Jakarta - Seiring dengan kebijakan penghematan APBN, anggaran Kementan pada 2015 sebesar Rp 34 triliun, dan dipangkas Rp 12 triliun sejak 2016 sampai 2018 ini.

Lenovo perkenalkan Yoga C930 dan Yoga S730

Senin, 10 Desember 2018 - 09:10 WIB

Dukung Ekonomi Kreatif di Indonesia, Lenovo Perkenalkan Yoga C930 dan Yoga S730

Lenovo resmi memperkenalkan laptop premium terbaru dari keluarga Lenovo Yoga, yaitu Yoga C930 dan S730. Kedua laptop ini diciptakan dengan menggabungkan inovasi dan desain, dilengkapi berbagai…

Kebun Nanas (FotoDok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:44 WIB

Nanas Kediri Jatim Miliki Nilai Ekonomi Tinggi

Direktorat Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian menggerakkan sentra nanas di Kediri, Jawa Timur, karena memiliki nilai ekonomi tinggi, baik untuk konsumsi maupun sebagai produk ekspor.

drg. Rian Hermawan Siloam Buton (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:40 WIB

Siloam Hospitals Buton Lakukan Seminar Pentingnya Pemeriksaan dan Perawatan Gigi Secara Berkala

Kesadaran sebagian masyarakat kita akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut masih tergolong sangat kurang. Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 penduduk Indonesia yang…