2018 Belum Ada Kepastian Bank Papua Beri Dukungan ke Persipura

Oleh : Herry Barus | Senin, 01 Januari 2018 - 17:29 WIB

Persipura- Foto IST
Persipura- Foto IST

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Manajemen Bank Papua belum memastikan dukungan finansial kepada tim Persipura Jayapura, karena hingga kini belum ada pertemuan kedua belah pihak.

"Kita nanti akan bertemu dengan manajemen Persipura, mungkin di Januari 2018. Kita masih belum bicara," kata Direktur Utama Bank Papua F. Zendarto, di Jayapura, belum lama ini.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya masih perlu menelaah kembali mengenai dukungan "sponssorship" bagi Tim Mutiara Hitam" (julukan untuk Persipura) untuk berlaga di Liga Satu musim 2018, mengingat Bank Papua juga sedang membenahi berbagai permasalahan internal.

"Kita akan melihat juga kemampuan keuangan kita. Prinsipnya kita mendukung sepanjang kondisi kita memungkinkan," kata Zendarto.

Kendati demikian, ia tidak memungkiri bila Persipura merupakan klub yang dapat mempresentasikan keunggulan masyarakat Papua di kancah persepakbolaan Indonesia.

"Persipura adalah tim kebanggan kita dan nmenjadi saran promosi Bank Papua juga," ujarnya kepada awak media.

Hanya saja, kata Zendarto, kalau pun Bank Papua tetap mendukung Persipura maka tidak bisa terlalu besar mengeluarkan anggaran untuk promosi, namun untuk "sponsorship" masih belum tertutup.

"Kita tidak boleh juga terlalu banyak biaya promosi karena kondisi kita (Bank Papua), tapi memang harus tetap mendukung tim kesayangan masyarakat Papua," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:44 WIB

BMKG: Gelombang Laut Laut Sawu NTT Diprediksi Capai 3,5 Meter

Badan Meteorologi, Klimatologi dan dan Geofisika (BMKG) menyatakan gelombang tinggi yang terjadi pada beberapa wilayah perairan laut di Nusa Tenggara Timur (NTT) saat ini, akibat siklon tropis…

Kondisi Jalan Pasca Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:37 WIB

11.156 Orang Pengungsi Banjir Jayapura Papua

Jumlah pengungsi yang terdampak banjir bandang di Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, hingga Kamis (21/3/2019) mencapai 11.156 orang.

Mbak Tutut (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 04:29 WIB

Mbak Tutut : Perbedaan Memperkaya Indonesia Kita

Siti Hardijanti Rukmana, putri sulung Presiden Soeharto yang akrab disapa Mbak Tutut mengatakan, perbedaan dan keanekaragam di berbagai aspek di nusantara tercinta, justru akan memperkaya Indonesia.

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:00 WIB

Capres Prabowo dan AHY Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makassar

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Eksplorasi Budaya Betawi Dalam Desain Kontemporer di Superdesign Show Milan 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:52 WIB

Delapan Ikon Betawi Pamer Budaya di Milan Design Week 2019

Setelah melewati proses kurasi, Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) oleh Artura kembali menampilkan karya desain kontemporer kreatif dalam ajang Super Design Show, yang merupakan bagian…