Rhoma Irama Hibur Masyarakat Jakarta Sambut Tahun Baru

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Desember 2017 - 22:51 WIB

Raja Dangdut Rhoma Irama (Foto Dok Industry.co.id)
Raja Dangdut Rhoma Irama (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama menyampaikan pesan-pesan politis berupa imbauan kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Pesan-pesan tersebut disampaikan Rhoma Irama di sela-sela lagu-lagu yang dinyanyikannya pada pentas musik "Happy New Year Indonesia 2018" di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu malam (31/12/2017)

Pentas musik "Happy New Year Indonesia 2018" yang diselenggarakan sebuah stasiun televisi swasta bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut, menjadi salah satu daya tarik masyarakat Jakarta dan sekitarnya, untuk merayakan malam tahun baru 2018 sekaligus menikmati hiburan musik.

Rhoma dan Soneta Grup menjadi bintang utama, serta sejumlah artis lainya juga turut memeriahkan pentas musik yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta, mereka antara lain, Rita Sugiarto, Erie Suzan, serta para bintang dari acara Anugerah Dangdut.

Rhoma Irama sebelum menyanyikan lagu "135 Juta Penduduk Indonesia" mengatakan, agar masyarakat Indonesia terus menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

"Tahun 2018 adalah tahun politik, yang akan diselenggarakan pilkada serentak. Kepada seluruh bangsa Indonesia mari kita pelihara terus persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

Rhoma Irama yang juga ketua umum partai politik ini kemudian menyanyikan lagu "135 Juta Penduduk Indonesia".

Selanjutnya, Rhoma Irama juga mengimbau agar masyarakat Indonesia berhati-hati dengan isu-isu yang dapat memecah-belah bangsa.

"Umat beragama di Indonesia, hati-hati terhadap provokasi dan praktik adu domba. Jaga terus persatuan dan kesatuan bangsa," katanya seperti dilansir Antara.

Rhoma Irama kemudian menyanyikan lagu "Adu Domba" yang merupakan salah satu hits dari Soneta Grup.

Rhoma juga mengatakan, terus mendukung Pemerintah Indonesia melakukan pemberantasan praktik korupsi, agar Indonesia bersih dari korupsi.

Rhoma kemudian meyanyikan lagunya "Indonesia".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…