Rhoma Irama Hibur Masyarakat Jakarta Sambut Tahun Baru

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Desember 2017 - 22:51 WIB

Raja Dangdut Rhoma Irama (Foto Dok Industry.co.id)
Raja Dangdut Rhoma Irama (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama menyampaikan pesan-pesan politis berupa imbauan kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Pesan-pesan tersebut disampaikan Rhoma Irama di sela-sela lagu-lagu yang dinyanyikannya pada pentas musik "Happy New Year Indonesia 2018" di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu malam (31/12/2017)

Pentas musik "Happy New Year Indonesia 2018" yang diselenggarakan sebuah stasiun televisi swasta bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut, menjadi salah satu daya tarik masyarakat Jakarta dan sekitarnya, untuk merayakan malam tahun baru 2018 sekaligus menikmati hiburan musik.

Rhoma dan Soneta Grup menjadi bintang utama, serta sejumlah artis lainya juga turut memeriahkan pentas musik yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta, mereka antara lain, Rita Sugiarto, Erie Suzan, serta para bintang dari acara Anugerah Dangdut.

Rhoma Irama sebelum menyanyikan lagu "135 Juta Penduduk Indonesia" mengatakan, agar masyarakat Indonesia terus menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

"Tahun 2018 adalah tahun politik, yang akan diselenggarakan pilkada serentak. Kepada seluruh bangsa Indonesia mari kita pelihara terus persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

Rhoma Irama yang juga ketua umum partai politik ini kemudian menyanyikan lagu "135 Juta Penduduk Indonesia".

Selanjutnya, Rhoma Irama juga mengimbau agar masyarakat Indonesia berhati-hati dengan isu-isu yang dapat memecah-belah bangsa.

"Umat beragama di Indonesia, hati-hati terhadap provokasi dan praktik adu domba. Jaga terus persatuan dan kesatuan bangsa," katanya seperti dilansir Antara.

Rhoma Irama kemudian menyanyikan lagu "Adu Domba" yang merupakan salah satu hits dari Soneta Grup.

Rhoma juga mengatakan, terus mendukung Pemerintah Indonesia melakukan pemberantasan praktik korupsi, agar Indonesia bersih dari korupsi.

Rhoma kemudian meyanyikan lagunya "Indonesia".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (kedua dari kiri), President (ASEAN) Cisco Systems Naveen Menon (kedua dari kanan), Managing Director (ASEAN) Cisco Systems Dharmesh Malhotra (paling kanan) dan Vice President Enterprise Bu

Senin, 21 Mei 2018 - 22:42 WIB

Telkom dan Cisco Mendukung Transformasi Digital BUMN

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Cisco International Limited (Cisco) sepakat untuk mendukung transformasi digital BUMN. Kesepakatan dua perusahaan tersebut…

Tito Sulistio, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 21 Mei 2018 - 21:46 WIB

MSCI Dikhawatirkan Bakal Turunkan Bobot Investasi Indonesia

Setelah mendepak beberapa saham Indonesia yang terdapat di MSCI Small Cap Indeks beberapa waktu lalu, Morgan Stanley kini mulai memasukkan 302 saham baru yang diambil dari indeks bursa saham…

PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.

Senin, 21 Mei 2018 - 21:28 WIB

AIA Berikan Asuransi Jiwa Cuma-Cuma untuk Para Pemudik

PT AIA Financial, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia,memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan…

Kris Wijoyo Soepandji berikan orasi GETANKAS: Geopolitik, Ketahanan Nasional, dan Kemerdekaan Sejati (Foto: Jababeka)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:39 WIB

Paham Geopolitik Dibutuhkan untuk Samakan Persepsi Bangsa

Pengajar Dasar-Dasar Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Kris Wijoyo Soepandji, mengatakan bahwa dunia saat ini memasuki perang generasi keempat. Perang generasi keempat…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:28 WIB

Penjualan Tunas Baru Lampung Ditargetkan Tumbuh 10-15% pada 2018

Penjualan PT Tunas Baru Lampung Tbk (TBLA) ditargetkan antara Rp9,87-10,31 triliun pada 2018, atau diharapkan tumbuh antara 10-15% dibandingkan dengan realisasi penjualan perseroan pada 2017…