Rhoma Irama Hibur Masyarakat Jakarta Sambut Tahun Baru

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Desember 2017 - 22:51 WIB

Raja Dangdut Rhoma Irama (Foto Dok Industry.co.id)
Raja Dangdut Rhoma Irama (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama menyampaikan pesan-pesan politis berupa imbauan kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Pesan-pesan tersebut disampaikan Rhoma Irama di sela-sela lagu-lagu yang dinyanyikannya pada pentas musik "Happy New Year Indonesia 2018" di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu malam (31/12/2017)

Pentas musik "Happy New Year Indonesia 2018" yang diselenggarakan sebuah stasiun televisi swasta bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut, menjadi salah satu daya tarik masyarakat Jakarta dan sekitarnya, untuk merayakan malam tahun baru 2018 sekaligus menikmati hiburan musik.

Rhoma dan Soneta Grup menjadi bintang utama, serta sejumlah artis lainya juga turut memeriahkan pentas musik yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta, mereka antara lain, Rita Sugiarto, Erie Suzan, serta para bintang dari acara Anugerah Dangdut.

Rhoma Irama sebelum menyanyikan lagu "135 Juta Penduduk Indonesia" mengatakan, agar masyarakat Indonesia terus menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

"Tahun 2018 adalah tahun politik, yang akan diselenggarakan pilkada serentak. Kepada seluruh bangsa Indonesia mari kita pelihara terus persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

Rhoma Irama yang juga ketua umum partai politik ini kemudian menyanyikan lagu "135 Juta Penduduk Indonesia".

Selanjutnya, Rhoma Irama juga mengimbau agar masyarakat Indonesia berhati-hati dengan isu-isu yang dapat memecah-belah bangsa.

"Umat beragama di Indonesia, hati-hati terhadap provokasi dan praktik adu domba. Jaga terus persatuan dan kesatuan bangsa," katanya seperti dilansir Antara.

Rhoma Irama kemudian menyanyikan lagu "Adu Domba" yang merupakan salah satu hits dari Soneta Grup.

Rhoma juga mengatakan, terus mendukung Pemerintah Indonesia melakukan pemberantasan praktik korupsi, agar Indonesia bersih dari korupsi.

Rhoma kemudian meyanyikan lagunya "Indonesia".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.