Wali dan Kotak Band Hibur Ribuan Pengunjung Ancol Sambut Tahun Baru

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Desember 2017 - 21:45 WIB

Taman Impian Jaya Ancol (Foto Dok Industry.co.id)
Taman Impian Jaya Ancol (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ribuan orang memadati Pantai Ancol Jakarta untuk menyambut malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 pada Minggu dalam acara bertajuk "Pesona Indonesiaku".

Salah satu agenda utama yang telah disiapkan Taman Impian Jaya Ancol selaku pengelola Pantai Ancol adalah Gempita 2018 yang diadakan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Sejumlah artis akan mengisi panggung yang dipandu Andhika Pratama, Audi Marisa dan Uus tersebut seperti Armada, Wali, Kotak, Five Minutes, Siti Badriah dan Setia Band. Konser akan digelar hingga pergantian tahun.

Selain Gempita 2018, pengelola Pantai Ancol juga menyiapkan sejumlah acara seperti budaya Betawi di Pasar Seni, budaya Kalimantan dan Sumatera di Taman Lumba-Lumba, budaya Bali dan Indonesia Timur di Pantai Lagoon dan budaya Jawa Timur di Monumen Ancol.

Pengelola Pantai Ancol terlihat telah menyiapkan sejumlah sarana dan prasarana kebersihan, toilet mushalla dan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K).

Dia dan kawan-kawannya memilih Pantai Ancol, salah satu alasannya adalah ingin menyaksikan artis-artis kesayangan mereka seperti Wali dan Kotak. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…