Wali dan Kotak Band Hibur Ribuan Pengunjung Ancol Sambut Tahun Baru

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Desember 2017 - 21:45 WIB

Taman Impian Jaya Ancol (Foto Dok Industry.co.id)
Taman Impian Jaya Ancol (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ribuan orang memadati Pantai Ancol Jakarta untuk menyambut malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 pada Minggu dalam acara bertajuk "Pesona Indonesiaku".

Salah satu agenda utama yang telah disiapkan Taman Impian Jaya Ancol selaku pengelola Pantai Ancol adalah Gempita 2018 yang diadakan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Sejumlah artis akan mengisi panggung yang dipandu Andhika Pratama, Audi Marisa dan Uus tersebut seperti Armada, Wali, Kotak, Five Minutes, Siti Badriah dan Setia Band. Konser akan digelar hingga pergantian tahun.

Selain Gempita 2018, pengelola Pantai Ancol juga menyiapkan sejumlah acara seperti budaya Betawi di Pasar Seni, budaya Kalimantan dan Sumatera di Taman Lumba-Lumba, budaya Bali dan Indonesia Timur di Pantai Lagoon dan budaya Jawa Timur di Monumen Ancol.

Pengelola Pantai Ancol terlihat telah menyiapkan sejumlah sarana dan prasarana kebersihan, toilet mushalla dan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K).

Dia dan kawan-kawannya memilih Pantai Ancol, salah satu alasannya adalah ingin menyaksikan artis-artis kesayangan mereka seperti Wali dan Kotak. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).