Wali dan Kotak Band Hibur Ribuan Pengunjung Ancol Sambut Tahun Baru

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Desember 2017 - 21:45 WIB

Taman Impian Jaya Ancol (Foto Dok Industry.co.id)
Taman Impian Jaya Ancol (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ribuan orang memadati Pantai Ancol Jakarta untuk menyambut malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 pada Minggu dalam acara bertajuk "Pesona Indonesiaku".

Salah satu agenda utama yang telah disiapkan Taman Impian Jaya Ancol selaku pengelola Pantai Ancol adalah Gempita 2018 yang diadakan di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Sejumlah artis akan mengisi panggung yang dipandu Andhika Pratama, Audi Marisa dan Uus tersebut seperti Armada, Wali, Kotak, Five Minutes, Siti Badriah dan Setia Band. Konser akan digelar hingga pergantian tahun.

Selain Gempita 2018, pengelola Pantai Ancol juga menyiapkan sejumlah acara seperti budaya Betawi di Pasar Seni, budaya Kalimantan dan Sumatera di Taman Lumba-Lumba, budaya Bali dan Indonesia Timur di Pantai Lagoon dan budaya Jawa Timur di Monumen Ancol.

Pengelola Pantai Ancol terlihat telah menyiapkan sejumlah sarana dan prasarana kebersihan, toilet mushalla dan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K).

Dia dan kawan-kawannya memilih Pantai Ancol, salah satu alasannya adalah ingin menyaksikan artis-artis kesayangan mereka seperti Wali dan Kotak. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.