Glow in The Dark Sensasi Pesta Tahun Baru di Aston Sentul

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Desember 2017 - 14:56 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)

INDUSTRY.co.id - Sentul- Pada malam pergantian tahun baru, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center akan memberikan berbagai kejutan meriah pada acara New Year’s Eve 2018 – Midnight Glow. Membawa konsep pesta glow in the dark, suasana hotel akan didekorasi dengan UV lighting, glowing mural, dan glowing painting.

Perayaan pergantian tahun ini akan dimulai dengan santapan menu makan malam buffet dan BBQ istimewa dari team chef di Barata Coffee Shop, diiringi oleh DJ Chef Indonesia yang merupakan Executive Chef Aston Sentul, fire dance, dan acoustic band.

Panggung hiburan utama akan digelar di area ballroom dengan penampilan, Splash Percussion, Glowing Ballerina, LED Dancer, dan hiburan komedi musikal ala My Own Music. Semua dikemas oleh visual memukau 3D mapping multimedia arts.

Selain serangkaian acara entertainment, tamu pun dapat mengunjungi interactive booth yang tersedia antara lain glowing face painting, beragam interactive games, dan mural photobooth. Pada penghujung pergantian tahun, para tamu akan disuguhkan permainan kembang api yang spektakuler dari area outdoor hotel. Dapatkan kesempatan untuk membawa pulang doorprize menarik juga grandprize liburan ke Bali untuk 3 hari 2 malam.

Nikmati semua kegembiraan malam pergantian tahun bersama Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan tarif kamar mulai dari Rp 6,498.000 / 2 malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, dan akses entertainment ke acara “Midnight Glow”. Penawaran berlaku untuk periode menginap mulai  30 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.