God Bless dan Elpamas Akan Teriakkan Pesan Perdamaian di Albero Cafe

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 30 Desember 2017 - 09:36 WIB

Grup Legendaris God Bless Tampil di Albero Cafe di Malam Tahun Baru
Grup Legendaris God Bless Tampil di Albero Cafe di Malam Tahun Baru

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Ahmad Albar dan Ian Antono menyambut gembira ketika pengusaha eksentrik asal Boyolali Seno Kusumoharjo meminta God Bless tampil di malam pergantian tahun 2017 pada 31 Desember ini di Café Albero. Penampilan kelompok musik legenda di pengujung tahun ini sekaligus membuka persiapan menjelang “Konser 45 Tahun God Bless” di Balai Sarbini, Jakarta, pada 12 Mei 2018.

SK, begitu ia biasa disapa, selain dikenal  sebagai pengusaha dia juga penyuka musik. Secara pribadi, sejak lama, Seno telah memperoleh kedekatan dengan God Bless, terutama Ahmad Albar dan Ian Antono. Ia juga punya hubungan emosional yang dalam dengan personil kelompok asal Pandaan, Malang, Elpamas. Terutama dengan Totok Tewel. Itu mengapa ia langsung satukan saja, dua kelom-ok musik sahabatnya itu dalam malam pergantian tahun 2018 ini.

God Bless yang akan turun dengan kekuatan  “full team”; Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama, mempersiapkan benar penampilan malam istimewa pada malam pergantian tahun ini. “God Bless akan membawakan dua buah lagu baru. ‘Damai’ liriknya sangat bagus. Tak hanya memberikan kesan cinta, tapi juga pesan perdamaian,” kata Ian.

Toto Tewel dari Elpamas tentu saja, menyambut  tawaran manggung malam tahun baru  dengan suka cita. Elpamas juga tampil dengan seluruh personilnya  yakni Tewel  (gitar) Edi Daromi (keybord), Ardy (bass), dan Tatto (drum). “Yang pasti menjadi istimewa adalah kami akan manggung dengan tiga vokalis Elpamas sekaligus yaitu Baruna, Doddy Katamsi, dan Rizky” kata Toto Tewel.

Untuk melengkapi penampilan God Bless dan ElPamas, Erwiyantoro sebagai pemrakarsa konser  acara malam tutup tahun ini, menyertakan grup band 9Lives dengan vokalis Rendy Saputra sebagai band pembuka  Rendy dan kawan-kawan biasa  manggung membawakan lagu-lagu Steven Tyler. “Saya sangat berterima kasih bisa satu panggung dengan dua legenda musik, God Bless dan ElPamas,” kata Rendy.

Pada latihan terakhir God Bless, Ian Antono telah merancang “kejutan” tuk para pengunjung Albero pada saat detik-detik pergantian tahun pada pukul 00.00 WIB. “Kami akan mengajak penonton bernyanyi bersama. Kita akan teriakkan bersama Pesan Perdamaian agar di dengar oleh semua orang. Tahun 2018 harus lebih damai dari tahun sebelumnya,” kata Ian Antono.

Salah satu lagu yang dianggap cocok untuk dinyanyikan bersama di malam pergantian tahun itu adalah 'Syair Kehidupan'. "Lewat lagu ini, kita akan bawa semua orang untuk menatap tahun ke depan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, melalui syair-syair kehidupan yang akan dibuatnya," tambah musisi berusia 67 tahun ini.  

Hal yang pasti akan terjadi di Albero Café pada malam tahun baru nanti adalah duel atau lebih tepatnya duet gitar antara Ian Antono dan Totok Tewel. Harus diaui bahwa Baik Ian yang jauh lebih senior maupun Totok dari generasi berikutnya, merupakan dua gitaris rock hebat yang kita miliki. Jadi sayang kalau para penggemar musik rock melewatkan sajian ini. (AMZ)

 

.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.