God Bless dan Elpamas Akan Teriakkan Pesan Perdamaian di Albero Cafe

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 30 Desember 2017 - 09:36 WIB

Grup Legendaris God Bless Tampil di Albero Cafe di Malam Tahun Baru
Grup Legendaris God Bless Tampil di Albero Cafe di Malam Tahun Baru

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Ahmad Albar dan Ian Antono menyambut gembira ketika pengusaha eksentrik asal Boyolali Seno Kusumoharjo meminta God Bless tampil di malam pergantian tahun 2017 pada 31 Desember ini di Café Albero. Penampilan kelompok musik legenda di pengujung tahun ini sekaligus membuka persiapan menjelang “Konser 45 Tahun God Bless” di Balai Sarbini, Jakarta, pada 12 Mei 2018.

SK, begitu ia biasa disapa, selain dikenal  sebagai pengusaha dia juga penyuka musik. Secara pribadi, sejak lama, Seno telah memperoleh kedekatan dengan God Bless, terutama Ahmad Albar dan Ian Antono. Ia juga punya hubungan emosional yang dalam dengan personil kelompok asal Pandaan, Malang, Elpamas. Terutama dengan Totok Tewel. Itu mengapa ia langsung satukan saja, dua kelom-ok musik sahabatnya itu dalam malam pergantian tahun 2018 ini.

God Bless yang akan turun dengan kekuatan  “full team”; Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama, mempersiapkan benar penampilan malam istimewa pada malam pergantian tahun ini. “God Bless akan membawakan dua buah lagu baru. ‘Damai’ liriknya sangat bagus. Tak hanya memberikan kesan cinta, tapi juga pesan perdamaian,” kata Ian.

Toto Tewel dari Elpamas tentu saja, menyambut  tawaran manggung malam tahun baru  dengan suka cita. Elpamas juga tampil dengan seluruh personilnya  yakni Tewel  (gitar) Edi Daromi (keybord), Ardy (bass), dan Tatto (drum). “Yang pasti menjadi istimewa adalah kami akan manggung dengan tiga vokalis Elpamas sekaligus yaitu Baruna, Doddy Katamsi, dan Rizky” kata Toto Tewel.

Untuk melengkapi penampilan God Bless dan ElPamas, Erwiyantoro sebagai pemrakarsa konser  acara malam tutup tahun ini, menyertakan grup band 9Lives dengan vokalis Rendy Saputra sebagai band pembuka  Rendy dan kawan-kawan biasa  manggung membawakan lagu-lagu Steven Tyler. “Saya sangat berterima kasih bisa satu panggung dengan dua legenda musik, God Bless dan ElPamas,” kata Rendy.

Pada latihan terakhir God Bless, Ian Antono telah merancang “kejutan” tuk para pengunjung Albero pada saat detik-detik pergantian tahun pada pukul 00.00 WIB. “Kami akan mengajak penonton bernyanyi bersama. Kita akan teriakkan bersama Pesan Perdamaian agar di dengar oleh semua orang. Tahun 2018 harus lebih damai dari tahun sebelumnya,” kata Ian Antono.

Salah satu lagu yang dianggap cocok untuk dinyanyikan bersama di malam pergantian tahun itu adalah 'Syair Kehidupan'. "Lewat lagu ini, kita akan bawa semua orang untuk menatap tahun ke depan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, melalui syair-syair kehidupan yang akan dibuatnya," tambah musisi berusia 67 tahun ini.  

Hal yang pasti akan terjadi di Albero Café pada malam tahun baru nanti adalah duel atau lebih tepatnya duet gitar antara Ian Antono dan Totok Tewel. Harus diaui bahwa Baik Ian yang jauh lebih senior maupun Totok dari generasi berikutnya, merupakan dua gitaris rock hebat yang kita miliki. Jadi sayang kalau para penggemar musik rock melewatkan sajian ini. (AMZ)

 

.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:00 WIB

Mensos Idrus Ajak Masyarakat Terima Penderita Gangguan Jiwa

Menteri Sosial Idrus Marham mengajak masyarakat untuk menerima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam keluarga sehingga tidak ada kasus pemasungan.