Promo Awal Tahun Paling Murah dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 30 Desember 2017 - 05:31 WIB

Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Foto Dok Industry.co.id)
Holiday Inn Express Jakarta International Expo (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan promo spesial untuk menyambut awal tahun 2018. Promosi ini merupakan harga termurah yang pernah diberikan dari sepanjang tahun di Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Harga yang ditawarkan selama bulan Januari 2018 yaitu seharga IDR 590,000,nett sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan anak-anak di bawah umur 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan.

Promosi ini juga semakin menarik dikarenakan untuk reservasi kamar kedua, para tamu berhak mendapatkan diskon sebesar 25%. Pemesanan kamar kedua juga sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan anak-anak dibawah 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan.

 

“Kami berharap dengan adanya promosi di awal tahun ini, bisnis hotel di awal tahun semakin menggeliat, apalagi mengingat akan banyak event-event yang diadakan di Jakarta International Expo, kami sangat yakin bahwa promosi ini akan meningkatkan tingkat hunian kamar di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dimana juga dapat menjadi jawaban bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi terdekat dari Jakarta International Expo area dengan harga yang sangat terjangkau.” Ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun ke depan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 atau email rsvn.jktie@ihg.com

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.