Liburan Akhir Tahun, Hotel Ini Manjakan Wisatawan Berikan Kamar Gratis

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 30 Desember 2017 - 10:00 WIB

Melia Bali (Ist)
Melia Bali (Ist)

INDUSTRY.co.id, Bali - Liburan akhir tahun, menjadi salah satu momen yang baik bagi industri pariwisata, tentunya pada bisnis akomodasi. Hal ini dimanfaatkan oleh Melia Bali, yang optimis tingkat hunian saat liburan akhir tahun mencapai 80 persen.

Akibat erupsinya Gunung Agung di Bali, membuat Melia Bali ingin memanjakan para pengunjung dan wisatawan dengan menjamin akomodasi.  

"Dengan situasi Gunung Agung yang tidak menentu, kami akan menjamin masa tinggal mereka. Untuk konsumsi makanan dan minuman diberikan potongan harga sebesar 20 persen, "ungkap General Manager, Eduardo Perera Castro, melalui siaran persnya yang diterima Industry, Sabtu (30/12/2017).

Eduardo menegaskan, untuk mendorong pasar dan membangun kepercayaan tamu untuk menginap di Melia Bali, kami memberikan fleksibilitas dan kebijakan baru terkait pembatalan reservasi. Tamu yang sudah melakukan reservasi akan diberikan garansi pengembalian uang 100 persen jika melakukan pembatalkan pesanan.

Kebijakan ini berlaku untuk reservasi yang dilakukan dari periode sekarang sampai dengan 31 Maret 2018, untuk masa menginap dari sekarang sampai 31 Desember 2018.

Selain pengembalian dana secara utuh atau full refund jika ada pembatalan, Melia Bali akan juga memberikan pilihan lain yaitu floating deposit atau dana yang sudah di bayarkan bisa di simpan dihotel untuk pemesanan hotel di masa mendatang. "Kami mengeluarkan kebijakan pembatalan tersebut untuk semua segmen pasar kami," tambah nya kepada awak media.

Melia Bali terletak 72 kilometer di bagian selatan Bali, yang jauh dari erupsi Gunung Agung di Bagian Timur Bali, Kabupaten Karangasem. Zona peringatan sekitar 8-12 km dimana hanya 2 persen wilayah yang terkena dampak dari erupsi Gunung Agung, dan 98 persen sisanya masih termasuk dalam zona aman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…