Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 29 Desember 2017 - 08:58 WIB

Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up (Foto Nina)
Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ICHITAN, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama dari Thailand yang dikenal dengan program “Mendadak Jutawan” tidak pernah berhenti memberi kejutan dan kebahagiaan kepada para penggemarnya. Kali ini, ICHITAN berkolaborasi dengan sebuah restoran yang dikenal khas dengan menu masakan jepangnya, yakni Sunny Side Up.

Restoran ini merupakan salah satu restoran yang menyediakan sajian Jepang di Indonesia yang khas dengan menu Omurice. Pada 28 September 2017 kemarin, ICHITAN berkesempatan untuk turut berpartisipasi dalam acara peluncuran menu terbaru dari Sunny Side Up. Ada tiga menu terbaru, yakni Lava Ebiko Omurice, Lava Supreme Omurice, dan Yinyang Lava Omurice. 

Ketiga menu tersebut menjadi menu wajib yang patut di coba, karena Omurice sendiri menjadi makanan favorit di Negara Sakura, Jepang. Selain rasa, teknik memasak omelete yang unik dan menarik juga menjadi daya tarik tersendiri. Selama acara peluncuran, Sunny Side Up mempraktekkan cara membuat ketiga menu tersebut, salah satu yang paling menarik adalah Lava Omurice. Terlihat chef mengolah telur dengan menuangkannya dalam wajan, lalu menggoyang wajan tersebut agar permukaan telur matang namun bagian dalamnya masih setengah matang.

Saat telur dibelah menggunakan pisau terlihat bagaimana telur seolah tumpah dan menutup seluruh bagian nasi di bawahnya. Pemandangan ini terlihat sangat mengagumkan dan menarik dimana isi telur yang masih setengah matang seolah meleleh seperti lava dari gunung meletus. ”Lava Omurice ini bukan hanya soal rasa tapi juga visual. Disini visualnya terlihat matang di luar tapi setelah dibelah didalamnya setengah matang dan lembut,” ujar Founder Sunny Side Up, Vanessa Setiawan.

Sebagai produk RTD ternama dari Thailand, ICHITAN sangat mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Sunny Side Up. Di waktu yang bersamaan, ICHITAN juga berkesempatan untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya, seperti ICHITAN Teh Manis dan ICHITAN Green Tea Jasmine. Dengan begitu, para pengunjung bisa menikmati lezatnya Omurice sambil ditemani segarnya ICHITAN. 

ICHITAN akan selalu memberikan yang terbaik dan berinovasi untuk para penggemarnya dengan mengeluarkan produk-produk baru. Sebagai kejutan diakhir tahun, ICHITAN juga telah menyiapkan tiga produk terbarunya, yaitu minuman khas Thailand yang sangat terkenal dan dua teh rasa buah yang familiar dan belum pernah ada di Indonesia. Jadi tunggu kejutan lainnya dari ICHITAN!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Nanas (FotoDok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:44 WIB

Nanas Kediri Jatim Miliki Nilai Ekonomi Tinggi

Direktorat Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian menggerakkan sentra nanas di Kediri, Jawa Timur, karena memiliki nilai ekonomi tinggi, baik untuk konsumsi maupun sebagai produk ekspor.

drg. Rian Hermawan Siloam Buton (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:40 WIB

Siloam Hospitals Buton Lakukan Seminar Pentingnya Pemeriksaan dan Perawatan Gigi Secara Berkala

Kesadaran sebagian masyarakat kita akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut masih tergolong sangat kurang. Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 penduduk Indonesia yang…

Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:36 WIB

Go-Life #SiapBantuin Pengguna Lebih Produktif Melalui Hari Bolos Nasional

Layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, Gojek melalui Go-Life kembali #SiapBantuin para pengguna menyambut Harbolnas 2018 melalui peluncuran kampanye #SiapBantuin Hari Bolos…

Product Owner Go-Points Michael Parera (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:13 WIB

Ramaikan Harbolnas 2018, Gojek Hadirkan Go-Deals

Gojek, layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, akan meramaikan Hari Belanja Online Nasional 2018 melalui layanan Go-Deals, mobile marketplace yang menghadirkan penawaran deals/voucher…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:11 WIB

Menperin Airlangga Tantang HIPMI PT Cetak 1 Juta Wirausaha Pemula

Menteri Airlangga menargetkan kepada HIPMI PT dapat mencetak wirausaha pemula dari para anggotanya sebanyak satu juta orang. Hal ini guna memenuhi kebutuhan Indonesia sebesar 4 juta wirausaha…