Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 29 Desember 2017 - 08:58 WIB

Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up (Foto Nina)
Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ICHITAN, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama dari Thailand yang dikenal dengan program “Mendadak Jutawan” tidak pernah berhenti memberi kejutan dan kebahagiaan kepada para penggemarnya. Kali ini, ICHITAN berkolaborasi dengan sebuah restoran yang dikenal khas dengan menu masakan jepangnya, yakni Sunny Side Up.

Restoran ini merupakan salah satu restoran yang menyediakan sajian Jepang di Indonesia yang khas dengan menu Omurice. Pada 28 September 2017 kemarin, ICHITAN berkesempatan untuk turut berpartisipasi dalam acara peluncuran menu terbaru dari Sunny Side Up. Ada tiga menu terbaru, yakni Lava Ebiko Omurice, Lava Supreme Omurice, dan Yinyang Lava Omurice. 

Ketiga menu tersebut menjadi menu wajib yang patut di coba, karena Omurice sendiri menjadi makanan favorit di Negara Sakura, Jepang. Selain rasa, teknik memasak omelete yang unik dan menarik juga menjadi daya tarik tersendiri. Selama acara peluncuran, Sunny Side Up mempraktekkan cara membuat ketiga menu tersebut, salah satu yang paling menarik adalah Lava Omurice. Terlihat chef mengolah telur dengan menuangkannya dalam wajan, lalu menggoyang wajan tersebut agar permukaan telur matang namun bagian dalamnya masih setengah matang.

Saat telur dibelah menggunakan pisau terlihat bagaimana telur seolah tumpah dan menutup seluruh bagian nasi di bawahnya. Pemandangan ini terlihat sangat mengagumkan dan menarik dimana isi telur yang masih setengah matang seolah meleleh seperti lava dari gunung meletus. ”Lava Omurice ini bukan hanya soal rasa tapi juga visual. Disini visualnya terlihat matang di luar tapi setelah dibelah didalamnya setengah matang dan lembut,” ujar Founder Sunny Side Up, Vanessa Setiawan.

Sebagai produk RTD ternama dari Thailand, ICHITAN sangat mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Sunny Side Up. Di waktu yang bersamaan, ICHITAN juga berkesempatan untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya, seperti ICHITAN Teh Manis dan ICHITAN Green Tea Jasmine. Dengan begitu, para pengunjung bisa menikmati lezatnya Omurice sambil ditemani segarnya ICHITAN. 

ICHITAN akan selalu memberikan yang terbaik dan berinovasi untuk para penggemarnya dengan mengeluarkan produk-produk baru. Sebagai kejutan diakhir tahun, ICHITAN juga telah menyiapkan tiga produk terbarunya, yaitu minuman khas Thailand yang sangat terkenal dan dua teh rasa buah yang familiar dan belum pernah ada di Indonesia. Jadi tunggu kejutan lainnya dari ICHITAN!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…

BTPN Syariah (Foto MediaIndonesia)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:40 WIB

Pembiayaan BTPN Syariah Tumbuh 19,1 Persen

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tbk (BTPN Syariah) hingga akhir Juni 2018 membukukan pembiayaan Rp6,87 triliun, tumbuh 19,1 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya…