Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 29 Desember 2017 - 08:58 WIB

Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up (Foto Nina)
Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ICHITAN, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama dari Thailand yang dikenal dengan program “Mendadak Jutawan” tidak pernah berhenti memberi kejutan dan kebahagiaan kepada para penggemarnya. Kali ini, ICHITAN berkolaborasi dengan sebuah restoran yang dikenal khas dengan menu masakan jepangnya, yakni Sunny Side Up.

Restoran ini merupakan salah satu restoran yang menyediakan sajian Jepang di Indonesia yang khas dengan menu Omurice. Pada 28 September 2017 kemarin, ICHITAN berkesempatan untuk turut berpartisipasi dalam acara peluncuran menu terbaru dari Sunny Side Up. Ada tiga menu terbaru, yakni Lava Ebiko Omurice, Lava Supreme Omurice, dan Yinyang Lava Omurice. 

Ketiga menu tersebut menjadi menu wajib yang patut di coba, karena Omurice sendiri menjadi makanan favorit di Negara Sakura, Jepang. Selain rasa, teknik memasak omelete yang unik dan menarik juga menjadi daya tarik tersendiri. Selama acara peluncuran, Sunny Side Up mempraktekkan cara membuat ketiga menu tersebut, salah satu yang paling menarik adalah Lava Omurice. Terlihat chef mengolah telur dengan menuangkannya dalam wajan, lalu menggoyang wajan tersebut agar permukaan telur matang namun bagian dalamnya masih setengah matang.

Saat telur dibelah menggunakan pisau terlihat bagaimana telur seolah tumpah dan menutup seluruh bagian nasi di bawahnya. Pemandangan ini terlihat sangat mengagumkan dan menarik dimana isi telur yang masih setengah matang seolah meleleh seperti lava dari gunung meletus. ”Lava Omurice ini bukan hanya soal rasa tapi juga visual. Disini visualnya terlihat matang di luar tapi setelah dibelah didalamnya setengah matang dan lembut,” ujar Founder Sunny Side Up, Vanessa Setiawan.

Sebagai produk RTD ternama dari Thailand, ICHITAN sangat mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Sunny Side Up. Di waktu yang bersamaan, ICHITAN juga berkesempatan untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya, seperti ICHITAN Teh Manis dan ICHITAN Green Tea Jasmine. Dengan begitu, para pengunjung bisa menikmati lezatnya Omurice sambil ditemani segarnya ICHITAN. 

ICHITAN akan selalu memberikan yang terbaik dan berinovasi untuk para penggemarnya dengan mengeluarkan produk-produk baru. Sebagai kejutan diakhir tahun, ICHITAN juga telah menyiapkan tiga produk terbarunya, yaitu minuman khas Thailand yang sangat terkenal dan dua teh rasa buah yang familiar dan belum pernah ada di Indonesia. Jadi tunggu kejutan lainnya dari ICHITAN!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi melantik Siwi Sukma Adji sebagai KSAL, dan menaikkan pangkat jadi Laksamana, di Istana Negara (Foto: Rahmat/Humas)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:45 WIB

DPR Harap KASAL Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan berharap Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji mampu meningkatkan profesionalisme para prajuritnya agar mampu menghadapi…

Ketua Umum Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (KTNA Nasional), saat berbicara di acara Forum Promoter 2018 Polri yang membahas tema Solusi Menuju Indonesia yang Berdaulat Adil dan Makmur Melalui Ketahanan Pangan, Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:35 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Lumbung Pangan Dunia Pada 2045

Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara. Pangan memiliki…

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:33 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Era globalisasi dan makin terbukanya Indonesia bagi pasar asing menuntut lulusan perguruan tinggi di Indonesia memahami tantangan dan tuntutan bisnis saat ini sehingga mampu bersaing. Potensi…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:00 WIB

BSDE Anggarkan Belanja Modal Rp6 Triliun di 2018

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menganggarkan Capital Expenditure (Capex) atau belanja modal sebesar Rp4 triliun-Rp6 triliun pada tahun 2018.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 18:45 WIB

Harga Minyak Mentah Global Naik, CPO Malaysia Lanjutkan Penguatan Harga Pekan ini

Harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) Malaysia pada perdagangan Rabu (23/05/18) dibuka pada level RM2.468 per ton, atau lebih rendah 0,36% dibandingkan harga pada penutupan sesi perdagangan…