Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 29 Desember 2017 - 08:58 WIB

Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up (Foto Nina)
Rasakan Kesegaran Ichitan Bersama Nikmatnya Menu Omurice di Sunny Side Up (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ICHITAN, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) ternama dari Thailand yang dikenal dengan program “Mendadak Jutawan” tidak pernah berhenti memberi kejutan dan kebahagiaan kepada para penggemarnya. Kali ini, ICHITAN berkolaborasi dengan sebuah restoran yang dikenal khas dengan menu masakan jepangnya, yakni Sunny Side Up.

Restoran ini merupakan salah satu restoran yang menyediakan sajian Jepang di Indonesia yang khas dengan menu Omurice. Pada 28 September 2017 kemarin, ICHITAN berkesempatan untuk turut berpartisipasi dalam acara peluncuran menu terbaru dari Sunny Side Up. Ada tiga menu terbaru, yakni Lava Ebiko Omurice, Lava Supreme Omurice, dan Yinyang Lava Omurice. 

Ketiga menu tersebut menjadi menu wajib yang patut di coba, karena Omurice sendiri menjadi makanan favorit di Negara Sakura, Jepang. Selain rasa, teknik memasak omelete yang unik dan menarik juga menjadi daya tarik tersendiri. Selama acara peluncuran, Sunny Side Up mempraktekkan cara membuat ketiga menu tersebut, salah satu yang paling menarik adalah Lava Omurice. Terlihat chef mengolah telur dengan menuangkannya dalam wajan, lalu menggoyang wajan tersebut agar permukaan telur matang namun bagian dalamnya masih setengah matang.

Saat telur dibelah menggunakan pisau terlihat bagaimana telur seolah tumpah dan menutup seluruh bagian nasi di bawahnya. Pemandangan ini terlihat sangat mengagumkan dan menarik dimana isi telur yang masih setengah matang seolah meleleh seperti lava dari gunung meletus. ”Lava Omurice ini bukan hanya soal rasa tapi juga visual. Disini visualnya terlihat matang di luar tapi setelah dibelah didalamnya setengah matang dan lembut,” ujar Founder Sunny Side Up, Vanessa Setiawan.

Sebagai produk RTD ternama dari Thailand, ICHITAN sangat mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Sunny Side Up. Di waktu yang bersamaan, ICHITAN juga berkesempatan untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya, seperti ICHITAN Teh Manis dan ICHITAN Green Tea Jasmine. Dengan begitu, para pengunjung bisa menikmati lezatnya Omurice sambil ditemani segarnya ICHITAN. 

ICHITAN akan selalu memberikan yang terbaik dan berinovasi untuk para penggemarnya dengan mengeluarkan produk-produk baru. Sebagai kejutan diakhir tahun, ICHITAN juga telah menyiapkan tiga produk terbarunya, yaitu minuman khas Thailand yang sangat terkenal dan dua teh rasa buah yang familiar dan belum pernah ada di Indonesia. Jadi tunggu kejutan lainnya dari ICHITAN!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dian Pelangi perancang busana (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 12:00 WIB

Perancang Dian Pelangi Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) - The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Peletakan Batu Pertama Sekolah Vokasi di PT Gunung Raja Paksi (GRP), Cikarang Barat, Bekasi (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:15 WIB

Bangun Sekolah Vokasi, Menperin Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Ciptakan SDM Kompeten di Industri Logam

Menperin memberikan apresiasi kepada PT GRP yang membangun sekolah vokasi sebagai wujud nyata dari komitmen menumbuhkan tenaga kerja terampil di sektor industri baja.

Operator Amerika Serikat (AS) Apple siap merilis iPhone 5G

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:00 WIB

Apple Segera Produksi Chip Modem Sendiri

Apple Inc telah memindahkan usaha rekayasa chip modemnya di bawah kelompok teknologi perangkat kerasnya sendiri dari unit rantai pasokannya, ujar dua orang yang mengetahui tentang langkah tersebut…

Suasana Kawasan Industri Morowali, Sulawesi Tengah.(Dok. PT IMIP)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:30 WIB

TNI Tugaskan Batalyon 716 Jaga Kawasan Industri Morowali

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Rabu siang mengunjungi Kawasan Industri pertambangan PT. Indonesia Morowali…

Richard Wilianto, Head of Busines Consultant Jet Commerce.(Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:00 WIB

Jet Commerce Dorong Pelaku Usaha Tembus Pasar Ekspor Lewat Platform Digital

Jet Commerce, authorized channel partner Alibaba.com di Indonesia kembali menggelar lokakarya bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan pangsa pasar ekspor melalui platform digital. Setelah…