Coba Sensasi Menginap di Hotel Mobil VW Terkecil Ini Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 27 Desember 2017 - 14:00 WIB

Hotel Mobil Volkswagen Beetle di Shoubak, Yordania (Foto:REUTERS/Muhammad Hamed)
Hotel Mobil Volkswagen Beetle di Shoubak, Yordania (Foto:REUTERS/Muhammad Hamed)

INDUSTRY.co.id, Yordania - Bisnis akomodasi saat ini mulai banyak digandrungi oleh masyarakat, tentunya hal ini salah satu juga cara untuk meningkatkan kunjungan wisatawan juga di daerah tersebut.

Seperti yang dimiliki oleh Mohammed Al-Malahim paria berusia 64 tahun ini memiliki hotel unik yaitu dengan sebuah mobil Volkswagen Beetle tua yang berdiri di atas bebatuan. Di dalamnya diisi dengan sebuah tempat tidur yang berhiaskan sprei dan sarung bantal dengan sulaman tangan yang indah.

Dikutip dari metro, Rabu (27/12/2017) hotel yang diklaimnya menjadi hotel terkecil di dunia ini terletak di Shoubak, Yordania, di Desa asal Al-Malahim tinggal. Hotel yang sejak dibuka pada tahun 2011 ini merupakan salah satu bentuk promosikan tempat kelahirannya ini dan membuktikan bahwa desanya mempunyai potensi wisata yang besar.

Jadi, tidak disarnakn untuk wisatawan yang berkelompok besar dan membawa keluarga, karena Anda akan benar-benar tidur di dalam mobil VW, unik bukan?

Untuk makannya, Al-Malahim menyiapkan tempat untuk makan bagi para pengunjung di dalam gua. Ia juga menyediakan tenda, karpet lengkap dengan bantal. Selain itu, Ia juga menyediakan berbagai souvenir bagi pengunjung untuk belanja oleh-oleh.

Nah! Bagi Anda yang penasaran untuk mencoba sensai menginap di dalam mobil VW, Al-Malahim memberikan tarif sebesar $75 atau kurang lebih 1 juta rupiah, murah bukan?

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.