Swiss-Belhotel International Raih Penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 26 Desember 2017 - 17:30 WIB

 Swiss-Belhotel International Raih Penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2017-2018
Swiss-Belhotel International Raih Penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2017-2018

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Jaringan manajemen hotel global, Swiss Belhotel International, kembali memperoleh penghargaan bergengsi sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” yang ketujuh pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2017-2018.

Pada upacara penyerahan penghargaan tersebut yang diselengarakan baru-baru ini di Jakarta pada tanggal 11 Desember 2017, Swiss-Belhotel International, menerima penghargaan tersebut, sebagai sebuah pengakuan atas kualitas portofolionya di Indonesia bersama dengan empat properti yang juga turut serta memperoleh penghargaan dari para juri.

Proses pemungutan suara termasuk didalamnya pemungutan suara secara online telah menghasilkan lebih dari 50.000 respon, serta penilaian para ahli yang terdiri dari Dewan Penasihat dan BINUS Business School. Empat properti Swiss-Belhotel International yang juga menerima penghargaan adalah: Swiss-Belboutique Yogyakarta (Indonesia’s Leading Boutique Hotel – Yogyakarta), Swiss-Belhotel Airport Jakarta (Indonesia’s Leading Airport Hotel – Jakarta), Grand Swiss-Belhotel Medan (Indonesia’s Leading 5 Star Hotel – Medan) and Swiss-Belinn Luwuk (Indonesia’s Leading Hotel - Central Sulawesi).
 
“Kami bangga dapat memperoleh penghargaan bergengsi ini untuk tujuh kalinya, dengan jumlah populasi yang besar dan mereka yan g muda, serta tingkat kemakmuran dan pergerakan ekonomi yang dinamis, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami, jadi sangat memuaskan mengetahui bahwa brand kami sangat dikenal dan diakui di negara ini," kata Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

Sejak 25 tahun kehadirannya di Indonesia, S Hal ini membuat Indonesia menjadi pasar terbesar dari Grup Manajemen Hotel Global ini. Hal ini membuat Indonesia merupakan pasar global terbesar bagi Swiss-Belhotel International.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Indonesia di kantor Regional dan Grup kami serta seluruh hotel kami di Indonesia. Kami tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerja sama dari seluruh tim yang ada dan penghargaan ini merupakan bukti daripada semangat Passion and ProfessionalismTM yang mereka tunjukkan setiap hari,” ujarnya.

“Kami berharap dapat membuka lebih banyak hotel menarik di Indonesia di masa depan, dalam usaha memperluas kehadiran kami di seluruh negeri. Misi kami adalah memberikan akomodasi yang berkualitas tinggi kepada para tamu dengan berbagai pilihan harga, dan untuk membawa pelayanan serta standar kelas dunia ke setiap sudut kepulauan Indonesia,” Mr. Faull menambahkan.

Swiss Belhotel International saat ini mengoperasikan berbagai koleksi hotel, resor, residences di seluruh Indonesia. Termasuk beberapa brand mulai dari kelas atas Grand Swiss Belhotel, hingga klasik Swiss-Belhotel, extended stay Swiss-Belresidences dan ekonomi  Swiss Belinn. Selain itu, perusahaan juga baru meluncurkan merek budget - Zest di kota-kota yang menjadi tujuan wisata utama di Indonesia.

Edisi kedelapan dari Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) diselenggarakan oleh Yayasan ITTA, sebuah organisasi non-pemerintah yang didedikasikan untuk pertumbuhan dan perkembangan pariwisata Indonesia. ITTA 2017-2018 memberikan penghargaan kepada hotel, resor, suite, villa, agen pariwisata, agen perjalanan, tempat wisata dan segmen pariwisata lainya di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.