Laporan Kirerja PT ASABRI 2017

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Desember 2017 - 07:00 WIB

 Direktur Utama PT ASABRI Sonny Widjaja bersama Para Pimpinan PT ASABRI (foto Rizki Meirio)
Direktur Utama PT ASABRI Sonny Widjaja bersama Para Pimpinan PT ASABRI (foto Rizki Meirio)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT ASABRI terus berkomitmen memberikan layanan prima bagi peserta. Tak hanya meningkatkan kesejahteraan bagi peserta, PT ASABRI juga turut membantu program pemerintah dari aspek lingkungan maupun sosial.

Direktur Utama PT ASABRI Sonny Widjaja mengatakan,  pada tahun 2018 ASABRI akan fokus melakukan investasi di bidang infrastruktur. Diperkirakan sebanyak 60% dan Rp 4,5 triliun akan digunakan untuk proyek tersebut di antaranya pembangunan jembatan,  jalan tol,  bandara maupun pelabuhan.

Selain itu,  PT ASABRI juga akan melanjutkan progran kemitraan dengan membangun sarana prasarana di wilayah perbatasan, seperti bedah rumah veteran integrasi Timor Timur di perbatasan Timor Leste sebanyak 146 rumah yang diwujudkan melalui sinergi BUMN untuk negeri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.