Tio Pakusadewo Minta Maaf dan Minta Artis Berhenti Pakai Narkoba

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 22 Desember 2017 - 20:28 WIB

Tio Pakusadewo Dalam Satu Kesempatan bersama Ray Sahetapy (foto: AMZ/INDUSTRY.co.id)
Tio Pakusadewo Dalam Satu Kesempatan bersama Ray Sahetapy (foto: AMZ/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Aktor senior Tio Pakusadewo yang sudah ditetapkan sebaga tersangka pengguna Narkoba mengaku sangat menyesal dan meminta dukungan teman-temannya untuk bisa membuatnya bangkit kembali.

"Saya minta maaf atas ketidak nyamanan yg baru terjadi. Mohon didoakan saja agar semua berjalan dgn baik. Ini adalah kesalahan yg tidak boleh trrulang lagi. Saya minta dukungan kawan2 semua utk bisa membuat saya bangkit kembali menyusun hari yg lebih baik. Terima kasih." Demikian tulis Tio dalam Grup Whattsapp artis hari ini (22/12) pk 18.52.

Tio juga meminta agar teman-temannya berhenti memakai narkoba.

"Dan buat rekan2 yg masih pake diem2.. Tolong aku minta dgn sangat utk berhenti. B e r h e n t i !!!!," lanjut Tio.

Tulisan Tio dalam grup tersebut segera saja mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis yang ada dalam grup tersebut.

Aktris senior Jajang C Noer menulis tiooooo! we still love you! our thoughts n prayers go with you!

Sementara Marcella Zalianty selaku ketua PARFI 56 menulis Om tio doa kami agar dikuatkan dan mendapat hikmah terbaik ya love u

Selain mereka berdua, ungkapan doa agar Tio bisa melewati kasusnya dengan tegar datang dari Arzeti Bilbina, Le Roy Osmani, Debby Cintya Dewi, Mutia Datau, Rudy Djamil, Raynold J Surbakti, Abi Bambang Irawan, Johan Morgan Purba, Ade Muftin, Syahrully Jangsen, Luthy Tambayong, Bang Qubil, Asri, Agus Wibowo dan lain-lain yang berada dalam grup percakapan tersebut.

"Tio semangat , Allah Ga akan kasih cobaan kalau umatnya ga kuat , mumgkin ini teguran , karena allah sayang , supaya kita bisa STOP , ayo bangkit,"tulis Muthia Datau yang senada dengan artis-artis lainnya.

Semua dijawab Tio dengan ucapan terimakasih atas doa dan dukungannya. Juga menambahkan dengan ikon dua tangan mengatup yang menandakan terimakasih.

Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian akibat terlibat dalam penggunaan dan kepemilikan narkotik. Kini Tio masih menjalani pemeriksaan polisi. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan membenarkan soal penangkapan tersebut.

Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh pihak kepolisian, diketahui Tio mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu. Dan pada saat di geledah di saku celananya ditemukan juga alat penghisap sabu. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…