Tio Pakusadewo Minta Maaf dan Minta Artis Berhenti Pakai Narkoba

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 22 Desember 2017 - 20:28 WIB

Tio Pakusadewo Dalam Satu Kesempatan bersama Ray Sahetapy (foto: AMZ/INDUSTRY.co.id)
Tio Pakusadewo Dalam Satu Kesempatan bersama Ray Sahetapy (foto: AMZ/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Aktor senior Tio Pakusadewo yang sudah ditetapkan sebaga tersangka pengguna Narkoba mengaku sangat menyesal dan meminta dukungan teman-temannya untuk bisa membuatnya bangkit kembali.

"Saya minta maaf atas ketidak nyamanan yg baru terjadi. Mohon didoakan saja agar semua berjalan dgn baik. Ini adalah kesalahan yg tidak boleh trrulang lagi. Saya minta dukungan kawan2 semua utk bisa membuat saya bangkit kembali menyusun hari yg lebih baik. Terima kasih." Demikian tulis Tio dalam Grup Whattsapp artis hari ini (22/12) pk 18.52.

Tio juga meminta agar teman-temannya berhenti memakai narkoba.

"Dan buat rekan2 yg masih pake diem2.. Tolong aku minta dgn sangat utk berhenti. B e r h e n t i !!!!," lanjut Tio.

Tulisan Tio dalam grup tersebut segera saja mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis yang ada dalam grup tersebut.

Aktris senior Jajang C Noer menulis tiooooo! we still love you! our thoughts n prayers go with you!

Sementara Marcella Zalianty selaku ketua PARFI 56 menulis Om tio doa kami agar dikuatkan dan mendapat hikmah terbaik ya love u

Selain mereka berdua, ungkapan doa agar Tio bisa melewati kasusnya dengan tegar datang dari Arzeti Bilbina, Le Roy Osmani, Debby Cintya Dewi, Mutia Datau, Rudy Djamil, Raynold J Surbakti, Abi Bambang Irawan, Johan Morgan Purba, Ade Muftin, Syahrully Jangsen, Luthy Tambayong, Bang Qubil, Asri, Agus Wibowo dan lain-lain yang berada dalam grup percakapan tersebut.

"Tio semangat , Allah Ga akan kasih cobaan kalau umatnya ga kuat , mumgkin ini teguran , karena allah sayang , supaya kita bisa STOP , ayo bangkit,"tulis Muthia Datau yang senada dengan artis-artis lainnya.

Semua dijawab Tio dengan ucapan terimakasih atas doa dan dukungannya. Juga menambahkan dengan ikon dua tangan mengatup yang menandakan terimakasih.

Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian akibat terlibat dalam penggunaan dan kepemilikan narkotik. Kini Tio masih menjalani pemeriksaan polisi. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan membenarkan soal penangkapan tersebut.

Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh pihak kepolisian, diketahui Tio mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu. Dan pada saat di geledah di saku celananya ditemukan juga alat penghisap sabu. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 24 Juni 2018 - 06:20 WIB

Jumlah Kecelakaan Arus Balik Lebaran Hingga H+7 1.827 Kasus

Jumlah kecelakaan yang terjadi dalam masa Operasi Ketupat 2018 dari Rabu (7/6) hingga Jumat (22/6) sebanyak 1.827 kasus atau turun 32 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Foto: beastudiindonesia.net)

Minggu, 24 Juni 2018 - 06:00 WIB

Setelah Cuti 130 Hari, Kang Emil Kembali Jabat Walikota Bandung

Ridwan Kamil kembali menjabat sebagai Wali Kota Bandung setelah sebelumnya sempat cuti untuk ikut dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Penyanyi Ed Sheeran. (Foto: NME)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:30 WIB

Ed Sheeran Akui Tak Gunakan Layanan Streaming Musik

Ed Sheeran rupanya tidak pernah menggunakan jasa layanan streaming musik untuk mempromosikan lagu-lagunya. Seperti yang diketahui, Shape of You milik Ed Sheeran menjadi salah satu lagu yang…

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.