Tio Pakusadewo Minta Maaf dan Minta Artis Berhenti Pakai Narkoba

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 22 Desember 2017 - 20:28 WIB

Tio Pakusadewo Dalam Satu Kesempatan bersama Ray Sahetapy (foto: AMZ/INDUSTRY.co.id)
Tio Pakusadewo Dalam Satu Kesempatan bersama Ray Sahetapy (foto: AMZ/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Aktor senior Tio Pakusadewo yang sudah ditetapkan sebaga tersangka pengguna Narkoba mengaku sangat menyesal dan meminta dukungan teman-temannya untuk bisa membuatnya bangkit kembali.

"Saya minta maaf atas ketidak nyamanan yg baru terjadi. Mohon didoakan saja agar semua berjalan dgn baik. Ini adalah kesalahan yg tidak boleh trrulang lagi. Saya minta dukungan kawan2 semua utk bisa membuat saya bangkit kembali menyusun hari yg lebih baik. Terima kasih." Demikian tulis Tio dalam Grup Whattsapp artis hari ini (22/12) pk 18.52.

Tio juga meminta agar teman-temannya berhenti memakai narkoba.

"Dan buat rekan2 yg masih pake diem2.. Tolong aku minta dgn sangat utk berhenti. B e r h e n t i !!!!," lanjut Tio.

Tulisan Tio dalam grup tersebut segera saja mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis yang ada dalam grup tersebut.

Aktris senior Jajang C Noer menulis tiooooo! we still love you! our thoughts n prayers go with you!

Sementara Marcella Zalianty selaku ketua PARFI 56 menulis Om tio doa kami agar dikuatkan dan mendapat hikmah terbaik ya love u

Selain mereka berdua, ungkapan doa agar Tio bisa melewati kasusnya dengan tegar datang dari Arzeti Bilbina, Le Roy Osmani, Debby Cintya Dewi, Mutia Datau, Rudy Djamil, Raynold J Surbakti, Abi Bambang Irawan, Johan Morgan Purba, Ade Muftin, Syahrully Jangsen, Luthy Tambayong, Bang Qubil, Asri, Agus Wibowo dan lain-lain yang berada dalam grup percakapan tersebut.

"Tio semangat , Allah Ga akan kasih cobaan kalau umatnya ga kuat , mumgkin ini teguran , karena allah sayang , supaya kita bisa STOP , ayo bangkit,"tulis Muthia Datau yang senada dengan artis-artis lainnya.

Semua dijawab Tio dengan ucapan terimakasih atas doa dan dukungannya. Juga menambahkan dengan ikon dua tangan mengatup yang menandakan terimakasih.

Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian akibat terlibat dalam penggunaan dan kepemilikan narkotik. Kini Tio masih menjalani pemeriksaan polisi. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan membenarkan soal penangkapan tersebut.

Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh pihak kepolisian, diketahui Tio mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu. Dan pada saat di geledah di saku celananya ditemukan juga alat penghisap sabu. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Kamis, 20 September 2018 - 17:38 WIB

Menunggu Data BPS untuk Masalah Impor Beras

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Polemik impor beras medium antara Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Budi Waseso (Buwas) dan…