Tio Pakusadewo Minta Maaf dan Minta Artis Berhenti Pakai Narkoba

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 22 Desember 2017 - 20:28 WIB

Tio Pakusadewo Dalam Satu Kesempatan bersama Ray Sahetapy (foto: AMZ/INDUSTRY.co.id)
Tio Pakusadewo Dalam Satu Kesempatan bersama Ray Sahetapy (foto: AMZ/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Aktor senior Tio Pakusadewo yang sudah ditetapkan sebaga tersangka pengguna Narkoba mengaku sangat menyesal dan meminta dukungan teman-temannya untuk bisa membuatnya bangkit kembali.

"Saya minta maaf atas ketidak nyamanan yg baru terjadi. Mohon didoakan saja agar semua berjalan dgn baik. Ini adalah kesalahan yg tidak boleh trrulang lagi. Saya minta dukungan kawan2 semua utk bisa membuat saya bangkit kembali menyusun hari yg lebih baik. Terima kasih." Demikian tulis Tio dalam Grup Whattsapp artis hari ini (22/12) pk 18.52.

Tio juga meminta agar teman-temannya berhenti memakai narkoba.

"Dan buat rekan2 yg masih pake diem2.. Tolong aku minta dgn sangat utk berhenti. B e r h e n t i !!!!," lanjut Tio.

Tulisan Tio dalam grup tersebut segera saja mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis yang ada dalam grup tersebut.

Aktris senior Jajang C Noer menulis tiooooo! we still love you! our thoughts n prayers go with you!

Sementara Marcella Zalianty selaku ketua PARFI 56 menulis Om tio doa kami agar dikuatkan dan mendapat hikmah terbaik ya love u

Selain mereka berdua, ungkapan doa agar Tio bisa melewati kasusnya dengan tegar datang dari Arzeti Bilbina, Le Roy Osmani, Debby Cintya Dewi, Mutia Datau, Rudy Djamil, Raynold J Surbakti, Abi Bambang Irawan, Johan Morgan Purba, Ade Muftin, Syahrully Jangsen, Luthy Tambayong, Bang Qubil, Asri, Agus Wibowo dan lain-lain yang berada dalam grup percakapan tersebut.

"Tio semangat , Allah Ga akan kasih cobaan kalau umatnya ga kuat , mumgkin ini teguran , karena allah sayang , supaya kita bisa STOP , ayo bangkit,"tulis Muthia Datau yang senada dengan artis-artis lainnya.

Semua dijawab Tio dengan ucapan terimakasih atas doa dan dukungannya. Juga menambahkan dengan ikon dua tangan mengatup yang menandakan terimakasih.

Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian akibat terlibat dalam penggunaan dan kepemilikan narkotik. Kini Tio masih menjalani pemeriksaan polisi. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan membenarkan soal penangkapan tersebut.

Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh pihak kepolisian, diketahui Tio mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu. Dan pada saat di geledah di saku celananya ditemukan juga alat penghisap sabu. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.