Holcim Luncurkan PowerMax dan WallMax Untuk Kekuatan dan Ketahanan Bangunan

Oleh : Ridwan | Kamis, 21 Desember 2017 - 20:58 WIB

Holcim Luncurkan PowerMax dan WallMax
Holcim Luncurkan PowerMax dan WallMax

INDUSTRY.co.id - Bandung, Pertumbuhan ekonomi yang ditunjang dengan pengembangan sarana dan prasarana yang memadai, memberikan kesempatan bagi industri bahan bangunan untuk turut ambil bagian di dalamnya.

Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah, diharapkan dapat mengkatrol pembangunan dari sektor lain seperti perumahan dan perniagaan.

Tak tanggung-tanggung, Holcim Indonesia meluncurkan dua produk baru sekaligus, PowerMax dan WallMax untuk menangkap peluang dari pembangunan-pembangunan yang ada. Kedua inovasi terbaru tersebut, diperkenalkan kepada para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis, (21/12/2017).

Bertajuk "Konstruksi dalam Era Digital", Holcim juga mengajak pelanggan untuk melihat tantangan dan kesempatan di sektor konstruksi serta  tren pembangunan ke depan.

"Bukan hanya keindahan, tapi kekuatan dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang menjadi kebutuhan pemilik rumah yang utama. PowerMax dan WallMax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan,"  ujar Dhamayanti Suhita selaku Marketing Director Holcim Indonesia.

Dalam sesi dengan para kontraktor hari ini, Dhamayanti Suhita juga menggaris bawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama.

"Dengan beragam produk bahan bangunan yang ada di Indonesia, artinya membangun atau merenovasi rumah akan semakin mudah," terangnya.

Namun, lanjutnya, kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien, kualitas dan mutu dari sebuah bangunan harus tetap dijaga agar dapat bertahan lama. 

"Itulah mengapa kami menggandeng para kontraktor untuk mengeksplor keunggulan dari solusi-solusi yang kami tawarkan," kata Dhamayanti.

PowerMax, merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Formula Micro Filler Particle dan Strength Agent pada produk ini, membantu adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama.

Sedangkan, WallMax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan Smoothing Agent untuk dinding lebih halus dan minim retak.

Saat ini produk WallMax, PowerMax dan Holcim Mortar telah tersedia di beberapa area di Jabodetabek dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh pulau Jawa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pelabuhan (Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:15 WIB

PORT Bidik Rights Issue Senilai Rp1,1 Triliun

INDUSTRY.co.id - PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk (PORT) siap melakukan rights issue 1,5 miliar lembar saham.

Ilustrasi Ekspor (ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:00 WIB

Komoditi Indonesia Tertekan Perang Dagang AS-China

INDUSTRY.co.id - Perang dagang AS dan China diperkirakan akan berdampak ke ekonomi Indonesia. AS menerapkan tarif hingga 25 persen dari barang impor China, tak mau kalah China akan membalas…

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Juni 2018 - 19:00 WIB

Pariwisata Kalteng Miliki Potensi Luar Biasa Tapi Kurang Promosi

Ketua Komisi C DPRD Kalimantan Tengah, Syamsul Hadi, menilai objek wisata di provinsi ini memiliki potensi yang luar biasa, namun promosinya sangat minim sehingga kurang optimal dalam menarik…

OPEC (Foto Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:54 WIB

AS-China Turunkan Harga Minyak, OPEC Akan Tentukan Produksi Minyak

INDUSTRY.co.id - Saudi Arabia Pemimpin Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan Rusia mengusulkan pengurangan produksi namun ditentang sebagian anggota OPEC lainnya. Hal…

Megawati Sukarno Putri. (Foto: IST)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:00 WIB

Ketum PDI-P Dijadwalkan Hadiri Haul Bung Karno di Blitar

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menghadiri acara haul ayahnya, Soekarno (Bung Karno), yang masih dalam satu rangkaian peringatan bulan Bung Karno di kawasan makam, Kelurahan…