Perayaan Akhir Tahun, JS Luwansa Hotel Gelar Pasar Malam

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 21 Desember 2017 - 08:00 WIB

Hotel JS Luwansa (ist)
Hotel JS Luwansa (ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mendekati perayaan Tahun Baru, JS Luwansa Hotel and Convention Center akan menyelenggarakan suatu kemeriahan di malam pergantian tahun dengan menyediakan banyak varian jajanan khas Indonesia serta makanan khas Asia dan western. Dengan mengusung tema “Pasar Malam”. Malam tahun baru anda akan kami meriahkan dengan live band dan beragam acara dengan door prize yang menarik.

Selain itu, JS Luwansa Hotel memiliki paket menarik seperti, New Year’s Eve Dinner yakni pilihan makanan yang menggugah selera adalah salah satu hal yang penting dalam momen perayaan tahun baru. Pada kesempatan kali ini kami mengambil konsep yang bertema “Pasar Malam” yang akan menyajikan varian jajanan khas Indonesia, makanan khas Asia dan juga western yang akan kami sajikan di area dalam maupun luar area restoran Olam Dining & Events. Promo ini berlaku pada tanggal 31 Desember 2017 dengan harga Rp 475 ribu/ orang.

Lalu ada New Year Room Package para pengunjung bisa menikmati malam tahun baru akan lebih menyenangkan jika anda menginap di hotel kami. Oleh karena itu, kami menyediakan paket kamar dengan makan malam yang sangat menarik dan terjangkau. Harga mulai dari Rp 2.1 juta perkamar/malam sudah termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe tanggal 31 Desember, breakfast dan makan malam untuk dua orang. Promo ini berlaku dari tanggal 1 – 31 Desember 2017.

Dan, New Year Pre/Post Stay, bagi anda yang sudah membeli New Year Room Package kami dan ingin menginap sebelum atau sesudah malam tahun baru, anda cukup membeli paket New year Pre/post Stay yaitu hanya menambah mulai dari Rp 605 ribu/kamar/malam untuk Deluxe room, sudah termasuk breakfast untuk dua orang. Kami dengan senang hati memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anda yang ingin bersantai lebih lama bersama kami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Memiliki gedung pertemuan untuk acara special anda yang berkapasitas sampai dengan 1.500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

JS Luwansa Hotel and Convention Center telah beroperasi sejak 1 Maret 2013 dan telah melakukan Grand Opening pada tanggal 14 Juni 2013 dan JS Luwansa Hotel and Convention Center difasilitasi dengan 244 kamar tamu yang dirancang secara modern.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…