Dugaan Bunuh Diri, Jonghyun SHINee Ditemukan Tak Bernyawa

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 18 Desember 2017 - 20:05 WIB

Vokalis Utama SHINee, Kim Jong Hyun (Foto:soompi.com)
Vokalis Utama SHINee, Kim Jong Hyun (Foto:soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Kabar duka dari boy band asal Korea Selatan, Vokalis utama grup SHINee, Kim Jong Hyun, Sore ini dikabarkan meninggal dunia. Menurut polisi dan pemadam kebakaran, Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah kediaman pada 18 Desember 2017 sekitar pukul 18.45 waktu setempat.

Dikutip dari soompi, Senin (18/12/2017) pihak kepolisian telah melakukan CPR dan penyanyi tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit, namun pada akhirnya, Jonghyun tidak dapat ditolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Di kediamannya, polisi menemukan batu bara yang tampaknya terbakar, yang menyebabkan mereka percaya bahwa kematian itu karena bunuh diri. Namun, polisi masih menyelidiki masalah tersebut dan belum mengkonfirmasi penyebab kematiannya.

Hingga saat ini, pihak agensi dari Jonghyun, SM Entertainment, kabarnya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.