HighPoint Luncurkan Case Berkonsep Modular

Oleh : Yesi Echink | Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:55 WIB

High poin
High poin

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dijaman modern seperti sekarang ini banyak orang lebih memilih barang yang sifatnya lebih praktis dan dinamis, begitu juga dengan desain sebuah furniture.

Desain yang praktis dan dinamis tak dapat dipungkiri banyak diminati masyarakat saat ini, karena bersifat modular yang menawarkan keleluasaan dalam desain dan fungsinya dapat ditambah atau dikurangi sesuai kebutuhan.

Melihat perkembangan dan kebutuhan yang ada belakangan ini HighPoint meluncurkan CASE, inovasi dalam furniture yang berkonsep modular. Dengan konsep modular dapat memberikan pilihan praktis untuk berbagai konfigurasi beragam warna dan ukuran.

"Furniture Case merupakan hasil dari inovasi kami di HighPoint Group, dimana furniture Case tampil dengan konsep modular yang memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi design sehingga Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya," ujar Direktur HighPoint Group Wilinton Sutamin.

Selain itu furniture Case tidak hanya memberikan fungsi dan estetika tapi juga memperhatikan faktor kesehatan, karena seringkali bau menyengat pada lapisan furniture menggangu indera penciuman anak dan saluran pernapasan akibat dari bahan kimia yang terkandung didalamnya.

Wilinton juga menambahkan, bahwa produk yang dikeluarkan HighPoint peduli dengan kesehatan keluarga, sehingga proses pembuatan furniture Case dipastikan menggunakan material dengan grade E1 yang tidak beracun, ataupun membuat iritasi yang membahayakan kesehatan pembelinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut BTN Maryono (Fot Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:00 WIB

Himbara: Industri Perbankan Memerlukan Pengaturan Suku Bunga Deposito

Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) memandang saat ini industri perbankan masih memerlukan pengaturan suku bunga deposito agar tidak terjadi perlombaan kenaikan suku bunga yang "tidak kondusif"…

Ilustrasi Gula Rafinasi (ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 06:00 WIB

Kemenperin: Kebutuhan GKR untuk Industri Naik 6 Persen per Tahun

Kementerian Perindustrian memproyeksi kebutuhan gula kristal rafinasi (GKR) untuk sektor industri makanan dan minuman serta industri farmasi naik sebesar 5-6 persen per tahun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:30 WIB

BCA Pastikan Akuisisi Bank Kecil Selesai Tahun Ini

PT Bank Central Asia Tbk memastikan proses akuisisi bank umum kegiatan usaha I (BUKU I) atau bank bermodal di bawah Rp1 triliun akan selesai pada tahun ini, setelah rencana tersebut tak kunjung…

Garuda Indonesia Vintage Flight Experience (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:00 WIB

Garuda Sudah Turunkan Tarif di Sejumlah Rute

PT Garuda Indonesia sudah menurunkan tarif penerbangan di sejumlah rute menyusul hasil konsolidasi Kementerian Perhubungan dan Asosiasi Perusahaan Penerbangan Indonesia (Inaca) soal lonjakan…

The Parc Apartement tawarkan konsep coliving bagi kaum milenial, Foto : INDUSTRY.co.id

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:59 WIB

Ini Strategi Bisnis Pengembang South City di Tahun Politik

Mengawali tahun 2019 dan dalam momentum tahun politik PT Setiawan Dwi Tunggal terus optimis dalam mengembangkan bisnis korporasinya, yaitu melalui proyek apartemen di South City Cinere. Lantas…