HighPoint Luncurkan Case Berkonsep Modular

Oleh : Yesi Echink | Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:55 WIB

High poin
High poin

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dijaman modern seperti sekarang ini banyak orang lebih memilih barang yang sifatnya lebih praktis dan dinamis, begitu juga dengan desain sebuah furniture.

Desain yang praktis dan dinamis tak dapat dipungkiri banyak diminati masyarakat saat ini, karena bersifat modular yang menawarkan keleluasaan dalam desain dan fungsinya dapat ditambah atau dikurangi sesuai kebutuhan.

Melihat perkembangan dan kebutuhan yang ada belakangan ini HighPoint meluncurkan CASE, inovasi dalam furniture yang berkonsep modular. Dengan konsep modular dapat memberikan pilihan praktis untuk berbagai konfigurasi beragam warna dan ukuran.

"Furniture Case merupakan hasil dari inovasi kami di HighPoint Group, dimana furniture Case tampil dengan konsep modular yang memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi design sehingga Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya," ujar Direktur HighPoint Group Wilinton Sutamin.

Selain itu furniture Case tidak hanya memberikan fungsi dan estetika tapi juga memperhatikan faktor kesehatan, karena seringkali bau menyengat pada lapisan furniture menggangu indera penciuman anak dan saluran pernapasan akibat dari bahan kimia yang terkandung didalamnya.

Wilinton juga menambahkan, bahwa produk yang dikeluarkan HighPoint peduli dengan kesehatan keluarga, sehingga proses pembuatan furniture Case dipastikan menggunakan material dengan grade E1 yang tidak beracun, ataupun membuat iritasi yang membahayakan kesehatan pembelinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:32 WIB

Baznas Kirim Klinik Keliling untuk Pengungsi Myanmar

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) akan mengirim klinik keliling untuk pengungsi etnis Rohingya di Bangladesh sebagai bagian dari upaya lanjutan membantu meringankan beban korban yang terusir…

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:27 WIB

Jelang Sumut 1, PAN Sumut Matangkan Pemenangan Edy-Ijeck

Partai Amanat Nasional mematangkan persiapan untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Sumatera Utara.

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:21 WIB

Perluas Pasar, Semen Baturaja Bangun Proyek Cement Mill d Jambi

Perseoran Terbatas Semen Baturaja berencana berinvestasi dengan membangun proyek "cement mill" dan "packing plant" di Kota Jambi, Provinsi Jambi, sebagai upaya memperluas sebaran pasar semen…

Bursa Efek Indonesia (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:16 WIB

Fundamental Ekonomi Nasional Kuat, Kinerja IHSG Tahun Politik Positif

Bursa Efek Indonesia optimistis kinerja indeks harga saham gabungan pada 2018 yang merupakan tahun politik akan tetap membukukan hasil positif.

Dirjen Industri Agro, Kementerian Perindustrian, Panggah Susanto

Jumat, 19 Januari 2018 - 18:45 WIB

Kemenperin Targetkan Industri Pengolahan Ikan Tumbuh 10 Persen pada 2018

Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Panggah Susanto mengatakan, potensi perikanan di Indonesia masih berpotensi untuk ditingkatkan.