HighPoint Luncurkan Case Berkonsep Modular

Oleh : Yesi Echink | Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:55 WIB

High poin
High poin

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dijaman modern seperti sekarang ini banyak orang lebih memilih barang yang sifatnya lebih praktis dan dinamis, begitu juga dengan desain sebuah furniture.

Desain yang praktis dan dinamis tak dapat dipungkiri banyak diminati masyarakat saat ini, karena bersifat modular yang menawarkan keleluasaan dalam desain dan fungsinya dapat ditambah atau dikurangi sesuai kebutuhan.

Melihat perkembangan dan kebutuhan yang ada belakangan ini HighPoint meluncurkan CASE, inovasi dalam furniture yang berkonsep modular. Dengan konsep modular dapat memberikan pilihan praktis untuk berbagai konfigurasi beragam warna dan ukuran.

"Furniture Case merupakan hasil dari inovasi kami di HighPoint Group, dimana furniture Case tampil dengan konsep modular yang memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi design sehingga Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya," ujar Direktur HighPoint Group Wilinton Sutamin.

Selain itu furniture Case tidak hanya memberikan fungsi dan estetika tapi juga memperhatikan faktor kesehatan, karena seringkali bau menyengat pada lapisan furniture menggangu indera penciuman anak dan saluran pernapasan akibat dari bahan kimia yang terkandung didalamnya.

Wilinton juga menambahkan, bahwa produk yang dikeluarkan HighPoint peduli dengan kesehatan keluarga, sehingga proses pembuatan furniture Case dipastikan menggunakan material dengan grade E1 yang tidak beracun, ataupun membuat iritasi yang membahayakan kesehatan pembelinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Bamsoet.com)

Kamis, 26 April 2018 - 23:00 WIB

Bamsoet Pastikan Pesta Demokrasi 2018/2019 Tak Ganggu Kerja Parlemen

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memastikan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 tidak akan mengganggu kerja-kerja parlemen.

Presiden Jokowi dan Pimpinan PKS (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 26 April 2018 - 22:30 WIB

PDIP: Pertemuan Presiden Jokowi-PKS Tidak Pecah Koalisi

Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengatakan pertemuan Presiden Joko Widodo dengan petinggi PKS tidak bertujuan memecah belah koalisi PKS-Gerindra di Pemilu Presiden (Pilpres)…

Ketua DPP PKS, Al Muzzammil Yusuf

Kamis, 26 April 2018 - 22:00 WIB

Pertemuan Presiden Jokowi-PKS Bicarakan Perkembangan Politik Jelang Pilpres 2019

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Al Muzzammil Yusuf membenarkan ada pertemuan antara petinggi PKS dengan Presiden Joko Widodo sebanyak dua kali secara informal.

Teguh Santosa Sekjen Hubungan Luar Negeri Indonesia-Korut Bertemu Dengan Presiden Presidium Majelis Tertinggi Korea, Kim Yong Nam.

Kamis, 26 April 2018 - 21:53 WIB

Teguh Santosa: Kolonial Cabik-Cabik Persatuan Dua Korea

Perdamaian di Semenanjung Korea merupakan amanat konstitusi baik di Korea Utara maupun Korea Selatan. Selama ini, perdamaian di Semenanjung Korea sulit diwujudkan karena intervensi kekuatan…

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 26 April 2018 - 21:30 WIB

Partai Gerindra Tak Persoalkan Pertemuan Presiden Jokowi-PKS

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan partainya tidak mempersoalkan adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri yang…