HighPoint Luncurkan Case Berkonsep Modular

Oleh : Yesi Echink | Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:55 WIB

High poin
High poin

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dijaman modern seperti sekarang ini banyak orang lebih memilih barang yang sifatnya lebih praktis dan dinamis, begitu juga dengan desain sebuah furniture.

Desain yang praktis dan dinamis tak dapat dipungkiri banyak diminati masyarakat saat ini, karena bersifat modular yang menawarkan keleluasaan dalam desain dan fungsinya dapat ditambah atau dikurangi sesuai kebutuhan.

Melihat perkembangan dan kebutuhan yang ada belakangan ini HighPoint meluncurkan CASE, inovasi dalam furniture yang berkonsep modular. Dengan konsep modular dapat memberikan pilihan praktis untuk berbagai konfigurasi beragam warna dan ukuran.

"Furniture Case merupakan hasil dari inovasi kami di HighPoint Group, dimana furniture Case tampil dengan konsep modular yang memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi design sehingga Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya," ujar Direktur HighPoint Group Wilinton Sutamin.

Selain itu furniture Case tidak hanya memberikan fungsi dan estetika tapi juga memperhatikan faktor kesehatan, karena seringkali bau menyengat pada lapisan furniture menggangu indera penciuman anak dan saluran pernapasan akibat dari bahan kimia yang terkandung didalamnya.

Wilinton juga menambahkan, bahwa produk yang dikeluarkan HighPoint peduli dengan kesehatan keluarga, sehingga proses pembuatan furniture Case dipastikan menggunakan material dengan grade E1 yang tidak beracun, ataupun membuat iritasi yang membahayakan kesehatan pembelinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:52 WIB

TNI Bantu Bangun 3.000 Rumah Korban Gempa

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerja sama dengan TNI akan membangun 3.000 unit rumah bagi warga yang menjadi korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat serta gempa bumi dan…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:37 WIB

Telkom Paparkan Strategi Indonesia Menuju Global Digital Hub di Indonesia Pavilion

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memiliki peran penting dalam memastikan pemerataan jaringan dan akses telekomunikasi sekaligus percepatan pertumbuhan ekonomi digital. Kehadiran Telkom secara…

Kepala BPOM Penny K. Lukito (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:33 WIB

BPOM Komitmen Pembangunan Kesehatan Palestina

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Penny Lukito mengatakan Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk membangun kapasitas Palestina salah satunya pada sektor kesehatan.

- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:24 WIB

PBNU Luncurkan NU Channel Tayangan Program Dakwah

Ormas Islam terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU) meluncurkan "NU Channel" yang menayangkan sejumlah program seperti dakwah, doa, kebudayaan, seni dan diskusi.

Manchester United (MU)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:20 WIB

Siapkan Dana Capai Rp 60 Triliun, Pangeran Saudi Ini Siap Beli Manchester United

Pangeran Muhammad bin Salman dikabarkan akan mengambil alih Manchester United dari keluarga Glazer senilai 4 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp60 triliun.