Gubernur Anies Dukung Aksi Doa Bersama Di Monas

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:11 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendukung aksi doa bersama yang akan digelar di Monas, Minggu (17/12/2017). Kendati demikian dirinya, belum bisa memastikan hadir atau tidak.

Menurut Anies, aksi yang akan berlangsung esok adalah bentuk dukungan masyarakat Indonesia untuk membela Palestian dari ketidakadilan.

"Doakan agar perjuangan Palestina bisa berhasil," ujarnya saat ditemui awak media di Jakarta Utara

Lebih lanjut Anies juga meminta agar masyarakat dalam aksi doa bersama esok, mendoakan ikhtiar Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang terbang langsung ke Istanbul untuk Organisasi Kerja Sama Islam (OKI).

"Menunjukkan sikap pemerintah Indonesia yang tegas. Saya berharap kita semua mendukung, menjaga agar ikhtiar rasa sakit pemerintah Indonesia ini bisa berhasil," tambahnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Mendagri Tjahjo Kumolo (Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:40 WIB

Perhatikan, ASN Jangan Ikut Kelapa Daerah Dukung Mendukung Capres

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil negara untuk bersikap netral dan tidak ikut-ikutan dengan kepala daerah dalam dukung-mendukung calon presiden pada…

Patung Garuda Wisnu Kencana dinyatakan selesai dibangun di lokasi baru, Garuda Wisnu Kencana Culture Parki. Icon baru Bali, salah satu patung tertinggi di dunia, 271 meter, Habiskan 3.000 ton atau setara 2,5 hektar lembaran tembaga.

Minggu, 23 September 2018 - 08:10 WIB

GWK Patung Tembaga dan Tertinggi Ketiga di Dunia

Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menurutnya merupakan mahakarya anak bangsa. Patung GWK layak disebut mahakarya karena merupakan salah…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:00 WIB

KH Maruf Amin Resmi Mundur Sebagai Rais Aam PBNU

Ma'ruf Amin resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rais Aam Ma'ruf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu (23/8/2019)

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Minggu, 23 September 2018 - 07:40 WIB

Menhan Ajak Masyarakat Lampung Bersatu Dalam Perdamaian

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu ketika melakukan kunjungan di Lampung dan bertatap muka dengan elemen masyarakat setempat di Gedung Graha Karya Utama, Bandarlampung, Sabtu (22/9/2018)…