Gubernur Anies Dukung Aksi Doa Bersama Di Monas

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:11 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendukung aksi doa bersama yang akan digelar di Monas, Minggu (17/12/2017). Kendati demikian dirinya, belum bisa memastikan hadir atau tidak.

Menurut Anies, aksi yang akan berlangsung esok adalah bentuk dukungan masyarakat Indonesia untuk membela Palestian dari ketidakadilan.

"Doakan agar perjuangan Palestina bisa berhasil," ujarnya saat ditemui awak media di Jakarta Utara

Lebih lanjut Anies juga meminta agar masyarakat dalam aksi doa bersama esok, mendoakan ikhtiar Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang terbang langsung ke Istanbul untuk Organisasi Kerja Sama Islam (OKI).

"Menunjukkan sikap pemerintah Indonesia yang tegas. Saya berharap kita semua mendukung, menjaga agar ikhtiar rasa sakit pemerintah Indonesia ini bisa berhasil," tambahnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Foto: beastudiindonesia.net)

Minggu, 24 Juni 2018 - 06:00 WIB

Setelah Cuti 130 Hari, Kang Emil Kembali Jabat Walikota Bandung

Ridwan Kamil kembali menjabat sebagai Wali Kota Bandung setelah sebelumnya sempat cuti untuk ikut dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Penyanyi Ed Sheeran. (Foto: NME)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:30 WIB

Ed Sheeran Akui Tak Gunakan Layanan Streaming Musik

Ed Sheeran rupanya tidak pernah menggunakan jasa layanan streaming musik untuk mempromosikan lagu-lagunya. Seperti yang diketahui, Shape of You milik Ed Sheeran menjadi salah satu lagu yang…

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.

Ribuan UMKM memadati acara sosialisasi PPh Final UMKM 0,5% yang dilakukan Presiden Jokowi di Sanur, Bali, Sabtu (23/6). (Dok: Kemenkop)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:44 WIB

UMKM Bali Antusias Sambut Penurunan PPh Final 0,5 Persen

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di provinsi Bali menyambut baik kebijakan pemerintah menurunkan pajak penghasilan (PPh) final UMKM yang semula 1% menjadi 0,5% mulai 1 Juli 2018…