eL Royale Hotel Kini Hadir Di Kelapa Gading Jakarta Utara

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:20 WIB

Hotel el Royale Kelapa Gading Jakarta (dok INDUSTRY.co.id)
Hotel el Royale Kelapa Gading Jakarta (dok INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta L Royale Hotel Jakarta merupakan hotel bintang empat berada di Jakarta Utara, Hotel yang memiliki 322 kamar serta mempunyai enam tipe kamar (Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite dan Family Suite), serta dilengkapi koneksi internet gratis, dan LED TV dengan International Channel di setiap kamarnya.

Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Kelapa Gading, L Royale Hotel Jakarta memiliki tipe 3 tipe kamar suite diantaranya Junior Suite, Executive dan Family Suite.

Masing masing kamar memiliki lebih dari satu bahkan hingga tiga kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan ruang makan.

Untuk memenuhi kebutuhan meeting, L Royale Hotel Jakarta juga mempunyai13 ruang pertemuan serta The Ballroom, dengan kapasitas mencapai 1500 orang, sehingga dapat mendukung kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) bahkan bisa juga digunakan untuk kegiatan Wedding Party.

Fasilitas lainnya yang disediakan untuk memanjakan para tamu yang menginap terdapat Sapphire Restaurant, Ruby Lounge, Kolam Renang, Outdoor Gym yang dilengkapi dengan Jogging Track, Fitness Room dan Arena Bermain Anak yang disediakan untuk memanjakan para tamu.

Hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Utara ini merupakan tempat yang sangat strategis, karena dekat dengan Rumah Sakit International, di kawasan industri , dan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Kelapa Gading, sehingga sangat tepat untuk para pebisnis dan keluarga yang ingin berakhir pekan untuk wisata belanja.

Untuk diketahui, kawasan Kelapa Gading telah ditetapkan oleh Pemerintah Jakarta Pusat sebagai salah satu destinasi wisata di Daerah KhususIbukota Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…