Juara Bertahan Liga Primer Rekrut Gelandang Nigeria

Oleh : Irvan AF | Rabu, 04 Januari 2017 - 11:50 WIB

Wilfred Ndidi Pemain Bola klub Belgia Racing Genk (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Wilfred Ndidi Pemain Bola klub Belgia Racing Genk (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, London  - Leicester City merekrut gelandang Nigeria Wilfred Ndidi dari klub Belgia Racing Genk dengan ikatan kontrak empat setengah tahun, yang masih menunggu izin kerja, kata juara bertahan Liga Inggris pada Selasa (3/1/2016).

Tidak ada detail-detail keuangan yang diberikan, meski demikian laporan-laporan media menyebut angka sebesar 15 juta pound ditambah tiga juta lagi dengan berbagai persyaratan.

Pemain 20 tahun itu telah menyetujui syarat-syarat pribadi, menjalani pemeriksaan medis dan akan menandatangani kontrak sampai 2022 saat izin kerjanya telah keluar secara resmi, tambah Leicester melalui situs resminya (www.lcfc.com).

Leicester, yang memerlukan pengganti N'Golo Kante setelah gelandang Prancis itu bergabung dengan pemuncak klasemen Chelsea pada musim panas silam, mengatakan Ndidi diharapkan telah menyelesaikan semua formalitas sehingga dapat pindah akihir pekan ini.

Ndidi, yang membantu Genk mencapai fase gugur kompetisi Liga Europa musim ini, akan bekerja sama dengan penyerang internasional Nigeria Ahmed Musa di "The Foxes." Leicester, yang secara mengejutkan mampu menjadi juara Liga Inggris dengan mengukir "kisah dongeng," terpuruk di peringkat ke-14 di klasemen Liga Inggris dan masih menantikan kemenangan tandang pertama mereka musim ini.(ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…