Sky House BSD Rumah Pintar Terkemuka

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 15 Desember 2017 - 17:36 WIB

Sky House BSD Rumah Pintar Terkemuka (Foto Dok Industry.co.id)
Sky House BSD Rumah Pintar Terkemuka (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Serpong-Proyek yang baru saja dirilis kehadapan publik tanah air Sky House BSD+, keindahannya tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, melainkan seluruh pemerhati pasar properti tanah air, membuat media-media besar di negeri ini ikut secara rinci meliput perkembangannya, sehingga memicu hiruk-pikuk gairah pasar properti nasional.

Berdasarkan konsep prospek pengembangan kemajuan negara tetangga Singapura, Aruna Hidayat selaku Marketing Manager menambahkaSky House BSD+ juga berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, lokasinya sangat menguntungkan. Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan.

Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017, dalamnya termasuk Club House seluas 2363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran, demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.