Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Favorit

Oleh : Chodijah Febriani | Jumat, 15 Desember 2017 - 17:21 WIB

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)
Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk mengapresiasi para Ibu di seluruh Indonesia, Kecap ABC akan menyelenggarakan kegiatan "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC". Kegiatan yang berlangsung di tiga kota yakni di Jabodetabek, Semarang dan Surabaya ini merupakan kegiatan untuk memberikan sesuatu tang terbaik bagi seluruh Ibu di Indonesia.

"Kecap ABC sudah 40 tahun lamanya hadir menemani para Ibu di Indonesia, untuk itu Kami ingin benar-benar memberikan yang tebaik bagi mereka. Selain itu, tentunya juga memberikan aksi inspiratif dengan mengajak untuk memberikan apresiasi terhadap Ibu kita dan di Seluruh Indonesia," kata Dhiren Amin, Marketing Director, South East Asia, Kraft Heinz saat press conference "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Sementara, sebuah peneliatian yang diinsiasikan oleh Kecap ABC berkolabirasi Ipsos sebagai bentuk untuk mengetahui motivasi dan kesulitan yang dihadapi oleh para Ibu. Peneliatian ini dilakukan selama 24 jam tiap hari dan tujuh hari setiap minggu.

"Hasil penelitian yang dilakukan oleh Kami bahwa Ibu selalu mengutamakan tiap anggota keluarganya. Mereka melakukannya dengan ikhlas untuk memenuhi pernah mereka sebagai Ibu. Tetapi, adanya kurang tindakan apresiasi dan positf dari anak dan suaminya," imbuhnya, Vivi Diani Utomo, Technical Director, Ipsos.

Kegiatan ini akan berlangsung di hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang. Kecap ABC akan memberikan 36 ribu hidangan favorit untuk para Ibu di seluruh Indonesia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Foto: beastudiindonesia.net)

Minggu, 24 Juni 2018 - 06:00 WIB

Setelah Cuti 130 Hari, Kang Emil Kembali Jabat Walikota Bandung

Ridwan Kamil kembali menjabat sebagai Wali Kota Bandung setelah sebelumnya sempat cuti untuk ikut dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Penyanyi Ed Sheeran. (Foto: NME)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:30 WIB

Ed Sheeran Akui Tak Gunakan Layanan Streaming Musik

Ed Sheeran rupanya tidak pernah menggunakan jasa layanan streaming musik untuk mempromosikan lagu-lagunya. Seperti yang diketahui, Shape of You milik Ed Sheeran menjadi salah satu lagu yang…

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.

Ribuan UMKM memadati acara sosialisasi PPh Final UMKM 0,5% yang dilakukan Presiden Jokowi di Sanur, Bali, Sabtu (23/6). (Dok: Kemenkop)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:44 WIB

UMKM Bali Antusias Sambut Penurunan PPh Final 0,5 Persen

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di provinsi Bali menyambut baik kebijakan pemerintah menurunkan pajak penghasilan (PPh) final UMKM yang semula 1% menjadi 0,5% mulai 1 Juli 2018…