Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Favorit

Oleh : Chodijah Febriani | Jumat, 15 Desember 2017 - 17:21 WIB

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)
Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk mengapresiasi para Ibu di seluruh Indonesia, Kecap ABC akan menyelenggarakan kegiatan "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC". Kegiatan yang berlangsung di tiga kota yakni di Jabodetabek, Semarang dan Surabaya ini merupakan kegiatan untuk memberikan sesuatu tang terbaik bagi seluruh Ibu di Indonesia.

"Kecap ABC sudah 40 tahun lamanya hadir menemani para Ibu di Indonesia, untuk itu Kami ingin benar-benar memberikan yang tebaik bagi mereka. Selain itu, tentunya juga memberikan aksi inspiratif dengan mengajak untuk memberikan apresiasi terhadap Ibu kita dan di Seluruh Indonesia," kata Dhiren Amin, Marketing Director, South East Asia, Kraft Heinz saat press conference "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Sementara, sebuah peneliatian yang diinsiasikan oleh Kecap ABC berkolabirasi Ipsos sebagai bentuk untuk mengetahui motivasi dan kesulitan yang dihadapi oleh para Ibu. Peneliatian ini dilakukan selama 24 jam tiap hari dan tujuh hari setiap minggu.

"Hasil penelitian yang dilakukan oleh Kami bahwa Ibu selalu mengutamakan tiap anggota keluarganya. Mereka melakukannya dengan ikhlas untuk memenuhi pernah mereka sebagai Ibu. Tetapi, adanya kurang tindakan apresiasi dan positf dari anak dan suaminya," imbuhnya, Vivi Diani Utomo, Technical Director, Ipsos.

Kegiatan ini akan berlangsung di hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang. Kecap ABC akan memberikan 36 ribu hidangan favorit untuk para Ibu di seluruh Indonesia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.