Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Favorit

Oleh : Chodijah Febriani | Jumat, 15 Desember 2017 - 17:21 WIB

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)
Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk mengapresiasi para Ibu di seluruh Indonesia, Kecap ABC akan menyelenggarakan kegiatan "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC". Kegiatan yang berlangsung di tiga kota yakni di Jabodetabek, Semarang dan Surabaya ini merupakan kegiatan untuk memberikan sesuatu tang terbaik bagi seluruh Ibu di Indonesia.

"Kecap ABC sudah 40 tahun lamanya hadir menemani para Ibu di Indonesia, untuk itu Kami ingin benar-benar memberikan yang tebaik bagi mereka. Selain itu, tentunya juga memberikan aksi inspiratif dengan mengajak untuk memberikan apresiasi terhadap Ibu kita dan di Seluruh Indonesia," kata Dhiren Amin, Marketing Director, South East Asia, Kraft Heinz saat press conference "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Sementara, sebuah peneliatian yang diinsiasikan oleh Kecap ABC berkolabirasi Ipsos sebagai bentuk untuk mengetahui motivasi dan kesulitan yang dihadapi oleh para Ibu. Peneliatian ini dilakukan selama 24 jam tiap hari dan tujuh hari setiap minggu.

"Hasil penelitian yang dilakukan oleh Kami bahwa Ibu selalu mengutamakan tiap anggota keluarganya. Mereka melakukannya dengan ikhlas untuk memenuhi pernah mereka sebagai Ibu. Tetapi, adanya kurang tindakan apresiasi dan positf dari anak dan suaminya," imbuhnya, Vivi Diani Utomo, Technical Director, Ipsos.

Kegiatan ini akan berlangsung di hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang. Kecap ABC akan memberikan 36 ribu hidangan favorit untuk para Ibu di seluruh Indonesia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.