Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Favorit

Oleh : Chodijah Febriani | Jumat, 15 Desember 2017 - 17:21 WIB

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)
Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk mengapresiasi para Ibu di seluruh Indonesia, Kecap ABC akan menyelenggarakan kegiatan "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC". Kegiatan yang berlangsung di tiga kota yakni di Jabodetabek, Semarang dan Surabaya ini merupakan kegiatan untuk memberikan sesuatu tang terbaik bagi seluruh Ibu di Indonesia.

"Kecap ABC sudah 40 tahun lamanya hadir menemani para Ibu di Indonesia, untuk itu Kami ingin benar-benar memberikan yang tebaik bagi mereka. Selain itu, tentunya juga memberikan aksi inspiratif dengan mengajak untuk memberikan apresiasi terhadap Ibu kita dan di Seluruh Indonesia," kata Dhiren Amin, Marketing Director, South East Asia, Kraft Heinz saat press conference "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Sementara, sebuah peneliatian yang diinsiasikan oleh Kecap ABC berkolabirasi Ipsos sebagai bentuk untuk mengetahui motivasi dan kesulitan yang dihadapi oleh para Ibu. Peneliatian ini dilakukan selama 24 jam tiap hari dan tujuh hari setiap minggu.

"Hasil penelitian yang dilakukan oleh Kami bahwa Ibu selalu mengutamakan tiap anggota keluarganya. Mereka melakukannya dengan ikhlas untuk memenuhi pernah mereka sebagai Ibu. Tetapi, adanya kurang tindakan apresiasi dan positf dari anak dan suaminya," imbuhnya, Vivi Diani Utomo, Technical Director, Ipsos.

Kegiatan ini akan berlangsung di hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang. Kecap ABC akan memberikan 36 ribu hidangan favorit untuk para Ibu di seluruh Indonesia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB

Kamis, 17 Januari 2019 - 09:00 WIB

Industri Pariwisata Rentan Terganggu Bencana

Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan industri pariwisata sangat rentan terganggu oleh bencana apabila…

Pesawat Citilink / https://www.citilink.co.id

Kamis, 17 Januari 2019 - 08:55 WIB

Maskapai Digital, Maskapai Citilink Luncurkan Wifi Gratis

Maskapai Citilink Indonesia meluncurkan wifi gratis dalam penerbangan (wifi on board) rute Jakarta-Denpasar QG 684.

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) (Foto Ist)

Kamis, 17 Januari 2019 - 08:47 WIB

IHSG Akan Tertekan Pada Perdagangan Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal IHSG bergerak terkonsolidasi cenderung negatif dengan pola northern star dengan indikasi terkoreksi jangka pendek. Indikator Stochastic bergerak pada area overbought…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Kamis, 17 Januari 2019 - 08:28 WIB

Tema Debat Capres Perdana Tentang Korupsi, Hak Asasi dan Terorisme

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat perdana debat calon presiden dan wakil presiden yang berkompetisi dalam pemilihan umum 2019 pada Kamis malam (17/1/2019)

Ekonom Universitas Gadjah Mada A. Tony Prasetiantono (Foto Ist)

Kamis, 17 Januari 2019 - 08:15 WIB

Berita Duka, Ekonom Tony Prasetiantono Meninggal Dunia

Tony Prasetiantono, Ekonom yang juga Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM), meninggal dunia pada Rabu (16/1/2019) pukul 23.30 WIB di Jakarta.