Blackpink Berhasil Ungguli BTS Jadi Video Klip Terpopuler Tahun 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 14 Desember 2017 - 18:55 WIB

Girls Band Korea Selatan, BLACKPINK (Foto:YouTube)
Girls Band Korea Selatan, BLACKPINK (Foto:YouTube)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Menjelang akhir tahun, YouTube merilis jajaran ranking video musik K-Pop yang paling banyak ditonton diseluruh dunia. Dilansir dari soompi, Kamis (14/12/201), dari data yang dikumpulkan YouTube pada periode 24 November 2016 hingga 23 November 2017, musik video As If It's Your Last dari Blackpink berhasil menembus deretan musik video paling banyak ditonton.

YouTube mengumumkan bahwa video yang dirilis pada 22 Juni lalu itu berhasil menduduki puncak daftar video K-pop yang paling banyak dilihat pada tahun 2017, dengan total lebih dari 199 juta kali penayangan.

Sementara, Bangtan Sonyeondan (BTS) berhasil mengambil posisi kedua, ketiga dan kelima dengan posisi nomor dua yakni dengan video klip DNA, ketiga degan lagu Not Today dan yang kelima dengan lagu Spring Day.

Untuk posisi nomor empat, diduduki oleh gadis-gadis imut yakni TWICE yang berhasil dengan video klipnya Knock Knock dan berhasil menduduki nomor enam dengan lagu Signal.

Sementara, video klip "FXXK IT IT" milik BIGBANG masuk ke posisi tujuh. Dan, EXO's Chanyeol dan Punch's "Stay with Me" mengambil nomor delapan, dan EXO's "Ko Ko Bop" mengambil nomor sembilan. PSY mengumpulkan daftar dengan "New Face" di nomor 10.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…