April 2018 Legoland Resor dan Akuarium Raksasa Hadir di Legoland Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 14 Desember 2017 - 13:15 WIB

Legoland Resort Japan di Nagoya (Foto:en.rocketnews24.com)
Legoland Resort Japan di Nagoya (Foto:en.rocketnews24.com)

INDUSTRY.co.id, Nagoya - Sejak dibuka pada April 2017, Legoland Nagoya sudah menjadi destinasi wisata unggulan saat berkunjung ke Jepang. Meskipun taman bermain ini khusus anak-anak, tetapi para orang tua pun bisa menikmati berbagai permaian yang seru sepanjang hari. Nah, untuk melengkapi taman bermain ini, di Nagoya dibangun sebuah hotel yakni Legoland Japan Resort.

Legoland Japan Resort terdiri dari delapan lantai dengan 252 kamar yang tiap kamarnya berbeda-beda tema.

Lantai tamu memiliki motif yang berbeda, dengan pilihannya adalah Pirate, Adventure, Kingdom (yaitu fantasi abad pertengahan), Ninjago (Lego's ninja-style line), atau Lego Friends yang relatif pedestrian.

Untuk interionya, Legoland Japan Resort ini sangat kreatif, dimana anak-anak bisa memberi energi kreatif mereka untuk bermain dengan berbagai macam Legos.

Untuk bersantap, ada restoran makan siang kasual Bricks, dan untuk hidangan yang lebih mewah, Skyline restoran atau bar, yang juga menyajikan minuman beralkohol.

Ada juga area bermain air anak yang dijanjikan, dengan kedalaman hanya 60 sentimeter. Jika Anda mencari lebih banyak air, dilekatkan pada Hotel Legoland Japan akan menjadi Sea Life Nagoya, lokasi terakhir di jaringan internasional akuarium Laut.

serta ada teater semacam cerita rakyat Jepang seperti legenda Urashima Taro, dikatakan telah naik di belakang kura-kura laut ke Istana Naga di dasar laut.

Sea Life Nagoya dijadwalkan dibuka pada tanggal 15 April. Legoland Japan Hotel tidak akan mengadakan pembukaan, tetapi pada tanggal 28 April, telah mulai melakukan pemesanan melalui situs webnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…