Indomilk Dukung Sekitar 500 Ribu Anak Indonesia Capai Gemilang

Oleh : Hariyanto | Rabu, 13 Desember 2017 - 13:05 WIB

Indomilk Dukung Sekitar 500 Ribu Anak Indonesia Capai Gemilang
Indomilk Dukung Sekitar 500 Ribu Anak Indonesia Capai Gemilang

INDUSTRY co.id -Jakarta – PT. Indolakto salah satu anak perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) memberikan dukungan kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia melalui Program Gemilang Anak Indonesia sebagai bagian dari peringatan ulang tahun Indomilk yang ke-50.

Berbagai sarana inspirasi disediakan oleh Indomilk untuk 50 sekolah nasional demi mengembangkan potensi anak Indonesia. Tidak hanya itu, Indomilk juga berkunjung ke lebih dari 1,500 sekolah di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Denpasar untuk menanamkan nilai-nilai Gemilang dan memberikan edukasi nutrisi kepada anak usia 6 – 12tahun.

" Indomilk ingin menginspirasi setiap anak Indonesia untuk mempunyai nilai-nilai Gemilang untuk selalu bersemangat, berani mencoba danpantang menyerah dalam menggapai cita cita.  Indomilk jugamemberikan apresiasi kepada orang tua, guru dan sekolah yang memegang peranan penting bagi kehidupan seorang anak dengan berbagai sarana inspiratif," kata Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Oleh karena itu, Indomilk hadir dengan Program Gemilang Anak Indonesia, yang menyediakan berbagai sarana inspiratif,diantaranya adalah Sarana Ruang Baca untuk menambah pengetahuan, mengasah kreativitasserta membangun rasa empatikepada sesama, sehingga mereka akan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. 

Indomilk juga merenovasi sarana Olah Raga untukmemotivasi anak agar selalu aktifserta membangun kepercayaan diri,sportivitas, kemampuan bekerja sama dan leadership skills yang dibutuhkan di masa depan. Di samping itu, Indomilk juga memberikan Sarana Bahasa Inggris, bahasa yang digunakan oleh lebih dari 105 negara di dunia, agar anak-anak lebih siap menghadapi kompetisi global.

Untuk mendukung semangat dan perjuangan anak - anak Indonesia, Indomilk juga menghadirkan kisahinspirasi gemilang anak Indonesia yang ingin menggapai cita-cita mereka. 

Indomilk juga mengajak para orang tua untuk bersama-sama berkomitmen dalam mendukung Gemilang Anak Indonesia denganberbagi Cerita Gemilang. “Kami juga berharap apa yang kami lakukan melalui Gemilang Anak Indonesia dapat menjadi semangatbagi generasi penerus bangsa untuk terus tumbuh,” tutup Vanda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…