Pacu Penjualan Akhir Tahun, Vivo Berikan Cashback Untuk Pembelian Vivo V7

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 Desember 2017 - 17:43 WIB

Vivo V7
Vivo V7

INDUSTRY co.id -Jakarta - Selama tahun 2017, Vivo telah memperkenalkan tidak kurang dari 5 smartphone V-Series di Indonesia. Penerimaan konsumen yang positif terhadap produk membawa Vivo menjadi 5 besar smartphone brand di tanah air dengan persentase market sharesebesar 7,5 persen pada kuartal ke-3 2017 (IDC 2017). 

Untuk meningkatkan catatan penjualan di pasar domestik, jelang akhir tahun 2017, Vivo Smartphone meluncurkan program New Year Special Offer tepat pada momen Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS), 12 Desember ini.

Menghadirkan promosi untuk pembelian smartphone Vivo baik di gerai resmi, maupun online store, Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi konsumen loyal Vivo di Indonesia serta strategi Vivo menjangkau lebih banyak konsumen baru jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

 “Dengan program promosi yang berlaku di seluruh gerai resmi Vivo se-Indonesia, serta official online store Vivo, kami berharap penawaran menarik ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone canggih dengan harga kompetitif”, ungkap Edy melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (12/12/2017). 

Untuk program New Year Special Offer,Vivo memberikan cashback Rp 200.000 untuk setiap pembelian produk Vivo V7 yang baru saja diluncurkan pada November lalu. Konsumen dapat memilih untuk melakukan pembelian di gerai Vivo yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, atau melalui official online storeVivo yaitu; JD.id, DinoMarket.com, Lazada.id, Blibli.com, Elevenia.id, Akulaku.com, Bhinneka.id, Tokopedia.com,Shopee.co.id, dan MatahariMall.com.

Untuk pembelian online, cashback Rp 200.000 akan langsung diberikan untuk setiap pembelian, serta tambahan hadiah khusus lainnya sesuai program promosi yang dijalankan oleh e-commerce.

Pada awal diluncurkan, Vivo V7 dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 dengan keunggulan layar sinematik minim bezelFullView Display, kamera depan beresolusi 24MP untuk hasil gambar yang jernih dengan standar resolusi smartphonetertinggi saat ini, serta fitur pemindai wajahFace Access untuk kenyamanan mengakses smartphone. Tidak hanya itu, bagi para penggemar MOBA, Vivo V7 dilengkapi dengan Customized Optimization pada fitur Game Mode yang membuat pengalaman bermain mobile game, seperti Mobile Legends: Bang Bang, semakin maksimal. Terdapat pula SkinMobile Legends: Bang Bang yang didesain eksklusif, “Vivo Selfie Goddess” dan VivoGift Box.

Mendukung strategi pemasaran Vivo Smartphone, maka tidak hanya promo khusus Vivo V7 saja yang diluncurkan pada akhir tahun ini. Vivo Smartphone juga memulai pre-order untuk Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition di official online store Vivo, JD.id. Edisi terbaru V-Series ini diperkenalkan dengan harga resmi Rp 3.799.000 dan hadir dalam pilihan warnaBlack Matte berlogo Mobile Legends: Bang Bang pada body smartphone.

Khusus konsumen yang melakukan pre-order dalam periode ini, mereka akan mendapatkan hadiah tambahan yaitu:Cashback, Gift Box, serta hadiah eksklusif Mobile Legends Redeem Card Vivo yang bukan hanya berisi permanent skin Mobile Legends: Bang Bang Eudora “Vivo Selfie Goddess”, namun juga benefit lainnya yang dapat ditukarkan pada saat bermain Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu, terdapat juga 0% installment hingga 24 bulan, free product delivery di seluruh Indonesia, serta jaminan garansi produk yang akan langsung didapatkan untuk setiap transaksi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…