Generali Ikut Meriahkan Insurance Festival 2017 di Padang

Oleh : Candra Mata | Senin, 11 Desember 2017 - 12:30 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inkluasi keuangan, Generali Indonesia turut meramaikan Insurance Festival 2017 yang diadakan di Padang pada 9-10 Desember 2017.

Perhelatan akbar yang menjadi puncak perayaan Hari Asuransi yang jatuh pada tanggal 18 Oktober lalu ini bertujuan untuk dapat meningkatkan pemahaman asuransi kepada masyarakat dalam mendorong ketersediaan akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Acara yang diinisiasi oleh Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bersama enam asosiasi dan anggota perasuransian, tahun ini mengusung tema Indonesia Berasuransi dengan sub tema Cerdas, Sejahtera, Mandiri.

Dalam acara ini Generali turut memeriahkan festival dengan mengikuti pawai karnaval, lomba lari nasional InsuRun, dan bagi-bagi merchandise serta minuman gratis bagi pengunjung festival dan peserta Insu Run.

Tidak hanya itu, Generali juga memberikan pemahaman kepada para pengunjung mengenai pentingnya berasuransi sebagai sebuah perlindungan di masa depan.

Kesadaran berasuransi Indonesia yang masih sangat rendah, hanya berkisar 2% dari total penduduk Indonesia, mendorong Generali untuk terus mengambil bagian dalam memasyarakatkan asuransi dan menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas. Selain itu, kami juga turut berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup serta mengelola dan memitigasi resiko yang mungkin terjadi pada individu, ujar Vivin Arbianti, Chief Marketing & Product Management, Generali Indonesia di Jakarta (9/12).

Melalui Insurance Festival, Generali berharap akan semakin banyak masyarakat yang dapat memahami pentingnya berasurasi dan inklusi keuangan, serta meningkatnya jumlah pemegang polis di kalangan masyarakat yang memiliki perlindungan asuransi jiwa di semua kalangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) (Foto Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:10 WIB

Rehat Tengah Hari, Saham-Saham Sektor Keuangan Topang IHSG ke Posisi 5.830

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup menguat 1,39% atau 79 poin ke posisi 5.830 di akhir sesi pertama perdagangan Rabu (23/05/2018) ini dibandingkan posisi pada…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:06 WIB

Kementerian ESDM Sebut Investasi Migas Mulai Meningkat

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebutkan bahwa investasi di bidang migas mulai memperlihatkan hasil peningkatan setelah pemangkasan birokrasi

Ilustri Industri Farmasi

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:05 WIB

Industri Farmasi Terpukul Akibat Pelemahan Rupiah Terhadap Dolar AS

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyebut industri farmasi paling terpukul akibat nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) menembus level Rp 14.200.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 12:50 WIB

Asian Agri Optimis Capai Kemitraan 100.000 Hektar

Asian Agri optimistis bisa mencapai target program kemitraan dengan petani sawit yang disebut dengan "one to one" seluas 100. 000 hektare di tahun 2018