Generali Ikut Meriahkan Insurance Festival 2017 di Padang

Oleh : Candra Mata | Senin, 11 Desember 2017 - 12:30 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inkluasi keuangan, Generali Indonesia turut meramaikan Insurance Festival 2017 yang diadakan di Padang pada 9-10 Desember 2017.

Perhelatan akbar yang menjadi puncak perayaan Hari Asuransi yang jatuh pada tanggal 18 Oktober lalu ini bertujuan untuk dapat meningkatkan pemahaman asuransi kepada masyarakat dalam mendorong ketersediaan akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Acara yang diinisiasi oleh Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bersama enam asosiasi dan anggota perasuransian, tahun ini mengusung tema Indonesia Berasuransi dengan sub tema Cerdas, Sejahtera, Mandiri.

Dalam acara ini Generali turut memeriahkan festival dengan mengikuti pawai karnaval, lomba lari nasional InsuRun, dan bagi-bagi merchandise serta minuman gratis bagi pengunjung festival dan peserta Insu Run.

Tidak hanya itu, Generali juga memberikan pemahaman kepada para pengunjung mengenai pentingnya berasuransi sebagai sebuah perlindungan di masa depan.

Kesadaran berasuransi Indonesia yang masih sangat rendah, hanya berkisar 2% dari total penduduk Indonesia, mendorong Generali untuk terus mengambil bagian dalam memasyarakatkan asuransi dan menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas. Selain itu, kami juga turut berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup serta mengelola dan memitigasi resiko yang mungkin terjadi pada individu, ujar Vivin Arbianti, Chief Marketing & Product Management, Generali Indonesia di Jakarta (9/12).

Melalui Insurance Festival, Generali berharap akan semakin banyak masyarakat yang dapat memahami pentingnya berasurasi dan inklusi keuangan, serta meningkatnya jumlah pemegang polis di kalangan masyarakat yang memiliki perlindungan asuransi jiwa di semua kalangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).