Generali Ikut Meriahkan Insurance Festival 2017 di Padang

Oleh : Candra Mata | Senin, 11 Desember 2017 - 12:30 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inkluasi keuangan, Generali Indonesia turut meramaikan Insurance Festival 2017 yang diadakan di Padang pada 9-10 Desember 2017.

Perhelatan akbar yang menjadi puncak perayaan Hari Asuransi yang jatuh pada tanggal 18 Oktober lalu ini bertujuan untuk dapat meningkatkan pemahaman asuransi kepada masyarakat dalam mendorong ketersediaan akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Acara yang diinisiasi oleh Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bersama enam asosiasi dan anggota perasuransian, tahun ini mengusung tema Indonesia Berasuransi dengan sub tema Cerdas, Sejahtera, Mandiri.

Dalam acara ini Generali turut memeriahkan festival dengan mengikuti pawai karnaval, lomba lari nasional InsuRun, dan bagi-bagi merchandise serta minuman gratis bagi pengunjung festival dan peserta Insu Run.

Tidak hanya itu, Generali juga memberikan pemahaman kepada para pengunjung mengenai pentingnya berasuransi sebagai sebuah perlindungan di masa depan.

Kesadaran berasuransi Indonesia yang masih sangat rendah, hanya berkisar 2% dari total penduduk Indonesia, mendorong Generali untuk terus mengambil bagian dalam memasyarakatkan asuransi dan menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas. Selain itu, kami juga turut berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup serta mengelola dan memitigasi resiko yang mungkin terjadi pada individu, ujar Vivin Arbianti, Chief Marketing & Product Management, Generali Indonesia di Jakarta (9/12).

Melalui Insurance Festival, Generali berharap akan semakin banyak masyarakat yang dapat memahami pentingnya berasurasi dan inklusi keuangan, serta meningkatnya jumlah pemegang polis di kalangan masyarakat yang memiliki perlindungan asuransi jiwa di semua kalangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 16:00 WIB

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses meningkatkan literasi keuangan pada siswa Sekolah Dasar di Sidoarjo, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kini melanjutkan pengenalan Kurikulum "Cha-Ching"…

Ground Breaking Rusun Tingkat Tinggi Paspampres di Markas Komando Paspampres

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:45 WIB

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Paspampres Tanah Abang

Pembangunan Rusunawa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hunian anggota Paspamres dan keluarga serta meningkatkan semangat tugas prajurit.