Generali Ikut Meriahkan Insurance Festival 2017 di Padang

Oleh : Candra Mata | Senin, 11 Desember 2017 - 12:30 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inkluasi keuangan, Generali Indonesia turut meramaikan Insurance Festival 2017 yang diadakan di Padang pada 9-10 Desember 2017.

Perhelatan akbar yang menjadi puncak perayaan Hari Asuransi yang jatuh pada tanggal 18 Oktober lalu ini bertujuan untuk dapat meningkatkan pemahaman asuransi kepada masyarakat dalam mendorong ketersediaan akses dan layanan keuangan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Acara yang diinisiasi oleh Dewan Asuransi Indonesia (DAI) bersama enam asosiasi dan anggota perasuransian, tahun ini mengusung tema Indonesia Berasuransi dengan sub tema Cerdas, Sejahtera, Mandiri.

Dalam acara ini Generali turut memeriahkan festival dengan mengikuti pawai karnaval, lomba lari nasional InsuRun, dan bagi-bagi merchandise serta minuman gratis bagi pengunjung festival dan peserta Insu Run.

Tidak hanya itu, Generali juga memberikan pemahaman kepada para pengunjung mengenai pentingnya berasuransi sebagai sebuah perlindungan di masa depan.

Kesadaran berasuransi Indonesia yang masih sangat rendah, hanya berkisar 2% dari total penduduk Indonesia, mendorong Generali untuk terus mengambil bagian dalam memasyarakatkan asuransi dan menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas. Selain itu, kami juga turut berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup serta mengelola dan memitigasi resiko yang mungkin terjadi pada individu, ujar Vivin Arbianti, Chief Marketing & Product Management, Generali Indonesia di Jakarta (9/12).

Melalui Insurance Festival, Generali berharap akan semakin banyak masyarakat yang dapat memahami pentingnya berasurasi dan inklusi keuangan, serta meningkatnya jumlah pemegang polis di kalangan masyarakat yang memiliki perlindungan asuransi jiwa di semua kalangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.