Thebettertaste.id Wadahnya Camilan Enak Indonesia

Oleh : Admin | Minggu, 10 Desember 2017 - 17:38 WIB

 Yanwar Erison, Founder The Better Taste wadahnya camilan enak Indonesia
Yanwar Erison, Founder The Better Taste wadahnya camilan enak Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ngemil menjadi ciri masyarakat kita. Dijaman serba online, mencari camilan pun bisa dilakukan. The Better Taste (www.thebettertaste.id), menyajikan camilan berkualitas. Yanwar Erison, bersama rekan, menangkap peluang ini. Mereka mendirikan The Better Taste Indonesia, sebuah platform yang khusus menjual camilan premium.

The Better Taste baru dijalankan secara online dalam dua bulan ini. Namun demikian, pelangganya terus tumbuh setiap hari.

Saat ini,mereka menjual camilan Kripik Kulit Ikan. Bukan sembarang camilan memang yang The Better Taste jual. Sesuai dengan semboyan mereka, Better than the Best, camilan yang dijual harus terakurasi. Salah satunya adalah unsur kekinian atau lebih sering di dengar dengan kata " sedang HYPE".

Kripik Kulit Ikan, tersaji dalam tiga rasa, Original, Spicy Salted Egg dan Chili Garlic. Bahan kulit ikan dori yang sudah diolah, diimpor dari Vietnam. Yanwar menyatakan bahwa pilihan Impor ini diambil, karena sejauh ini mereka masih mencari produsen Kripik kulit ikan nasional. Sayangnya belum menemukan yang sesuai.

Dengan bumbu-bumbu olahan asli dari Indonesia, kulit ikan tersebut kemudian diolah dengan resep keluarga yang sudah menekuni bisnis kuliner ini selama puluhan tahun.

Kripik-kripik itu kemudian dikemas secara premium. Konsep dan desain kemasannya sangat elegan. Sesuai dengan harapan, agar produk The Better Taste bisa menjadi buah tangan pula.

Menariknya,pada kemasan elegan yang didominasi warna Hitam dan Emas ini, corak-corak batik tradisional disematkan. Sehingga menambah unsur otentik Indonesianya. Yanwar yang sejak awal sangat rinci dengan desain dan tampilan, memang ingin menonjolkan ke Indonesiannya.

The Better Taste, akan terus mengembangkan platformnya. Sehingga memudahkan konsumen dalam memilih camilan. Saat ini mereka bahkan bekerja sama dengan Tokopedia dan Lazada, marketplace terpercaya. Bahkan The Better Taste akan berencana menambah reseller di beberapa kota di Indonesia. Harapannya, agar meringankan biaya kirim pelanggan. Saat ini, pengiriman masih dilakukan dari titik di Jakarta.

Yanwar juga memberikan gambaran kedepan usahanya. Merangkul produsen camilan nasional, untuk meramaikan The Better Taste. Membuka kesempatan kerja sama hingga jangka panjang. Yanwar berharap ada camilan seperti Kripik Emping, Tempe, atau mungkin yang belum pernah diketahui,bisa disajikan.

Harus diakui bahwa The Better Taste merupakan terobosan baru. Ditengah kondisi pasar tradisional yang terganggu dengan hadirnya perdagangan online. The Better Taste lahir sebagai jawaban tuntutan jaman.

Untuk kisaran harga mulai dari Rp 40.000, tentunya dengan kemasan yang menarik sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…