Wow Ini 50 Rekomendasi Bakmi Lezat di Jakarta Dari Tirta Lie

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 09 Desember 2017 - 17:08 WIB

Tirta Lie rekomendasikan 50 bakmi terlezat dijakarta (ist)
Tirta Lie rekomendasikan 50 bakmi terlezat dijakarta (ist)

INDUSTRY co.id -Jakarta - Merasa jadi pecinta kuliner bakmi? Tak salah jika Anda berkunjung ke festival kuliner bertajuk 'Tirta Lie Festival 2: 50 Bakmi Terlezat di Jakarta' yang hadir di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta.

Ada 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapat sertifikat Tirta Lie Approved ikut serta mulai 8-17 Desember 2017. Tirta Lie sendiri adalah seorang food blogger yang sudah terkenal di kalangan pecinta bakmi.

Berbeda dengan festival serupa yang sudah digelar sebelumnya, Tirta Lie Festival 2 menghadirkan menu dan varian bakmi yang lebih beragam dan dibagi menjadi dua kategori bakmi yakni, halal dan non halal. 

Ada 13 bakmi halal dan 37 bakmi non halal. Bagi Anda yang Muslim, tidak perlu khawatir soal kehalalan bakmi yang ada di festival ini. Bakmi yang dihadirkan dibagi menjadi dua kategori yaitu bakmi halal dan non halal dengan area terpisah, alat makan sekali pakai serta ruang cuci alat masak yang juga terpisah.

"Tirta Lie Festival 2 diharapkan bisa menjadi momen bagi pecinta bakmi menikmati beragam pilihan mie terbaik versi Tirta Lie," ujar Marcomm Manager MOI, Zico R Hanskarya di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Bagi Anda pecinta bakmi dan ingin datang ke acara ini, Tirta punya tips khusus untuk mengetahui mana bakmi yang rasanya lezat.

"Pertama, rasakan dulu mie tanpa dicampur dengan saus atau bumbu lainnya. Penting untuk mengetahui rasa mie yang original tanpa tambahan bumbu atau topping-nya terlebih dahulu," ujar Tirta.

Ia juga menyarankan agar saat bakmi terhidang, penikmat bakmi jangan malas untuk mengaduknya terlebih dahulu.

"Karena ada pedagang mie yang tak mengaduk mie saat diolah, sehingga tidak tercampur rata," ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi berbagai varian bakmi ini, bisa langsung meluncur ke MOI dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Harga yang ditawarkan di festival ini mulai dari Rp25 ribu sampai Rp50 ribu saja.

Selain itu, tak hanya festival kuliner. MOI juga di bulan Desember ini juga menggelar event 'My Christimas Story', 'Holiday Christimas Gift' dan 'Christimas Late Night Sale' sebagai bagian menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?

MRT akan mulai proses uji coba operasi secara penuh mulai tanggal 26 Februari 2019.

Jumat, 18 Januari 2019 - 10:40 WIB

Mulai 26 Februari, Warga Jakarta Bisa Jajal MRT Jakarta Gratis

PT Moda raya terpadu (MRT) Jakarta segera beroperasi pada bulan Maret 2019 mendatang. Namun masyarakat sudah mulai bisa menjajal Ratangga, sebutan untuk kereta MRT, pada akhir Februari mendatang.

Direksi PT Nusantara Properti International Tbk (NATO) berpose bersama I Gede Nyoman Yetna, Direktur Penilaian PT Bursa Efek Indonesia (BEI) usai Perdagangan Perdana saham di Gedung BEI Jakarta.

Jumat, 18 Januari 2019 - 10:28 WIB

Perdagangan Perdana di Bursa Efek Indonesia, Harga NATO Melesat 69,9%

Harga saham PT Nusantara Properti International Tbk (NATO) langsung melesat 69,9% ke posisi Rp175 per unit pada perdagangan perdana di lantai Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/01/2019) dibandingkan…