Wow Ini 50 Rekomendasi Bakmi Lezat di Jakarta Dari Tirta Lie

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 09 Desember 2017 - 17:08 WIB

Tirta Lie rekomendasikan 50 bakmi terlezat dijakarta (ist)
Tirta Lie rekomendasikan 50 bakmi terlezat dijakarta (ist)

INDUSTRY co.id -Jakarta - Merasa jadi pecinta kuliner bakmi? Tak salah jika Anda berkunjung ke festival kuliner bertajuk 'Tirta Lie Festival 2: 50 Bakmi Terlezat di Jakarta' yang hadir di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta.

Ada 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapat sertifikat Tirta Lie Approved ikut serta mulai 8-17 Desember 2017. Tirta Lie sendiri adalah seorang food blogger yang sudah terkenal di kalangan pecinta bakmi.

Berbeda dengan festival serupa yang sudah digelar sebelumnya, Tirta Lie Festival 2 menghadirkan menu dan varian bakmi yang lebih beragam dan dibagi menjadi dua kategori bakmi yakni, halal dan non halal. 

Ada 13 bakmi halal dan 37 bakmi non halal. Bagi Anda yang Muslim, tidak perlu khawatir soal kehalalan bakmi yang ada di festival ini. Bakmi yang dihadirkan dibagi menjadi dua kategori yaitu bakmi halal dan non halal dengan area terpisah, alat makan sekali pakai serta ruang cuci alat masak yang juga terpisah.

"Tirta Lie Festival 2 diharapkan bisa menjadi momen bagi pecinta bakmi menikmati beragam pilihan mie terbaik versi Tirta Lie," ujar Marcomm Manager MOI, Zico R Hanskarya di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Bagi Anda pecinta bakmi dan ingin datang ke acara ini, Tirta punya tips khusus untuk mengetahui mana bakmi yang rasanya lezat.

"Pertama, rasakan dulu mie tanpa dicampur dengan saus atau bumbu lainnya. Penting untuk mengetahui rasa mie yang original tanpa tambahan bumbu atau topping-nya terlebih dahulu," ujar Tirta.

Ia juga menyarankan agar saat bakmi terhidang, penikmat bakmi jangan malas untuk mengaduknya terlebih dahulu.

"Karena ada pedagang mie yang tak mengaduk mie saat diolah, sehingga tidak tercampur rata," ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi berbagai varian bakmi ini, bisa langsung meluncur ke MOI dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Harga yang ditawarkan di festival ini mulai dari Rp25 ribu sampai Rp50 ribu saja.

Selain itu, tak hanya festival kuliner. MOI juga di bulan Desember ini juga menggelar event 'My Christimas Story', 'Holiday Christimas Gift' dan 'Christimas Late Night Sale' sebagai bagian menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Kamis, 20 September 2018 - 17:38 WIB

Menunggu Data BPS untuk Masalah Impor Beras

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Polemik impor beras medium antara Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Budi Waseso (Buwas) dan…