Wah Sedapnya! Ini Menu Prosperity Dinner Ala Hotel Holiday Inn

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 03 Januari 2017 - 19:22 WIB

Menu Prosperity Dinner Hotel Holiday Inn
Menu Prosperity Dinner Hotel Holiday Inn

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sudah berganti tahun, dan sudah memasuki tahun baru imlek. Imlek merupakan dimana semua warga Tionghoa merayakannya. Moment Imlek ini, merupakan moment yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat dekat. Karena, moment ini merupakan moment yang dipercaya seagai hari penuh dengan keberuntungan

Menyambut tahun 2017 yang merupakan tahun ayam api ini, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan “Prosperity Dinner” di malam tahun baru Imlek dengan beragam menu spesial khas Imlek dengan konsep set menu yang dipersiapkan khusus oleh Tim F&B . Beberapa menu spesial yang akan dihadirkan dalam acara Prosperity Dinner ini yaitu, Salmon & White Vegetables “Yee Sang”, Roast Duck, Roast Suckling Pig, Steamed Grouper Fish waaah sedapnyaaa!

Kemeriahan malam tahun baru Imlek yang akan diselenggarakan pada Jumat, 27 Januari 2017 mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini, dimeriahkan oleh pelantun lagu “Anggrek Bulan”, Rani Pancarani. Sekaligus penyanyi Mandopop legendaris Indonesia. penampilan spesial dari Kong Ha Hong Barongsai, Juara Dunia 2015 kompetisi Barongsai di Beijing, China, atraksi Cai Sen Ye (Dewa Rejeki), dancer, serta alunan merdu dari Home Band yang berkolaborasi dengan alat musik tradisional China seperti Gu Zheng dan Er Hu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…