Cyber Security Indonesia 2017 Hadirkan Solusi Keamanan Cyber Berbagai Sektor Industri

Oleh : Hariyanto | Jumat, 08 Desember 2017 - 18:51 WIB

Tarsus
Tarsus

INDUSTRY co.id -Jakarta - Cyber Security Indonesia (CSI) 2017, pameran dan konferensi terdepan yang menghadirkan beragam produk terbaru, teknologi mutakhir hingga jasa di sektor keamanan siber resmi dibuka. 

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), acara ini dikemas secara profesional dan diselenggarakan pada 6 dan 7 Desember 2017 oleh Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B).

Indonesia merupakan pasar potensial bagi bisnis keamanan informasi dan keamanan cyber karena rawan terhadap serangan siber seperti malware, ransomware, ataupun aksi penyalahgunaan teknologi seperti hacking dan pencurian data. 

Oleh sebab itu, pameran dan konferensi Cyber Security Indonesia 2017 diharapkan menjadi sarana terbaik untuk menjawab berbagai masalah terpenting dalam menjaga integritas keamanan informasi di tanah air.
 
Cheah Wai Hong, Portfolio Director Cyber Security Indonesia (CSI) 2017memaparkan, Cyber Security Indonesia 2017 akan menghadirkan penyedia solusi keamanan cyber yang bersama dengan pemerintah, pakar I.T, pengambil keputusan di sektor swasta, pembeli, hingga suppliers,  dan tokoh-tokoh berpengaruh untuk bertemu untuk berdiskusi sekaligus berbisnis demi mengembangkan  ketahanan Negara menghadapi serangan cyber.
 
Lebih detil Cheah Wai Hong juga menjelaskan bahwa CSI 2017 tidak hanya menghadirkan pameran produk dan teknologi, tetapi juga memberikan beragaminsight dan pengetahuan seputar keamanan siber, teknologi dan penerapannya. “CSI 2017 menghadirkan konferensi yang tmembahas beragam topik penting dan menarik seputar keamanan cyber yang diisi oleh para praktisi dan profesional dari berbagai sektor,” ungkapnya di Jakarta, Rabu (6/12/2017).
 
CSI 2017 sebagai event cybser securityperdana di Indonesia, dikemas profesional untuk menghadirkan pameran berkelas internasional dengan atmosfir bisnis yang positif bagi seluruh pengunjung dan peserta pameran. Acara ini akan menampilkan beragam produk dan jasa serta pengembangan teknologi dalam pasar cyber security dari berbagai perusahaan teknologi dan penyedia keamanan siber terbaik dari dalam dan luar negeri.
 
Event ini juga membantu perusahaan dari seluruh elemen industri untuk bersiap menghadapi konflik dan gangguan keamanan cyber dari pihak tidak bertanggung jawab. CSI 2017 juga menghadirkan produsen utama yang mampu menjadi pemasok produk sekaligus memberikan solusi terbaik dalam menjaga aset bisnis dari serangan siber.
 
“Teknologi internet kini telah berkembang pesat dan digunakan oleh seluruh sektor industri. Hal ini membentuk Cyber Security sebagai aspek penting karena memberikan proteksi atas jaringan, komputer serta data para penggunanya. Hal ini yang perlu disosialisasikan kepada masyarakat dan para pebisnis yang hadir di CSI 2017 melalui pameran dan konferensi di acara ini,” papar Cheah Wai Hong.
 
CSI 2017 diselenggarakan dalam satu lokasi dengan Airport Solutions Indonesia (ASI) pada 6-7 Desember 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). ASI 2017 diorganisir oleh Tarsus Indonesia bekerjasama dengan Tarsus F&E Aerospace, dirancang sebagai salah satu platform yang menyediakan beragam solusi inovatif dalam industri penerbangan dan bandara dengan menghadirkan beragam produk dan teknologi terbaru untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan serta kepuasan pelanggan bandara.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…