Perayaan Natal di Sari Pan Pacific Dimeriahkan Penampilan Maleena

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 08 Desember 2017 - 13:22 WIB

Prayaan Natal di Sari Pan Pacific Dimeriahkan Penampilan Maleena (Foto Nina)
Prayaan Natal di Sari Pan Pacific Dimeriahkan Penampilan Maleena (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Penyanyi rohani baru Maleena memeriahkan perayaaan natal dengan tajuk “Magical Christmas with Star” di Sari Pan Pacific Hotel Jakarta, Rabu (6/12/2017). Dean Anthony Rossili selaku General Manager Hotel Sari Pan Pacific Jakarta menyampaikan bahwa pihak manajemen sangat antusias untuk mengundang Maleena agar dapat terlibat dalam perayaan Natal kali ini.

“Kami, selaku manajemen sangat mengapresiasi Iangkah Maleena untuk mencoba terjun ke kancah industri musik Indonesia karena sangat jelas bahwa lirik dan pesan yang disampaikan pada single lagu Maleena sangat tepat dengan tema Natal yang kami usung pada Perayaan Natal hari ini,” ujar Anthony.

Dalam perayaan Natal tersebut Maleena menyanyikan lagu single pertamanya “I Surrender” dari debut album nya yang bertitle “Maria Magdalena” yang ditulis sendiri oleh Maleena berbekal hubungan pribadinya dengan Tuhan dalam mengnadapi perjalanan kehidupannya yang mengalami pasang surut.

Maleena mengungkapkan bahwa Single ini seolah menjadi curhatan hatinya yang paling dalam dengan menyerahkan diri dan masa depannya sepenuhnya kepada Tuhan dan rencanaNya yang tak pernah dapat diIihat dengan mata fisiknya. Namun Maleena percaya bahwa saat ia memutuskan berserah pada Tuhan segala sesuatu menjadi lebih mudah dan damai untuk dijalani.

Maleena mengungkapkan bahwa idenya untuk memutuskan berkiprah di belantika musik Indonesia khususnya pada genre pop gospel semata-mata karena hatinya terpanggil untuk menjadi pembawa pesan kasih bagi pendengar musik Indonesia. “Sebuah hubungan manusia kepada Tuhan di dalam kehidupan sehari hari. Bahkan haI terburuk pun dapat menjelma menjadi begitu indah,” terangnya.

“Pesan yang ingin disampaikan antara Iain pentingnya berani mengambil kesempatan dalam hidup dengan berserah sepenuhnya dan mengandalkan kepadaNya sehingga tidak takut dalam menghadapi hidup dalam setiap musimnya bahkan mungkin saat badai kehidupan datang menerpa,” ujar Maleena usai mengisi acara “Magical Christmas with Star”.

Maleena mengatakan bahwa di saat sekarang ini menjelang perayaan Natal adalah waktu yang pas bagi Maleena untuk mengeluarkan karyanya ke publik, serta menyuarakan spiritualitasnya dengan harapan bisa menginspirasi dan saling mengingatkan, bahwa segala sesuatu dalam hidup itu terjadi adalah hal yang baik dan mendatangkan kebaikan karena atas restu dan berkat Tuhan Yang Maha Esa.

Pada event Natal yang bertajuk “Magical Christmas with Star” hari ini, Maleena berharap melalui suara dan Iagunya ia bisa menebarkan keajaiban kasih Natal bagi orang-orang yang mendengarkan Iagunya. Malam ini adalah moment yang menurut ia sangat istimewa karena tidak hanya saat yang tepat bagi Maleena untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan para sahabat yang membutuhkan sentuhan kasih, tapi justru hati saya juga mengalami sentuhan yang sangat pribadi dan mendalam melalui perayaan Natal yang berkonsep Charity ini.

Tidak muluk-muluk, sebagai pendatang baru Maleena berharap kehadirannya dapat meramaikan belantika musik di Indonesia dan dapat diterima masyarakat, mengingat bahwa penyanyi yang beraliran pop yang gospel masih sangat terbatas di Indonesia.

Meski baru meluncurkan single pertamanya, dapat dikatakan bahwa Maleena telah melakukan gebrakan yang cukup signifikan, mengingat bahwa dalam jangka waktu yang dapat dibilang relatif singkat, single lagu Maeleena yang berjudul “I Surrender” dari debut albumnya yang bertitle “Maria Magdalena” telah diputar setiap hari di seluruh radio-radio di Indonesia. Dan debut album “Maria Magdalena” juga sudah bisa didapat oleh penggemar musik pop Indonesia di media-media digital seperti ltunes, Spotify dan media media digital lain nya, begitu juga dalam bentuk fisik nya seperti CD yang bisa didapat di toko rohani Avila di seluruh Indonesia. Dan dengan cara direct selling yang dilakukan oleh pihak AMP records dan juga Maleena kepada pendengar setianya.

Sementara itu, President Director PT. Sariarthamas Hotel International, Herrianoto Lukman menambahkan bahwa Maleena memiliki kesempatan yang besar untuk melebarkan sayapnya di industri musik Indonesia.

“Maleena memiliki karakter suara yang khas, personality-nya yang kuat dan sentuhan kasihnya pada sesama memang beriringan seIaras dengan setiap melodi dan Iirik yang dinyanyikan Maleena dalam lagu-Iagunya, sehingga kami optimis kontribusi Maleena pada acara Natal malam ini memberikan makna khusus bagi setiap tamu yang hadir,” ujar Herrianoto.(F

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…