Jelang Akhir Tahun, Sriwijaya Beri Tiket Promo ke Berbagai Destinasi di Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 07 Desember 2017 - 20:55 WIB

Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sriwijaya Air Group yakni Sriwijaya Air dan NAM Air, menjelang akhir tahun ini akan menggelar pesta harga tiket murah dalam ajang pameran Sriwiajaya Air Travel Fair.

Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 22 Desemeber 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang diprakarsai oleh BigBang Jakarta 2017.

Selama pameran berlangsung, Sriwijaya Air Group akan menyajikan harga-harga fantastis dengan menyediakan sebanyak 125 ribu tiket lebih untuk seluruh rute penerbangannya.

"Kami sebut harga fantastis atau crazy price, karena dalam pameran tersebut, kami menyediakan harga sangat sangat murah mulai dari Rp 100 ribu  untuk rute Jakarta-Surabaya, Jakarta-Jogja, Jakarta-Bangka, Jakarta – Belitung," Ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Kamis (7/12/2017).

Lanjut Agus,bahwa harga tiket untuk rute Jakarta-Denpasar, Jakarta-Makassar hanya mulai dari Rp 200 ribu sedangkan Jakarta-Labuan bajo juga hanya Rp. 300 ribu.

"Semoga pameran ini menjadi daya tarik untuk masyarakat, dan pelanggan khususnya yang sedang berada di Jakarta, dan sedang menikmati hari libur tahun baru 2018. Bila pameran ini akan berjalan lancar dan sukses, tidak  menutup kemungkinan akan kami laksanakan pameran yang sama di tempat atau di kota yang berbeda," tutupnya, Agus.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 15:30 WIB

Singapore Airlines-Air New Zealand Sambut Persetujuan Regulasi untuk Aliansi

Singapore Airlines dan Air New Zealand menyambut keputusan Kementerian Perhubungan Selandia Baru hari ini untuk memperpanjang perizinan dari aliansi usaha patungan kedua maskapai.

Maryono, Direktur Utama Bank BTN, di Kampus IPB (foto ist)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 15:20 WIB

Bank BTN Dorong Generasi Milenial Jadi Pengusaha Properti

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, mendorong generasi milenial untuk menjadi pengusaha properti yang mumpuni. Salah satunya dengan aktif melakukan edukasi kepada mahasiswa dan…

BookMyShow Hadirkan Fitur Terbaru Pemesanan Karaoke (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 15:00 WIB

BookMyShow Hadirkan Fitur Terbaru Pemesanan Karaoke

Mendengarkan musik dan bernyanyi adalah rutinitas yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Untuk mengakomodasi kebutuhan hiburan tersebut, BookMyShow hari ini memperkenalkan…

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:30 WIB

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

LOral Professionnel kembali majukan talenta hairdresser lokal terbaik untuk berkontribusi dalam perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada 20-26 Oktober 2018 mendatang.

Penggagas Program LUAS IndoRunners Holil Soekawan saat menyerahkan secara simbolis total Kilometer pelari kepada Ketua Pelaksana Harian Artha Graha Peduli Heka Hertanto (Foto: Herlambang/Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:25 WIB

AGP Ganti Setiap Kilometer Pelari IndoRunner Dalam Bentuk Bantuan untuk Korban Gempa Palu

Bentuk kepedulian bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya seperti yang dilakukan Artha Graha Peduli (AGP) yang bekerjasama dengan program LUAS (Lari Untuk Amal Sosial) IndoRunners.…