Tauzia Hotels Buka Fox Harris di Kota Pekanbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 07 Desember 2017 - 20:35 WIB

Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru
Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru

INDUSTRY.co.id, Pekanbaru - Tauzia Hotels kini, menghadirkan hotel terbarunya yakni Fox Harris di Kota Pekanbaru. Fox Harris akan hadir melalui rebranding dari hotel yang saat ini sudah beroperasi milik PT Halla Mohana dan berlokasi strategis di tengah kota Pekanbaru dengan akses langsung ke mal.

Peresmian kerjasama dilakukan baru-baru ini di Jakarta antara TAUZIA Hotels yang diwakili oleh Presiden Direktur TAUZIA Hotels, Bapak Marc Steinmeyer dan dengan perusahaan pemilik yang diwakili oleh Ibu Mivida Hamami, Presiden Direktur MahaDasha yang merupakan holding company PT Halla Mohana.

Fox Harris adalah perpanjangan dari HARRIS Hotels, merek hotel yang menyasar kelas menengah dengan tagline ‘A moment in life’.

Menyasar pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris adalah pilihan yang tepat untuk para tamu hotel yang menginginkan pengalaman berbeda sesuai dengan gaya hidup urban. Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, maka Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

Seiring dengan terjalinnya kerjasama diantara kedua belah pihak dan untuk memulai rangkaian acara pembukaan hotel, diluncurkan pula kompetisi Cut & Paste yaitu sebuah kompetisi kolase untuk para penggemar seni kolase yang selaras dengan gaya hidup anak muda saat ini.

"Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 4 Desember 2017 sampai dengan 5 Januari 2018 berlangsung secara online dan terbuka untuk umum. Para juri yang adalah para seniman seni kolase terkenal seperti Ika Vantiani akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase dari berbagai penjuru di Indonesia," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels,

"Hasil karya kolase yang lolos seleksi akan dipamerkan di area kamar dan publik Fox Harris Pekanbaru sebagai bagian dari konsep hotel yang unik," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…