Tauzia Hotels Buka Fox Harris di Kota Pekanbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 07 Desember 2017 - 20:35 WIB

Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru
Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru

INDUSTRY.co.id, Pekanbaru - Tauzia Hotels kini, menghadirkan hotel terbarunya yakni Fox Harris di Kota Pekanbaru. Fox Harris akan hadir melalui rebranding dari hotel yang saat ini sudah beroperasi milik PT Halla Mohana dan berlokasi strategis di tengah kota Pekanbaru dengan akses langsung ke mal.

Peresmian kerjasama dilakukan baru-baru ini di Jakarta antara TAUZIA Hotels yang diwakili oleh Presiden Direktur TAUZIA Hotels, Bapak Marc Steinmeyer dan dengan perusahaan pemilik yang diwakili oleh Ibu Mivida Hamami, Presiden Direktur MahaDasha yang merupakan holding company PT Halla Mohana.

Fox Harris adalah perpanjangan dari HARRIS Hotels, merek hotel yang menyasar kelas menengah dengan tagline ‘A moment in life’.

Menyasar pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris adalah pilihan yang tepat untuk para tamu hotel yang menginginkan pengalaman berbeda sesuai dengan gaya hidup urban. Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, maka Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

Seiring dengan terjalinnya kerjasama diantara kedua belah pihak dan untuk memulai rangkaian acara pembukaan hotel, diluncurkan pula kompetisi Cut & Paste yaitu sebuah kompetisi kolase untuk para penggemar seni kolase yang selaras dengan gaya hidup anak muda saat ini.

"Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 4 Desember 2017 sampai dengan 5 Januari 2018 berlangsung secara online dan terbuka untuk umum. Para juri yang adalah para seniman seni kolase terkenal seperti Ika Vantiani akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase dari berbagai penjuru di Indonesia," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels,

"Hasil karya kolase yang lolos seleksi akan dipamerkan di area kamar dan publik Fox Harris Pekanbaru sebagai bagian dari konsep hotel yang unik," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dubes Indonesia untuk Korsel, Umar Hadi bersama Delegasi PWI (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:34 WIB

Di Seoul Korsel, Dubes Umar Hadi Apresiasi Diplomasi Kopi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Diplomasi kopi yang sedang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) disambut baik Dutabesar Republik Indonesia untuk Republik Korea Umar Hadi

Letjen Purn. Kiky Syanahkri bersama Putut Prabantoro di kantor PPAD (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:12 WIB

Perkuat NKRI, Pemerintah Diminta Segera Laksanakan Ekonomi Terintegrasi

Pemerintah diminta segera integrasikan pembangunan ekonomi nasional dalam konsep Indonesia Raya Incorporated (IRI) untuk memperkuat ikatan NKRI dan ketahanan nasional.

Presiden Jokowi dan Menhub Budi Karya Sumadi (Foto Setkab)

Jumat, 15 Desember 2017 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi

Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2017)

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting…

Hendrisman Rahim Didapuk Kembali Jadi Ketum AAJI (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 17:45 WIB

Hendrisman Rahim Didapuk Kembali Jadi Ketum AAJI

Hendrisman Rahim secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) periode 2017-2020.