Tauzia Hotels Buka Fox Harris di Kota Pekanbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 07 Desember 2017 - 20:35 WIB

Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru
Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru

INDUSTRY.co.id, Pekanbaru - Tauzia Hotels kini, menghadirkan hotel terbarunya yakni Fox Harris di Kota Pekanbaru. Fox Harris akan hadir melalui rebranding dari hotel yang saat ini sudah beroperasi milik PT Halla Mohana dan berlokasi strategis di tengah kota Pekanbaru dengan akses langsung ke mal.

Peresmian kerjasama dilakukan baru-baru ini di Jakarta antara TAUZIA Hotels yang diwakili oleh Presiden Direktur TAUZIA Hotels, Bapak Marc Steinmeyer dan dengan perusahaan pemilik yang diwakili oleh Ibu Mivida Hamami, Presiden Direktur MahaDasha yang merupakan holding company PT Halla Mohana.

Fox Harris adalah perpanjangan dari HARRIS Hotels, merek hotel yang menyasar kelas menengah dengan tagline ‘A moment in life’.

Menyasar pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris adalah pilihan yang tepat untuk para tamu hotel yang menginginkan pengalaman berbeda sesuai dengan gaya hidup urban. Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, maka Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

Seiring dengan terjalinnya kerjasama diantara kedua belah pihak dan untuk memulai rangkaian acara pembukaan hotel, diluncurkan pula kompetisi Cut & Paste yaitu sebuah kompetisi kolase untuk para penggemar seni kolase yang selaras dengan gaya hidup anak muda saat ini.

"Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 4 Desember 2017 sampai dengan 5 Januari 2018 berlangsung secara online dan terbuka untuk umum. Para juri yang adalah para seniman seni kolase terkenal seperti Ika Vantiani akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase dari berbagai penjuru di Indonesia," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels,

"Hasil karya kolase yang lolos seleksi akan dipamerkan di area kamar dan publik Fox Harris Pekanbaru sebagai bagian dari konsep hotel yang unik," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gerai Mitra 10. (Foto: Panoramio)

Senin, 16 Juli 2018 - 21:08 WIB

Jadi Pemegang Saham Strategis di CSAP, SCG Percepat Pertumbuhan Mitra 10

Siam Cement Group (SCG), salah satu pemimpin konglomerat bisnis di ASEAN, hari ini, Senin (16/7/2018) mengumumkan penandatanganan perjanjian kerja sama denganPT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (Kode…

Tim Wushu Indonesia yang berlagapada ajangKejuaraan Dunia Wushu Junior di Brasilia, Brasilberfoto bersama denganDuta BesarIndonesiauntuk Brasil, TotoRiyanto (Foto: Dok. Kemenperin)

Senin, 16 Juli 2018 - 20:33 WIB

Harumkan Nama Bangsa di Kejuaraan Dunia, Tim Wushu RI Juga Bawa Misi Ekonomi Berkelanjutan

Tim Wushu Indonesia mampu harumkan nama bangsa di ajang Kejuaran Dunia Wushu Junior ke-7 (7th World Junior Wushu Championships) di Brasilia, Brasil yang berlangsung pada tanggal 9-15 Juli 2018.…

PLN Ilustrasi

Senin, 16 Juli 2018 - 20:00 WIB

KPK Geledah Kantor Pusat PLN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor pusat Perusahaan Listrik Negara (PLN) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin dalam penyidikan dugaan tindak pidana korupsi suap…

Dirut PLN Sofyan Basir beserta manajamen menggelar konferensi pers perihal kasus PLTU Riau 1, Senin (16/7/2018) (Dok: INDUSTRY.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:42 WIB

Tersandung Hukum, PLN Hentikan Proyek PLTU Riau 1

Manajemen PLN akhirnya memutuskan proyek pembangunan PLTU Riau 1 hingga proses hukum selesai. Dimana PLTU Riau 1 merupakan proyek konsorsium anak usaha PLN yaitu PT Pembangkit Jawa Bali (PJB)…

Sofyan Basir (Foto/Rziki Meirino)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:30 WIB

Dirut PLN: Status Saya Adalah Saksi

Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sofyan Basir mengatakan status hukumnya usai rumahnya didatangi KPK adalah masih sebagai saksi.