Tauzia Hotels Buka Fox Harris di Kota Pekanbaru

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 07 Desember 2017 - 20:35 WIB

Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru
Pembukaan Fox Harris, Pekanbaru

INDUSTRY.co.id, Pekanbaru - Tauzia Hotels kini, menghadirkan hotel terbarunya yakni Fox Harris di Kota Pekanbaru. Fox Harris akan hadir melalui rebranding dari hotel yang saat ini sudah beroperasi milik PT Halla Mohana dan berlokasi strategis di tengah kota Pekanbaru dengan akses langsung ke mal.

Peresmian kerjasama dilakukan baru-baru ini di Jakarta antara TAUZIA Hotels yang diwakili oleh Presiden Direktur TAUZIA Hotels, Bapak Marc Steinmeyer dan dengan perusahaan pemilik yang diwakili oleh Ibu Mivida Hamami, Presiden Direktur MahaDasha yang merupakan holding company PT Halla Mohana.

Fox Harris adalah perpanjangan dari HARRIS Hotels, merek hotel yang menyasar kelas menengah dengan tagline ‘A moment in life’.

Menyasar pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris adalah pilihan yang tepat untuk para tamu hotel yang menginginkan pengalaman berbeda sesuai dengan gaya hidup urban. Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, maka Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

Seiring dengan terjalinnya kerjasama diantara kedua belah pihak dan untuk memulai rangkaian acara pembukaan hotel, diluncurkan pula kompetisi Cut & Paste yaitu sebuah kompetisi kolase untuk para penggemar seni kolase yang selaras dengan gaya hidup anak muda saat ini.

"Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 4 Desember 2017 sampai dengan 5 Januari 2018 berlangsung secara online dan terbuka untuk umum. Para juri yang adalah para seniman seni kolase terkenal seperti Ika Vantiani akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase dari berbagai penjuru di Indonesia," kata Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels,

"Hasil karya kolase yang lolos seleksi akan dipamerkan di area kamar dan publik Fox Harris Pekanbaru sebagai bagian dari konsep hotel yang unik," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:30 WIB

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

LOral Professionnel kembali majukan talenta hairdresser lokal terbaik untuk berkontribusi dalam perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada 20-26 Oktober 2018 mendatang.

Penggagas Program LUAS IndoRunners Holil Soekawan saat menyerahkan secara simbolis total Kilometer pelari kepada Ketua Pelaksana Harian Artha Graha Peduli Heka Hertanto (Foto: Herlambang/Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:25 WIB

AGP Ganti Setiap Kilometer Pelari IndoRunner Dalam Bentuk Bantuan untuk Korban Gempa Palu

Bentuk kepedulian bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya seperti yang dilakukan Artha Graha Peduli (AGP) yang bekerjasama dengan program LUAS (Lari Untuk Amal Sosial) IndoRunners.…

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga

Minggu, 21 Oktober 2018 - 11:35 WIB

Puspayoga Ajak Masyarakat Gunakan Alat Musik Lokal Kualitas Ekspor

Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga mengajak masyarakat dan para pecinta musik untuk berbelanja alat musik buatan para produsen lokal di Ajang Smesco Music Expo 2018 yang digelar di Gedung Smesco…

Ilustrasi Foto Wecash, Fintech Asal China

Minggu, 21 Oktober 2018 - 11:00 WIB

Dari 150 Ribu Fintech Lending, 20 Persen Berasal dari Asing

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut dari 150 ribu finansial teknologi khususnya peer to peer lending sekitar 20 persennya berasal dari luar negeri.

 Dr. Hendrikus Passagi - Direktur Pengaturan, Perizinan, dan Pengawasan Fintech OJK , Reynold Wijaya - Co-Founder dan CEO Modalku dan David Ng - Salah Satu Investor Modalku

Minggu, 21 Oktober 2018 - 10:52 WIB

OJK: Rasio Kredit Bermasalah Fintech Lending Masih Berkisar 1 Persen

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut non performing loan (NPL) atau kredit bermasalah layanan finansial teknologi khususnya peer to peer lending masih berkisar 1 persen.