Perayaan Natal Bersama Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Desember 2016 - 14:22 WIB

CSR Amos Cozy
CSR Amos Cozy

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Bulan Desember merupakan bulan yang spesial, dimana setiap tahunnya perayaan Natal dan tahun baru merupakan perayaan yang tidak pernah bisa dilalui begitu saja.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta kembali mengadakan kegiatan CSR pada tanggal 14 Desember 2016, perayaan natal bersama Yayasan Kasih Bunda Sejati dengan tema “Pengharapan Tidak Pernah Mengecewakan”, yang diharapkan kira dapat terus saling berbagi dengan sesama seperti yang dikatakan pada firman Tuhan dalam menjalani kehidupan ini.

Yayasan Kasih Bunda sejati, berlokasi di Jl. Duri Selatan V Gg L 1 No. 15, Rt 008/02, Tambora, Jakarta Barat. Dalam kegiatan CSR kali ini Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta memberikan Hiburan untuk adik – adik berkebutuhan khusus dan  bantuan berupa bahan – bahan sembako dan peralatan sekolah seperti tas, buku – buku dan peralatan tulis.

Kegiatan CSR ini dilanjutkan dengan acara Natal Karyawan Amos Cozy Hotel & Persekutuan Pekerja Kristiani Hotel dan Restaurant Indonesia ( P2KHRI ) yang diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2016 di Florence – Ballroom Amos Cozy Hotel, pukul 16.30 WIB – Selesai.

Alunan musik natal menyambut kedatangan para tamu di depan lobby sebelum acara dimulai. Kemudian acara diawali dengan puisi natal, dilanjutkan doa pembuka dan sambutan dari CEO sekaligus Presiden Direktur Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta, Dra. Khoe Ribka.

Tidak hanya memberikan hiburan dan ibadah saja, acara ini juga dimeriahkan oleh tari – tarian, nyanyian, musik / permainan keyboard serta puisi dan untuk kegiatan amal ini dihadiri oleh 250 undangan yang terdiri dari pejabat setempat, klien, Long Staying Guest, P2KHRI dan para karyawan Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta ini juga memberikan sejumlah bingkisan dan goodie bag kepada Yayasan Kasih Bunda sejati.

Dilanjutkan dengan makan malam yang tentunya disajikan dengan menu spesial Natal yang telah disiapkan oleh Executive Chef Amos Cozy Hotl & Convention Hall Jakarta yang memiliki tema Elegance Thematic ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.