Grand Savero Raih Anugerah Kawistara Pajajaran

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 03 Desember 2017 - 13:30 WIB

Grand Savero Raih Anugerah Kawistara Pajajaran (Foto Nina)
Grand Savero Raih Anugerah Kawistara Pajajaran (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Bogor- Grand Savero Bogor meraih Anugrah Kawistara Pajajaran sebagai Hotel dengan pengguna Bahasa Indonesia Terbaik dalam Rangka Pemartabatan Bahasa Negara di Ruang Publik di Kota Bogor. Penghargaan diberikan oleh Bima Arya selaku Walikota Bogor  belum lama ini.

“Kami selaku manajemen Grand Savero Bogor berterima kasih dan juga bangga untuk dapat meraih penghargaan ini, sebagaimana kita ketahui Bahasa Negara Indonesia ternyata memperoleh tantangan yang besar dalam kehidupan bermasyarakat. Adanya berbagai bahasa daerah di dalam NKRI bisa disatukan dengan penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar”, ujar Krisna Permana – General Manager.

Grand Savero Bogor memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 250 orang, Iris Lounge,Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Roof dan Semi indoor swimming pool.

Grand Savero Bogor juga memiliki lokasi yang strategis, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor, dekat dengan salah satu mall terbesar di Bogor, dan  dengan tempat-tempat kuliner terkenal di Bogor yang cukup menarik wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburannya.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…