Eksis Banget Wadahi Talenta Muda Berbakat Jadi Bintang Besar

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 30 November 2017 - 23:20 WIB

Eksis Banget telah memiliki artis dibawah managementnya, yaitu Salshabilla (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla) , Shirin Al Athrus (@shireeenz) , dan Darin Al Athrus (@darieenz).
Eksis Banget telah memiliki artis dibawah managementnya, yaitu Salshabilla (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla) , Shirin Al Athrus (@shireeenz) , dan Darin Al Athrus (@darieenz).

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Eksis Banget, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang entertainment dan talent management, melaksanakan peluncuran perdananya pada hari Kamis, 30 November 2017, di Brewerkz Senayan City, Jakarta.

Eksis Banget merupakan sebuah perusahaan talent management dibawah Gushcloud Entertainment, perusahaan yang menangani influencer, selebriti, serta talent. Saat ini, Eksis Banget telah memiliki artis dibawah managementnya, yaitu Salshabilla (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla) , Shirin Al Athrus (@shireeenz) , dan Darin Al Athrus (@darieenz).

Saat ini, Eksis Banget telah dikelola langsung oleh Gushcloud Entertainment. Sebelumnya, Eksis Banget dikelola oleh Aan (@aanstory), akan tetapi setelah adanya keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diselenggarakan pada tanggal 09 November 2017 oleh para pemegang saham, dan adanya perubahan anggaran dasar dan susunan pengurus ini diwakili langsung dari kantor Kartika & Associates Law Firm sebagai kuasa hukum yang ditunjuk oleh Eksis Banget. Saat ini Eksis Banget dikelola langsung oleh Gushcloud Entertainment yang dikepalai oleh Althea Lim sebagai CEO.

”Dengan Eksis Banget, kami berharap dapat menciptakan artis-artis muda yang baru, untuk dapat menjadi bintang besar kedepannya ” ujar Althea Lim, CEO Gushcloud Entertaiment.

Dengan target para ’Gen 2' yang selalu update di media sosial, Eksis Banget tak hanya mengelola artis dan influencer muda yang telah memiliki banyak followers di akun social media. Eksis Banget juga kerap mengasah skill bermusik, video editing, serta membantu pemasaran untuk bisnis mereka.

“ Eksis Banget masih akan terus mencari talenta-talenta muda dan berbakat untuk dapat bergabung bersama kami. Kami juga telah menyusun banyak rencana untuk artis-artis kami dikedepannya " ujar Pricilla Ismi, selaku Business & Network Director, Eksis Banget.

Salah satu artis dari Eksis Banget, Salshabilla Adriani, menyatakan senang telah tergabung dalam Eksis Banget.

" Saya sudah bergabung dengan Eksis Banget sejak tahun 2016 hingga sekarang. Eksis Banget membantu menciptakan lagu dan mengolah vokal saya, sehingga saya dapat mengeluarkan single 'Malaikat Baik' dan 'Cerita Kita' di tahun 2017 ini. Sukses selalu untuk Eksis Banget! ” ujar Salshabilla.

Sebagai informasi, kantor Eksis Banget akan berada di gedung yang sama dengan kantor Gushcloud Entertainment. Kantor Eksis Banget akan difasilitasi dengan studio, sehingga artis-artis Eksis Banget dapat langsung membuat konten hingga rekaman langsung di kantor.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…