Peduli Kebersihan, Aston Cengkareng Selenggarakan Cleaning Campaign

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 30 November 2017 - 12:55 WIB

Aston Cengkareng Selenggarakan Cleaning Campaign
Aston Cengkareng Selenggarakan Cleaning Campaign

INDUSTRY.co.id, Cengkareng - Untuk menjaga kebersihan, seluruh staff Aston Cengkareng diwarnai dengan semangat gotong royong dalam membersihkan lingkungan sekitaran Aston Hotel Cengkareng.

Seluruh staff Aston Cengkareng sepakat peduli lingkungan dengan cara memulai membersihkan lingkungan di Aston Hotel Cengkareng. Peralatan seperti sapu lidi, serokan sampah, ember dan berbagai peralatan lain sudah disiapkan untuk memulai gotong royong yang diberi nama ‘Cleaning Campaign’

Acara Cleaning Campaign ini dimulai dengan briefing terlebih dahulu, dimana ibu Yani dari departemen Human Resources memberikan arahan dan peraturan Cleaning Campaign kepada seluruh staff. Basement menjadi tempat briefing untuk memulai gotong royong ini. Sampah-sampah yang berserakan dikumpulkan didalam kantong sampah dan disapu. Sampah yang dikumpulkan kemudian dipisahkan menjadi sampah daur ulang dan sampah yang tidak bisa didaur ulang.
    
Kemudian dilanjutkan dengan membersihkan area tempat penampungan air milik Aston Hotel Cengkareng. Tempat yang dibersihkan kemudian ditata kembali agar terlihat rapih dan bersih. Seluruh staff Aston Hotel Cengkareng berkomitmen melakukan Cleaning Campaign  secara rutin demi menciptakan keselarasan dengan lingkungan.
    
“Ada pepatah bilang kebersihan itu sebagian dari iman, ya kita wujudkan dengan cara bersih-bersih lingkungan sekitar kita dulu. Acara ini rutin sih kita buatnya dengan harapan lingkungan yang lebih baik lagi supaya tamu-tamu hotel kita juga berasa nyaman dan betah ada Aston Hotel Cengkareng”, ujar Arief Budi Prakosa selaku General Manager dari Aston Hotel Cengkareng.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…