Liza Natalia Menjadi Brand Ambassador Resmi Zumba di Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 30 November 2017 - 08:40 WIB

Liza Nathalia bersama Sejumlah Selebriti dan Perwakilan Zumba Internasional
Liza Nathalia bersama Sejumlah Selebriti dan Perwakilan Zumba Internasional

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Menekuni Fitness Dance Zumba sejak tahun 2008, membuat artis cantik Liza Natalia akhirnya ditunjuk secara resmi oleh  perusahaan Dance Fitness Terbesar di Dunia, Zumba, menjadi Brand Ambassador atau duta Zumba di Indonesia. Penobatan Liza natalia sebagai Brand Ambassador Zumba ditandai dengan mengadakan Zumba Master Class dengan menghadirkan sejumlah selebiriti seperti Ratna Lizty, Meriem Bellina, Diah Permatsari, Ashanty, Ririn Dwi Aryani, Vicky Burki, Kristina dan lain-lain.

Liza yang mulai mengajar Zumba sejak tahun 2010 saat sudah menguasai jenis olahraga baru ini mengaku sangat senang akhirnya bisa dipilih oleh Zumba Internasional sebagai duta Zumba di Indonesia. “Selian senang saya juga kini punya tanggung jawab untuk mengembangkan Zumba di Indonesia. Jumlah penggemar Zumba harus terus bertambah dan semakin banyak orang Indonesia yang selain sehat juga bugar,” katanya.

Sebagai Duta Zumba, Liza Natalia memiliki target ingin memecahkan rekor dunia peserta terbanyak Zumba du buan Juni 2018 mendatang. “Kalau kemarin di Brazil jumlah pesertanya 20 ribu orang, maka saya mentargetkan pesertanya 25 ribu orang. Rasanya ini bukan mustahil kalau saya dibantu teman-teman penggemar Zumba mau kerjasama,” katanya meyakinkan.

Satu hal yang juga jadi target Liza Natalia sebagai Duta Zumba adalah memasukkan unsur musik asli Indonesia seperti Dangdut menjadi salah satu lagu wajib dalam chart lagu Zumba Internasional. “Kalau di Indonesia saya sudah sering membawakan Zumba dengan lagu dangdut. Tapi kalau di Internasional harus diperjuangkan. Karena mereka punya standar ketukan lagu dan gerakan yang harus sesuai, “ tambah Liza.

Selama ini Musik yang mengiringi Zumba dominan berasal dari musik-musik Amerika Latin di Tambah Hip Hop, Reggae dan beberapa musik Afrika. Hal ini yang membuat pedangdut Kristina juga antusias. “Semoga Dangdut juga dimasukkan sebagai musik pengiring Zumba di internasional. Siapa tahu lagu Jatuh Bangun juga dipilih,” katanya berharap. (AMZ)

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.