Liza Natalia Menjadi Brand Ambassador Resmi Zumba di Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 30 November 2017 - 08:40 WIB

Liza Nathalia bersama Sejumlah Selebriti dan Perwakilan Zumba Internasional
Liza Nathalia bersama Sejumlah Selebriti dan Perwakilan Zumba Internasional

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Menekuni Fitness Dance Zumba sejak tahun 2008, membuat artis cantik Liza Natalia akhirnya ditunjuk secara resmi oleh  perusahaan Dance Fitness Terbesar di Dunia, Zumba, menjadi Brand Ambassador atau duta Zumba di Indonesia. Penobatan Liza natalia sebagai Brand Ambassador Zumba ditandai dengan mengadakan Zumba Master Class dengan menghadirkan sejumlah selebiriti seperti Ratna Lizty, Meriem Bellina, Diah Permatsari, Ashanty, Ririn Dwi Aryani, Vicky Burki, Kristina dan lain-lain.

Liza yang mulai mengajar Zumba sejak tahun 2010 saat sudah menguasai jenis olahraga baru ini mengaku sangat senang akhirnya bisa dipilih oleh Zumba Internasional sebagai duta Zumba di Indonesia. “Selian senang saya juga kini punya tanggung jawab untuk mengembangkan Zumba di Indonesia. Jumlah penggemar Zumba harus terus bertambah dan semakin banyak orang Indonesia yang selain sehat juga bugar,” katanya.

Sebagai Duta Zumba, Liza Natalia memiliki target ingin memecahkan rekor dunia peserta terbanyak Zumba du buan Juni 2018 mendatang. “Kalau kemarin di Brazil jumlah pesertanya 20 ribu orang, maka saya mentargetkan pesertanya 25 ribu orang. Rasanya ini bukan mustahil kalau saya dibantu teman-teman penggemar Zumba mau kerjasama,” katanya meyakinkan.

Satu hal yang juga jadi target Liza Natalia sebagai Duta Zumba adalah memasukkan unsur musik asli Indonesia seperti Dangdut menjadi salah satu lagu wajib dalam chart lagu Zumba Internasional. “Kalau di Indonesia saya sudah sering membawakan Zumba dengan lagu dangdut. Tapi kalau di Internasional harus diperjuangkan. Karena mereka punya standar ketukan lagu dan gerakan yang harus sesuai, “ tambah Liza.

Selama ini Musik yang mengiringi Zumba dominan berasal dari musik-musik Amerika Latin di Tambah Hip Hop, Reggae dan beberapa musik Afrika. Hal ini yang membuat pedangdut Kristina juga antusias. “Semoga Dangdut juga dimasukkan sebagai musik pengiring Zumba di internasional. Siapa tahu lagu Jatuh Bangun juga dipilih,” katanya berharap. (AMZ)

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…