Liza Natalia Menjadi Brand Ambassador Resmi Zumba di Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 30 November 2017 - 08:40 WIB

Liza Nathalia bersama Sejumlah Selebriti dan Perwakilan Zumba Internasional
Liza Nathalia bersama Sejumlah Selebriti dan Perwakilan Zumba Internasional

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Menekuni Fitness Dance Zumba sejak tahun 2008, membuat artis cantik Liza Natalia akhirnya ditunjuk secara resmi oleh  perusahaan Dance Fitness Terbesar di Dunia, Zumba, menjadi Brand Ambassador atau duta Zumba di Indonesia. Penobatan Liza natalia sebagai Brand Ambassador Zumba ditandai dengan mengadakan Zumba Master Class dengan menghadirkan sejumlah selebiriti seperti Ratna Lizty, Meriem Bellina, Diah Permatsari, Ashanty, Ririn Dwi Aryani, Vicky Burki, Kristina dan lain-lain.

Liza yang mulai mengajar Zumba sejak tahun 2010 saat sudah menguasai jenis olahraga baru ini mengaku sangat senang akhirnya bisa dipilih oleh Zumba Internasional sebagai duta Zumba di Indonesia. “Selian senang saya juga kini punya tanggung jawab untuk mengembangkan Zumba di Indonesia. Jumlah penggemar Zumba harus terus bertambah dan semakin banyak orang Indonesia yang selain sehat juga bugar,” katanya.

Sebagai Duta Zumba, Liza Natalia memiliki target ingin memecahkan rekor dunia peserta terbanyak Zumba du buan Juni 2018 mendatang. “Kalau kemarin di Brazil jumlah pesertanya 20 ribu orang, maka saya mentargetkan pesertanya 25 ribu orang. Rasanya ini bukan mustahil kalau saya dibantu teman-teman penggemar Zumba mau kerjasama,” katanya meyakinkan.

Satu hal yang juga jadi target Liza Natalia sebagai Duta Zumba adalah memasukkan unsur musik asli Indonesia seperti Dangdut menjadi salah satu lagu wajib dalam chart lagu Zumba Internasional. “Kalau di Indonesia saya sudah sering membawakan Zumba dengan lagu dangdut. Tapi kalau di Internasional harus diperjuangkan. Karena mereka punya standar ketukan lagu dan gerakan yang harus sesuai, “ tambah Liza.

Selama ini Musik yang mengiringi Zumba dominan berasal dari musik-musik Amerika Latin di Tambah Hip Hop, Reggae dan beberapa musik Afrika. Hal ini yang membuat pedangdut Kristina juga antusias. “Semoga Dangdut juga dimasukkan sebagai musik pengiring Zumba di internasional. Siapa tahu lagu Jatuh Bangun juga dipilih,” katanya berharap. (AMZ)

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan Penghargaan pada App Sinar Mas

Senin, 17 Desember 2018 - 09:52 WIB

Terapkan Prinsip Industri Hijau, APP Sinar Mas Kembali Raih Penghargaan dari Kemenperin

Dua unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas meraih Penghargaan Industri Hijau 2018 dari Kementerian Perindustrian (KEMENPERIN) atas keberhasilannya menjalankan praktik-praktik terbaik…

J&T Express (ist)

Senin, 17 Desember 2018 - 09:44 WIB

J&T Express Siapkan US$ 100 Juta Perluas Jaringan

Perusahaan layanan jasa pengiriman, J&T Express menyiapkan alokasi pendanaan baru senilai 100 juta dolar AS untuk pengembangan bisnis di Asia Tenggara dengan basis utamanya di Indonesia.

Pariwisata Lombok

Senin, 17 Desember 2018 - 09:30 WIB

Pariwisata Tanpa Media, Tidak Berjalan

Di era globalisasi saat ini media sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat, dan ke depan akan semakin kuat. Untuk itu, pariwisata tidak mungkin berjalan dengan baik tanpa memanfaatkan media.

JNE. (Foto: IST)

Senin, 17 Desember 2018 - 09:25 WIB

Terkait Pembatasan Armada, Perusahaan Kurir Jamin Ekspedisi Aman

Perusahaan jasa kiriman barang atau kurir menyatakan layanan yang dilakukan tetap aman meski ada aturan pembatasan kendaraan saat libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 (Nataru). Seperti diketahui,…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Presiden Jokowi

Senin, 17 Desember 2018 - 09:23 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Beberapa Fasos dan Fasum di Aceh

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan rehabilitasi dan rekonstruksi (rehab rekon) sejumlah fasilitas umum dan fasilitas sosial yang mengalami kerusakan pascabencana…