Kaikoukai Japan Medical Berikan Metode Pelayanan Kesehatan Kualitas Tinggi

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 28 November 2017 - 11:29 WIB

Kaikoukai Japan Medical Mr. Takeshi Kawahara, Mr. Taufik Niode, and Dr. dr. Jacub Pandelaki, Sp. Rad (K) (Foto Nina)
Kaikoukai Japan Medical Mr. Takeshi Kawahara, Mr. Taufik Niode, and Dr. dr. Jacub Pandelaki, Sp. Rad (K) (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menurut data dari perusahaan konsultan Roland Berger tahun 2015, lebih dari lima ratus ribu orang di Indonesia mencari pelayanan medis di luar negeri setiap tahunnya.

Banyak pasien ke luar negeri untuk menjalani pelayanan medis/kesehatan yang belum tersedia di Indonesia atau mencari metode pelayanan kesehatan yang lebih maju. Jepang telah memfokuskan diri dalam penerimaan kunjungan serta pemberian pelayanan kesehatan berkualitas tinggi kepada pasien-pasien dari luar negeri sejak tahun 2010. 

Kaikoukai Healthcare Group (KHG)  mengembangkan berbagai macam pengobatan dan penunjang pelayanan kesehatan di Jepang maupun di luar negeri.

Di Indonesia, diawali dari KAIKOUKAI CLINIC SENAYAN (KCS) yang menyediakan pelayanan wisata kesehatan ( medic al tourism ) dari Indonesia ke Jepang yang dinamakan “KAIKOUKAI JAPAN Medical Tourism (KJMT)”.

Sampai ini KJMT mempunyai metode pelayanan kesehatan dengan invasif minimal (tindakan medis yang ringan) dan berkualitas tinggi serta telah berpengalaman dalam melayani pasien-pasien dari berbagai negara dengan mengunakan fasilitas kesehatan terbaik yang hanya ada di Jepang.

 

 

 Mengenai Kaikoukai Healthcare Group KHG menyediakan fasilitas komprehensif (menyeluruh) serta terpadu dalam pengobatan dan perawatan untuk memenuhi seluruh kebutuhan medis melalui fasilitas pelayanan kesehatan yang sudah ada di Jepang seperti e m e r g e n c y c a r e , preventive medicine , dialysis medical care , rehabilitasi dan nursing care .

KHG yang berpusat di Rumah Sakit Nagoya Kyoritsu, terkenal dengan pelayanan kesehatan yang invasif minimal seperti pada terapi radiasi dan pengobatan penyakit pembuluh darah dengan menggunakan teknik kateterisasi, serta dikenal memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi oleh tim dokter, perawat, farmasi (obat-obatan) dan dukungan profesional dari tim khusus lainnya.

 

Terkait program wisata kesehatan ( medical tourism ), KHG telah memberikan pelayanan kesehatan pada pasien yang berasal dari Cina sejak 2010, dan saat ini telah melayani lebih dari 1,000 warga negara asing (termasuk pasien warga asing yang bermukim di Jepang). Pada tahun 2014, KHG masuk ke Indonesia sebagai badan usaha Jepang, mendirikan klinik bernama KCS dan kemudian                                                    1https://www.rolandberger.com/en/press/Indonesia's-business-complexities-cloud-entry-prospects-for-foreign-healthcare-p.htm

Keistimewaan KAIKOUKAI JAPAN Medical Tourism Sejak awal keberadaan KCS di Indonesia, berfokus pada pengobatan dengan metode terbaru sesuai fasilitas kesehatan yang hanya ada di Jepang. Kami menawarkan program pelayanan wisata kesehatan dengan invasif minimal (tindakan medis yang ringan) dan berkualitas tinggi untuk pasien-pasien dari Indonesia ke Jepang yang dinamakan KAIKOUKAI JAPAN Medical Tourism (KJMT).

 

 

2

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Alhamdulillah, BNI Syariah menerima penghargaan sebagai _Innovative Company in Providing Waqf category Islamic Banking_.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 20:35 WIB

BNI Syariah Raih Digital Innovation Award 2019

Jakarta - BNI Syariah kembali dapat mempertahankan posisi sebagai Bank Syariah yang unggul dalam inovasi digital melalui platform digital Wakaf Hasanah dalam acara Digital Innovation Award 2019…

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…