Dukung Pemugaran Royal Gardens Paizza, Generali Raih Penghargaan Corporate Art Awards

Oleh : Candra Mata | Minggu, 26 November 2017 - 13:43 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id - Roma, Italia – Generali menerima penghargaan ‘Art Bonus’ karena dukungannya dalam program pemugaran Royal Gardens Piazza San Marco, Venice, Italy.

Hadiah ini diberikan pada Corporate Art Award 2017, sebuah ajang perhargaan kepada para korporasi yang peduli terhadap warisan budaya seni & arsitektur.<>  <> Corporate Art Awards ini merupakan ajang yang diadakan oleh pptArt, sebuah program atau wadah berbasis di Italia yang bekerja sama dengan LUISS Business School dan Ministry of Cultural Heritage and Activities and Tourism Italy (MIBACT) untuk memberikan layanan terkait seni kepada perusahaan dan individu sesuai dengan permintaan.

Program yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempromosikan hubungan antara dunia bisnis dan seni ini, diberikan pada 22 November kemarin di MIBACT, Roma, yang dihadiri oleh Menteri Warisan Budaya dan Pariwisata Italia, Dario Franceschini.

Para pemenang dari berbagai kategori tersebut disambut oleh Presiden Republik Italia, Sergio Mattarella.<>  <> Generali, bekerja sama dengan Venice Gardens Foundation Onlus, akan memperbaiki tanaman dan  tata letak taman-taman kerajaan berdasarkan rencana yang diusulkan oleh Paolo Pejrone; membangun kembali pergola dan pavilion neoklasik Lorenzo Santi berdasarkan pertimbangan seorang arsitek, Alberto Torsello; pemugaran rumah kaca (green house) berdasarkan rencana yang telah disusun oleh para arsitek.<>  <> “Kami bangga menerima penghargaan ini. Program pemugaran taman-taman ini bersamaan dengan restrukturisasi Procurateie Vecchie. Hal ini sangat terkait erat dengan prakarsa The Human Safety Net yang mencakup keseluruhan area San Marco,” ujar Simone Bempoad (Group Director of Communications and Public Affairs od Generanali).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto Dok KPU)

Minggu, 23 September 2018 - 09:00 WIB

Raih Tiga Smartphone dan Hadiah Menarik dengan Nyanyikan "Jokowi Lagi"

Sederet keberhasilan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini bisa dinikmati dalam lagu bergenre rock and roll "Jokowi Lagi".

Mendagri Tjahjo Kumolo (Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:40 WIB

Perhatikan, ASN Jangan Ikut Kelapa Daerah Dukung Mendukung Capres

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil negara untuk bersikap netral dan tidak ikut-ikutan dengan kepala daerah dalam dukung-mendukung calon presiden pada…

Prof Dr KH Din Syamsuddin MA (Foto Ist)

Minggu, 23 September 2018 - 08:20 WIB

Din Syamsudin akan Mundur Sebagai Utusan Khusus Presiden

Presiden Joko Widodo mengatakan akan menerima kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin terkait pengunduran dirinya sebagai utusan khusus presiden untuk dialog dan kerja sama…

Patung Garuda Wisnu Kencana dinyatakan selesai dibangun di lokasi baru, Garuda Wisnu Kencana Culture Parki. Icon baru Bali, salah satu patung tertinggi di dunia, 271 meter, Habiskan 3.000 ton atau setara 2,5 hektar lembaran tembaga.

Minggu, 23 September 2018 - 08:10 WIB

GWK Patung Tembaga dan Tertinggi Ketiga di Dunia

Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menurutnya merupakan mahakarya anak bangsa. Patung GWK layak disebut mahakarya karena merupakan salah…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:00 WIB

KH Maruf Amin Resmi Mundur Sebagai Rais Aam PBNU

Ma'ruf Amin resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rais Aam Ma'ruf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu (23/8/2019)