Dukung Pemugaran Royal Gardens Paizza, Generali Raih Penghargaan Corporate Art Awards

Oleh : Candra Mata | Minggu, 26 November 2017 - 13:43 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id - Roma, Italia – Generali menerima penghargaan ‘Art Bonus’ karena dukungannya dalam program pemugaran Royal Gardens Piazza San Marco, Venice, Italy.

Hadiah ini diberikan pada Corporate Art Award 2017, sebuah ajang perhargaan kepada para korporasi yang peduli terhadap warisan budaya seni & arsitektur.
 
Corporate Art Awards ini merupakan ajang yang diadakan oleh pptArt, sebuah program atau wadah berbasis di Italia yang bekerja sama dengan LUISS Business School dan Ministry of Cultural Heritage and Activities and Tourism Italy (MIBACT) untuk memberikan layanan terkait seni kepada perusahaan dan individu sesuai dengan permintaan.

Program yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempromosikan hubungan antara dunia bisnis dan seni ini, diberikan pada 22 November kemarin di MIBACT, Roma, yang dihadiri oleh Menteri Warisan Budaya dan Pariwisata Italia, Dario Franceschini.

Para pemenang dari berbagai kategori tersebut disambut oleh Presiden Republik Italia, Sergio Mattarella.
 
Generali, bekerja sama dengan Venice Gardens Foundation Onlus, akan memperbaiki tanaman dan  tata letak taman-taman kerajaan berdasarkan rencana yang diusulkan oleh Paolo Pejrone; membangun kembali pergola dan pavilion neoklasik Lorenzo Santi berdasarkan pertimbangan seorang arsitek, Alberto Torsello; pemugaran rumah kaca (green house) berdasarkan rencana yang telah disusun oleh para arsitek.
 
“Kami bangga menerima penghargaan ini. Program pemugaran taman-taman ini bersamaan dengan restrukturisasi Procurateie Vecchie. Hal ini sangat terkait erat dengan prakarsa The Human Safety Net yang mencakup keseluruhan area San Marco,” ujar Simone Bempoad (Group Director of Communications and Public Affairs od Generanali).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi melantik Siwi Sukma Adji sebagai KSAL, dan menaikkan pangkat jadi Laksamana, di Istana Negara (Foto: Rahmat/Humas)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:45 WIB

DPR Harap KASAL Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan berharap Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji mampu meningkatkan profesionalisme para prajuritnya agar mampu menghadapi…

Ketua Umum Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (KTNA Nasional), saat berbicara di acara Forum Promoter 2018 Polri yang membahas tema Solusi Menuju Indonesia yang Berdaulat Adil dan Makmur Melalui Ketahanan Pangan, Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:35 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Lumbung Pangan Dunia Pada 2045

Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara. Pangan memiliki…

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:33 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Era globalisasi dan makin terbukanya Indonesia bagi pasar asing menuntut lulusan perguruan tinggi di Indonesia memahami tantangan dan tuntutan bisnis saat ini sehingga mampu bersaing. Potensi…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:00 WIB

BSDE Anggarkan Belanja Modal Rp6 Triliun di 2018

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menganggarkan Capital Expenditure (Capex) atau belanja modal sebesar Rp4 triliun-Rp6 triliun pada tahun 2018.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 18:45 WIB

Harga Minyak Mentah Global Naik, CPO Malaysia Lanjutkan Penguatan Harga Pekan ini

Harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) Malaysia pada perdagangan Rabu (23/05/18) dibuka pada level RM2.468 per ton, atau lebih rendah 0,36% dibandingkan harga pada penutupan sesi perdagangan…