Dukung Pemugaran Royal Gardens Paizza, Generali Raih Penghargaan Corporate Art Awards

Oleh : Candra Mata | Minggu, 26 November 2017 - 13:43 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id - Roma, Italia – Generali menerima penghargaan ‘Art Bonus’ karena dukungannya dalam program pemugaran Royal Gardens Piazza San Marco, Venice, Italy.

Hadiah ini diberikan pada Corporate Art Award 2017, sebuah ajang perhargaan kepada para korporasi yang peduli terhadap warisan budaya seni & arsitektur.
 
Corporate Art Awards ini merupakan ajang yang diadakan oleh pptArt, sebuah program atau wadah berbasis di Italia yang bekerja sama dengan LUISS Business School dan Ministry of Cultural Heritage and Activities and Tourism Italy (MIBACT) untuk memberikan layanan terkait seni kepada perusahaan dan individu sesuai dengan permintaan.

Program yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempromosikan hubungan antara dunia bisnis dan seni ini, diberikan pada 22 November kemarin di MIBACT, Roma, yang dihadiri oleh Menteri Warisan Budaya dan Pariwisata Italia, Dario Franceschini.

Para pemenang dari berbagai kategori tersebut disambut oleh Presiden Republik Italia, Sergio Mattarella.
 
Generali, bekerja sama dengan Venice Gardens Foundation Onlus, akan memperbaiki tanaman dan  tata letak taman-taman kerajaan berdasarkan rencana yang diusulkan oleh Paolo Pejrone; membangun kembali pergola dan pavilion neoklasik Lorenzo Santi berdasarkan pertimbangan seorang arsitek, Alberto Torsello; pemugaran rumah kaca (green house) berdasarkan rencana yang telah disusun oleh para arsitek.
 
“Kami bangga menerima penghargaan ini. Program pemugaran taman-taman ini bersamaan dengan restrukturisasi Procurateie Vecchie. Hal ini sangat terkait erat dengan prakarsa The Human Safety Net yang mencakup keseluruhan area San Marco,” ujar Simone Bempoad (Group Director of Communications and Public Affairs od Generanali).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kemenkop dan UKM, Abdul Kadir Damanik dalam konferensi pers, Rabu (23/1/2018) di Jakarta.

Rabu, 24 Januari 2018 - 18:17 WIB

Aplikasi Early Warning Bantu Tingkatkan Kinerja KUMKM

Kementerian Koperasi dan UKM akan menerapakan Aplikasi Early Warning System (EWS) yang merupakan aplikasi berbasis web guna membantu KUMKM dalam menganalisis kondisi atau kinerjanya.

Konferensi pers pembentukan holding industri migas

Rabu, 24 Januari 2018 - 17:55 WIB

Progress Pembentukan Holding Industri Migas Dalam Tahap Pengajuan RPP

Progress pembentukan holding saat ini dalam tahap pengajuan RPP yang telah disetujui oleh Menteri BUMN serta Menteri Keuangan dan saat ini menunggu persetujuan Setneg.

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Rabu, 24 Januari 2018 - 17:54 WIB

Penjualan 2018 Selamat Sempurna Ditargetkan Tumbuh 10%

Penjualan PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM), produsen berbagai komponen otomotif ditargetkan tumbuh 10% pada 2018 ini.

Direktur Utama Kimia Farma Honesti Basyir (kiri) (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 24 Januari 2018 - 17:49 WIB

Hari ini, Kimia Farma Operasikan Fasilitas Produksi Rapid Test di Bali

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) terus berupaya mengoptimalkan layanan atas kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan. Itu ditandai dengan peresmian pengoperasian Fasilitas Produksi Rapid Test yang…

Dirjen Industri Kimia, Tekstil dan Aneka (IKTA) Kemenperin, Achmad Sigit Dwiwahjono

Rabu, 24 Januari 2018 - 17:30 WIB

Kemenperin: Pemenuhan Bahan Baku Garam Bawa Multiplier Effect Bagi Perekonomian Nasional

Ketersediaan bahan baku menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang keberlanjutan produksi dan investasi di sektor industri.