Dukung Pemugaran Royal Gardens Paizza, Generali Raih Penghargaan Corporate Art Awards

Oleh : Candra Mata | Minggu, 26 November 2017 - 13:43 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id - Roma, Italia – Generali menerima penghargaan ‘Art Bonus’ karena dukungannya dalam program pemugaran Royal Gardens Piazza San Marco, Venice, Italy.

Hadiah ini diberikan pada Corporate Art Award 2017, sebuah ajang perhargaan kepada para korporasi yang peduli terhadap warisan budaya seni & arsitektur.
 
Corporate Art Awards ini merupakan ajang yang diadakan oleh pptArt, sebuah program atau wadah berbasis di Italia yang bekerja sama dengan LUISS Business School dan Ministry of Cultural Heritage and Activities and Tourism Italy (MIBACT) untuk memberikan layanan terkait seni kepada perusahaan dan individu sesuai dengan permintaan.

Program yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempromosikan hubungan antara dunia bisnis dan seni ini, diberikan pada 22 November kemarin di MIBACT, Roma, yang dihadiri oleh Menteri Warisan Budaya dan Pariwisata Italia, Dario Franceschini.

Para pemenang dari berbagai kategori tersebut disambut oleh Presiden Republik Italia, Sergio Mattarella.
 
Generali, bekerja sama dengan Venice Gardens Foundation Onlus, akan memperbaiki tanaman dan  tata letak taman-taman kerajaan berdasarkan rencana yang diusulkan oleh Paolo Pejrone; membangun kembali pergola dan pavilion neoklasik Lorenzo Santi berdasarkan pertimbangan seorang arsitek, Alberto Torsello; pemugaran rumah kaca (green house) berdasarkan rencana yang telah disusun oleh para arsitek.
 
“Kami bangga menerima penghargaan ini. Program pemugaran taman-taman ini bersamaan dengan restrukturisasi Procurateie Vecchie. Hal ini sangat terkait erat dengan prakarsa The Human Safety Net yang mencakup keseluruhan area San Marco,” ujar Simone Bempoad (Group Director of Communications and Public Affairs od Generanali).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 16:00 WIB

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses meningkatkan literasi keuangan pada siswa Sekolah Dasar di Sidoarjo, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kini melanjutkan pengenalan Kurikulum "Cha-Ching"…

Ground Breaking Rusun Tingkat Tinggi Paspampres di Markas Komando Paspampres

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:45 WIB

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Paspampres Tanah Abang

Pembangunan Rusunawa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hunian anggota Paspamres dan keluarga serta meningkatkan semangat tugas prajurit.