Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 25 November 2017 - 05:00 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Telah lampaui Target 2017 (Foto Abe)
Penjualan Tanah Bekasi Fajar Telah lampaui Target 2017 (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017 yang ditetapkan sebelumnya sekitar 30-40 hektar.

Tingginya permintaan penjualan tanah meningkatkan semangat dan optimisme perseroan untuk terus berkontribusi pada bisnis pengembangan industri di Indonesia hingga masa depan, ujar Yoshihiro Kobi, Direktur Utama BEST, di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Yoshihiro menuturkan, sebagai pengelola kawasan industri MM2100, manajemen BEST sangat memperhatikan pertumbuhan industri di wilayah Bekasi dan sekitar. Kawasan industri yang dikelola manajemen BEST memiliki keunggulan, yaitu lokasi yang strategis, karena dekat dengan pusat bisnis, ekonomi dan perdagangan di Jakarta.

Selain itu, lokasi kawasan industri yang kami kelola itu tepat berada di tengah koridor industri antara jalan tol dari arah Jakarta, pelabuhan Tanjung Priok serta beberapa industri di daerah Karawang, Cikarang, Bekasi. Apalagi jika JORR II sudah beroperasi, maka BEST akan memiliki akses langsung ke ruas tol tersebut, papar Yoshihiro.

Yoshihiro menambahkan, seiring visi dan misi perseroan membangun kawasan industri berkualitas dan terintegrasi, BEST juga melakukan acara seremonial Grand Opening Enso Hotel dan peluncuran logo dan identitas baru perusahaan.

Adapun Enso hotel menyandang predikat hotel bintang 4 yang pertama di dalam Kawasan Industri MM2100, dimana memiliki 192 kamar (Superior and Premier) Lagoon Pool, Functions Room, Enso Cafe dengan pemandangan yang sangat menarik dengan menyediakan berbagai fasilitas standar bintang 4.

Enso Hotel adalah hotel bisnis yang siap memberikan pelayanan berstandar international untuk para Pelanggan di dalam maupun di luar Kawasan Industri MM2100, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk para tamu beserta keluarga yang ingin merasakan pengalaman menginap yang tidak akan terlupakan, tukas Yoshihiro.

Bertepatan dengan Grand Opening Enso Hotel, Bekasi Fajar juga melakukan peluncuran logo dan identitas baru menandai masuknya BEST ke babak baru untuk menjadi benchmark bagi pengembangan kawasan industri lainnya di berbagai wilayah Indonesia.

Usia 28 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi BEST untuk mengembangkan kawasan industri. Perjalanan panjang ini telah memberikan pengalaman, wawasan dan pengetahuan yang menjadi kekuatan kami untuk memberikan layanan terbaik kepada para penyewa, masyarakat dan stakeholders dengan kualitas lingkungan yang baik secara menyeluruh, tutur Yoshihiro.

Menurut Yoshihiro, logo baru ini melalui proses opini dari manajemen, karyawan dan segenap stakeholder, dengan tiga hal penting yang diperhatikan yakni integrasi, layanan, dan fokus. Komposisi warna dan bentuk dari logo baru tersebut menggambarkan unsur modern, teknologi, sinergi yang merupakan cerminan karakteristik perusahaan.

BEST sebagai pengembang kawasan industri akan terus memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pelanggan dan terus responsif terhadap dinamika perkembangan bisnis yang ada saat ini, pungkas Yoshihiro. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dubes Indonesia untuk Korsel, Umar Hadi bersama Delegasi PWI (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:34 WIB

Di Seoul Korsel, Dubes Umar Hadi Apresiasi Diplomasi Kopi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Diplomasi kopi yang sedang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) disambut baik Dutabesar Republik Indonesia untuk Republik Korea Umar Hadi

Letjen Purn. Kiky Syanahkri bersama Putut Prabantoro di kantor PPAD (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:12 WIB

Perkuat NKRI, Pemerintah Diminta Segera Laksanakan Ekonomi Terintegrasi

Pemerintah diminta segera integrasikan pembangunan ekonomi nasional dalam konsep Indonesia Raya Incorporated (IRI) untuk memperkuat ikatan NKRI dan ketahanan nasional.

Presiden Jokowi dan Menhub Budi Karya Sumadi (Foto Setkab)

Jumat, 15 Desember 2017 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi

Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2017)

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting…

Hendrisman Rahim Didapuk Kembali Jadi Ketum AAJI (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 17:45 WIB

Hendrisman Rahim Didapuk Kembali Jadi Ketum AAJI

Hendrisman Rahim secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) periode 2017-2020.